web hit counter

Halaman Baru Part 32

0
399

Halaman Baru Part 32

3 DETIK, 3 HARI, 3 TAHUN DAN SEUMUR HIDUP

Rein :” ya ampun…. sudah jam segini masih belum siap2..”

Rein tiba2 masuk ke kamarku dan ngomel2 melihatku masih memasukkan pakaian2 ke dalam tas.. Lalu dia ikut membantuku..

Rein :” kok nggak disiapin dari semalem sih? ”

Semalam aku kan ada didalam kamarnya.. beradu kelamin sampai pagi. sampai kami bangun kesiangan dan hampir telat kesekolah…

Aku :” Hmmm… Lupa semalem kita ngapain..? ”

Rein :” iya yah.. Xixi… Gak pengen secelup dulu nih sebelum berangkat? ”

GLEK

Aku :” gak mau… ”

Rein :” yakin gak mau? 3 hari loh kamu gak akan melakukannya… ” tangannya bergerak di selangkanganku..

Aku :” nanti keterusan Rein… bisa
ketinggalan nanti.. ”

Buset… tangannya Rein malah masuk ke dalam celanaku..

Rein :”kita bisa lakukan dengan cepat… ”

Wah gawat nih…. Masih sempet sih.. tapi aku harus ke tempat yang lain sebelum berangkat menuju sekolah.

Kutahan tangannya yang memegang penisku, dia melihatku… lalu segera kuarahkan bibirku menciumnya. Kami berciuman panas. Penisku diremas sangat kuat saat kuhisap lidahnya….

Beberapa menit kemudian ciuman kami terlepas..

Aku :” aku bisa menahannya selama 3 hari… Setelah aku pulang, kita kalukan seharian penuh… Gimana? ”

Dia tersenyum.. dan menarik tangannya dari dari dalan celanaku.

Rein :” baiklah..janji yah? . ”

Aku mengangguk..Yessss.. aku berhasil menolaknya tanpa membuatnya marah…

Rein :” yuk aku anter…. ”

Eh?

Aku :” jangan.. Jangan…. kamu kan belum jago nyetirnya… ”

Rein :” hehe… yauda sama Pak Supir.. Tapi aku ikut nganterin… ”

Waduuhhhh..

Aku :” jangan.. Jangan…. ”

Rein :” haduh kenapa sih Dek…? ”

Aku :” kamu kan harus belajar buat besok… Lagipula aku mau naik sepeda kok”

Rein :” Huh… yauda… cium lagi kalau gitu.. ”

CUP

Rein :” ati2 yah disana…. jangan lupa makan, jaga kesehatan,jangan nakal, jangan main jauh2, jangan banyak tingkah… ”

Aku :” iya2… Uda kayak Bunda aja sih… ”

Rein :” xixixi…. Aku kan harus memastikan kamu baik2 aja selama Bunda gak ada.. ”

Dok Dok. dua ketukan di pintu….

Mbak Tina :” Maaf Mbak Manda.. Mas Rega… ”

Aku :” loh.. Mbak Tina kapan balik?.. ”

Mbak Tina :” tadi pagi Mas.. anu.. Ada Telepon untuk Mbak Manda dari Ibu…. ”

Rein : “Bunda…? Yeeeeeee…. ” Rein langsung berlari keluar kamar…

eh.. Kok bukan buat aku sih…. ? Curang nih Bunda…..

Aku ikutan keluar, dan turun ke lantai bawah… aku harus menunggu 10 menit sampai akhirnya Rein menutup telepon dari Bunda..

Aku :” loh… Bunda gak pengen ngomong sama aku…? ”

Rein :” enggak tuh… Hahahaha..”

Aku :” yaaaaahhhmm padahal kangen Bunda… ”

Rein :” Bunda pesen sama aku untuk selalu menyuruhmu minum susu….. Sini minum dulu sebelum berangkat.. ‘” dia mengatakannya sambil memegang kedua payudaranya.

GLEK…

Aku mendekati tubuhnya yang masih berdiri di dekat pesawat telepon.. kutoleh kanan kiri tidak ada yang melihat kami. Lalu…

Rein :” aaaaaaaaaauuuwwwwwwwwwwww……”
dia berteriak sangat kencang……

Dia berteriak kesakitan karena Kuremas dengan sangat kuat kedua payudaranya,, lalu aku berlari keluar rumah meninggalkannya yang masih kesakitan..
wkwkwk.. salah sendiri bikin sebel…

Rein :” ADEKKKKKK… AWASS KAMU YAH KALAU PULANGGG…… ”

Wkwkwkk.. aku masih bisa mendengar teriakannya saat aku sudah mengayuh sepedaku keluar dari rumah…
.
.
.
Hari ini pun tiba, hari dimana para siswa kelas 10 dan 11 di sekolahku akan pergi berwisata. Hampir semua sekolah di negara ini atau bahkan di dunia memiliki agenda wisata sambil belajar setiap tahunnya atau yang biasa disebut study tour. Mungkin salah satu tujuan diadakan acara study tour adalah untuk mengatasi kejenuhan para siswa yang harus tiap hari menjalankan proses belajar mengajar disekolah. Tiap hari bertemu dengan materi, rumus, dan berbagai soal soal memang menjenuhkan apalagi kalau gurunya killer… huekkk. yup kami para siswa membutuhkan kegiatan ini agar otak kami fresh dari problematika disekolah.

Kegiatan study tour biasanya dilakukan dengan mengunjungi tempat tempat yang memiliki nilai edukasi yang cocok bagi siswa, selain bermanfaat untuk sarana edukasi, pastinya juga menyenangkan karena bisa jalan jalan sambil belajar bareng teman teman di luar sekolah. Lebih menyenangkan lagi jika bisa belajar sambil jalan jalan bersama dengan kekasih hati.. ya kan? Sayangnya kekasih hatiku tidak bisa ikut acara ini karena para siswa kelas 12 harus fokus Ujian, bahkan 3 hari ini akan ada try out untuk mereka. Tapi percuma juga sih meskipun Alexa bisa ikut, kami tidak akan bebas memadu kasih. huhuhu..
Bakalan gimana yah kegiatan trip ini tanpa Alexa, tanpa Rein dan tanpa Galih plus gengnya. sepertinya bakalan datar datar saja tanpa kehadiran mereka atau malah bakalan menjadi trip yang gila?

AL :” maaf ya lama…'” Alexa menghampiriku, aku dari tadi sedang menunggunya di gang sempit sebelah kedai tempatnya bekerja.

Aku : “nggak kok…” aku tersenyum padanya,,,

Sore ini sebelum berangkat ke sekolah aku sempetin mampir ke tempatnya bekerja karena jadwal keberangkatan rombongan wisata dilaksanakan pada malam hari. Aku ingin ketemu Alexa dulu sebelum pergi ngetrip. tadi Rein bersikeras mengantarku kesekolah, tapi aku juga tak kalah bersikeras menolak tawarannya. hehhe. kalau tadi diantar Rein, aku gak bakalan bisa nyempetin kesini… untungnya aku berhasil membujuknya untuk tetap dirumah agar bisa belajar buat try out besok.

AL : “so…. bakalan ditinggal nih ceritanya..” posisi kami sama seperti dulu saat dia cerita tentang masa lalunya dengan Rein. kami saling berhadapan bersandar pada masing2 tembok gang sempit ini.

Aku : “cuman 3 hari.. tidak akan lama…”

AL : “hmm 3 hari bagiku seperti 3 tahun… ” ucapnya sambil tersenyum…
Waduuuhhh… meskipun rada alay tapi ucapannya berhasil membuatku tersipu.

Aku :” hehehe.. kamu nih bisa bangettt… ”

AL :” tapi meskipun 3 tahun tidak ketemu, aku akan selalu menunggumu…. ”

Aku :” ehh…? Kamu masih setia menungguku meski gak ketemu selama itu? ”

AL :” setia itu bukan harus selalu ketemu dan saling mengabari… tapi setia itu tau hatinya milik siapa… ”

Astaga…. hatiku langsung meleleh mendengar ucapannya… Eh.tapi.? Itu tadi dia mengingatkanku kali ya?

Aku :” duhhh.. aku bakalan kangen juga nih….”

AL :” jangan….! ” ucapnya dengan tiba2…

Aku :” eh..? Kenapa aku gak boleh kangen?

AL : “menahan kangen itu berat banget.. Kamu nggak bakalan kuat… biar aku aja yg ngerasain beratnya.. kamu jangan..”

Hadeehh..

Aku : “tolong pegangin aku….!”

AL : “kenapa?”

Aku : “sepertinya aku akan terbang melayang kena rayuanmu daritadi…”

AL : “wkwkwkwk… alayyyyy”
Perasaan daritadi yang alay itu dia deh.

Aku : “ehmmm… susulin kesana kalau beneran kangen..”

AL : “ihh tega.. aku gak ikutan try out dong. kalau aku gagal di ujian gimana? ..”

Aku : “ya kamu gak lulus… xixixi..”

AL : “heh amit2.. Mulutnya minta diapain ya?”

Aku : ” wkwk.. di cium boleh…”

Aku : “hmm dasar…”

CUP

Permintaanku benar2 dituruti… , Tiba2 dia mengecup bibirku sekali… lalu dia tersenyum.

Aku : “kalau kamu gak lulus nanti ngulang lagi aja setahun… biar bisa sekelas denganku..”

Emang bisa ya kayak gitu? Wkwk

AL : “hahaha.. kamu seneng, aku yang malu.. Lagipula kamu kan IPS mana bisa sekelas denganku…”

Oiya… dia kan anak IPA.

Aku : “hehe.. iya juga sih. ..” aku lihat jam tanganku.. sepertinya sudah waktunya berangkat..

AL : “yahhhhhhh uda waktunya yah? Huft… yauda sana berangkat…” dia seperti beraaaaaat banget ngelepasku.. aku jadi gak pengen meninggalkannya.. huhuhu

Kudekati tubuhnya dan kupeluk seerat mungkin, sangattt lama kami pelukaannn… berpelukan dengan kekasih memang sungguh menyejukkan… nyaman sekali rasanya. Ditengah tengah pelukannya, dia mengatakan sesuatu..

AL : “makasih ya mau nyempetin menemuiku,aku senengggggg banget.”

Aku :”iya aku juga seneng bisa ketemu kamu dulu…. hmmm.. boleh gak ya misalnya aku gak ikutan ngetrip… aku ingin menemanimu disini”.

AL :” gak bolehh.. ntar kehadiranmu malah bikin susah fokus belajar…. xixi”

AL : “sudah… bersenang senanglah sama temen2mu… Tahun depan kamu gak bakalan bisa bebas seneng2..”

Aku :” hufttt… Aku masih ingin memelukmu… ” semakin kupererat pelukanku…

AL :” besok kalau sudah pulang… Kamu bisa memelukku seharian…!”

Aku :” janji…? ”

AL :” iya janji…. gak boleh nakal disana..!”

Aku : “iya.. Iya…” kemudian pelukan kami terlepas..

Aku : “boleh minta cium lagi?”

AL : “gak mau.. kamu yang cium aku…” duhh gemes….

CUP

Sekali kecupan di bibirnya, tapi tidak cukup.. kami berciuman saling beradu bibir kami selama beberap menit.

Aku : “love you…”

AL : “aku tau…..”

Aku : “hhmmm.. gitu doang..?”

AL : “hahaha… apa?”

Aku : “tau’…..”

AL : “ciee ngambekk…

Aku :” pelit amat…padahal gak sampai 3 detik mengatakannya… ” aku masih bete karena dia tidak membalas ucapanku tadi…

AL :” hahaha. .. Apalah arti tiga detik jika tidak membuktikan apa2… Akan kuberikan waktu seumur hidupku untuk membuktikan cintaku padamu…. ” dia tersenyum sangat manis.

Sumpah aku terharu banget… apakah seperti ini rasanya pacaran itu? Aku tidak pernah merasa sebahagia ini dalam hidupku. mataku jadi berkaca kaca..

AL :” loh kamu kenapa..? Aku berlebihan ya..? ”

Aku menggelengkan kepalaku lalu kepeluk tubuhnya lagi… kali ini semakin erat..

Aku :” aku bahagia…. aku bahagia dimiliki kamu”

AL :” bukan cuma kamu.. aku juga bahagia dicintai kamu… seumur hidupku aku selalu ditinggal orang2 yang mencintaiku, kedua orang tuaku, mamanya Amanda, Amanda pun juga membenciku..Pernah ada waktu dimana aku sangat membenci Tuhan karena memisahkanku dengan orang2 yang begitu tulus mencintaiku… tapi ternyata Tuhan masih baik kepadaku…. dia mempertemukanku denganmu sebagai pengganti mereka.. aku berharap kamu tidak akan pernah meninggalkanku.. Aku gak mau sendiri lagi… ”

Kulepas pelukanku…

Aku :” aku tidak akan pernah meninggalkanmu… ” dia tersenyum…

AL :” uda cepet berangkat… Ntar ketinggalan bus… ”

Aku : “yauda aku berangkat ya.. jangan lupa belajar…”

AL : ” hufttt,,,,. Iya sayang…”

Segera aku mengayuh sepedaku lagi menuju sekolah.. sambil tetap melihat Alexa dengan senyumnya yang juga sedang melihatku pergi dari tempat itu.. Rambut panjangnya terkibas angin… . Hmm.. aku begitu mencintainya, aku cinta wajah cantiknya, aku cinta caranya menatapku, senyumnya untukku, aku cinta setiap godaan godaannya untukku, aku cinta caranya mencintaiku.. pokoknya aku cinta semua yang ada pada dirinya atau apapun yg dia lakukan untukku… Aku hanya berharap pada Tuhan kalau dia adalah jodohku dan suatu saat nanti aku akan menikah dengannya.

BERSAMBUNG

Daftar Part