Heru Jomblo Chapter 11

0
84
Heru siJomblo Kisah Malam

Heru Jomblo Chapter 11

💦 POV RIKA

“Sebelumnya gue yakin kalo elu gak akan bisa buktikan.. Mau gue tangkap basah pelaku yang jadiin rumah ini sebagai tempat mesum sepasang kekasih… eh… taunya beneran elu kakaknya… Makanya tadi gw bilang menarik… Ada adegan Incest Sibling antara adik dan kakak dirumah ini…. 🤓 !”

😏 Bagus, gue bisa nyudutin dia. Hmm penasaran apa yang akan loe lakuin bangsaat…😤 Sialan, kenapa si cantik Ellaku sayang bisa mau di ewek ama eluu.. Kakaknya sendiri lagi.. 😱😤

Ada beberapa CCTV yang gw pasang dirumah ini. Gw pasang di teras rumah, di tiap kamar, & kamar mandi buat gw intip.. 😍.. & yang paling gw perhatiin tu si Ella,, Bidadari tercantik dirumah ini 😍😍.. Kalo pas mandi ato ganti baju.. Gw selalu staytunned buat mantengin bodinya yang aduhai 🤤🤤..

Beberapa bulan lalu gw bener bener Shock… Waktu pertama gw lihat dia colmek dikamar. Waktu ntu semaleman gw juga ikut colmek sampe kluar entah berapa kali.. Gw sempet bingung, kenapa dia ngelakuin itu, setelah gw inget2,, Dia sempet pulang kerumah, Mungkin waktu itu dia di ewek pacarnya, jadi pas balik ke kost jadi nagih 😮🤣. Tentu gw seneng abis, karna buat bacol memek secara live🤣.. Eh taunya yang ngewe malah kakaknya sendiri..😤 Bangsat emang!!

Aduuhh elu kok jalang banget sayaaang 😋😍… bikin gw jadi tambah horni kalo inget eluu..

Pertama ketemu sama Ella gw emang udah jatuh cinta ama dia..
Entahlah… Gue jadi lesbi gini mungkin sekitar 2 tahun lalu. Umur gue 25 th, janda, tapi belom turun mesin 😅🤣. Menikah pas umur 20th, Emang dari sononya gw agak tomboy.. Baru kuliah 3 semester jurusan IT, fokus di Software Engineering (Rekayasa Perangkat Lunak) ortu tiba2 jodohin gw ama anak temennya.

Tentu gw shock,. Gak tau dari dulu gw emang agak cuek sama cowok, tapi beneran dulu gw masih normal. Kalo suka sama seseorang sih pernah. Sayang doi udah punya cewek.. ya tapi waktu itu gw bawa enjoy aja. Temen gw (yang cewek) rata rata juga udah punya gandengan. Jadi gw aja yang masih jomblo.. Sebenernya banyak juga sih yang nembak gw, tapi mo gimana lagi kalo gw gak selera ya tentu gw tolak.. Sempet cinlok ama cowok di tempat Gym, yang umurnya sekitar 10th diatas gw, eh gak taunya udah punya bini 😤.. Kan anjiing 😤.

Balik lagi ke siti nurbaya tadi.. Waktu mereka (Calon Laki ama Ortunya) dateng ke rumah, gw langsung kabur, 2 hari gak pulang, nginep di kost temen cewek Risa namanya. Sialnya pas malem gw tidur, doi didatengin cowoknya, eee malah ngewe di bawah samping kasur, gak bisa tidur gw, sempet ikut horny sih, tp gw tahan 😄.

Akhirnya gw disamperin ortu, suruh pulang. Sempet cekcok sih, karna gak enak ama Risa akhirnya gw putusin pulang.. Gw coba cari alesan yang logis, mau deh nikah, tapi ntar kalo udah lulus.. Tapi ortu masih ngeyel bilang ‘Jadi ibu rumah tangga sama kuliah kan masih bisa’ 😑😵… Kalo menurut gw, alesan ortu gw pingin jodohin itu karna mereka keluarga kaya… Punya bisnis budi daya lobster, marketnya ekspor.. Diajakin besanan. Gimana mo nolak..😢

Setelah debat kusir seminggu, akhirnya gw ngalah… Terus nikah… jebret jebret jebret.. Tinggal sama suami, rumah dengan segala isinya milik kita berdua..

Tapi tiba tiba Gw jadi mikir, apa laki gw beneran suka ama gw😨? Apa dia juga keberatan dijodohin ama gw 😨? Akhirnya gw test..😐

Pertama gw bilang, kalo masih belom siap punya momongan.. Eee.. dianya ok saja.. jadi pas ngewe, gw suruh pake pengaman, ya kadang kalo gw yakin, pas nggak lagi masa subur sih, gw ijinin polosan. Dia juga gak keberatan.

Tapi yang gw rasain, kalo lagi hubungan seperti formalitas saja. Gw baru basah, dia crot, terus udah…. Gak ada inisiatif minta nambah kek ato apa… ya gw juga agak gengsi dikit.. jadi gw pilih diem 😒.

Emang dari sono juga laki gw bener bener pendiam, kontra banget ama sifat gw, udah gak romantis, lembek (maksud gw gak ada sikap jantan di depan bini) jadinya ya, gw sering menang sendiri. Walopun secara materi nafkahnya udah lebih dari cukup.

Terus gw tes lagi, bilang mau lanjud kuliah, eee doi juga bilang ok..

Hubungan pernikahan udah 5 bulan, mertua gw sebenernya juga udah ngebet pingin punya cucu… Tapi laki gw selalu jawab, masih belum rejeki..

Akhirnya lama lama gw udah mulai luluh.. Gw putusin buat tes terakhir.. Kalo urusan bajak membajak ponsel sih udah hal lumrah buat anak anak IT…. Sempet ragu sih, soalnya pas gw cek ponselnya gak ada yang aneh, tp buat nurutin insting, akhirnya gw sadap, cuman perlu instal apk, & scan barcode udah beres….

Dan hal itulah yang terjadi… Semuanya terbongkar, dia punya selingkuhan, temen kuliahnya dulu..😧😢 Janjian chek in di hotel, foto syur… semua barang bukti sudah jelas… Dia sama sekali gak bisa ngelak… Akhirnya gw minta cerai… Baru kali itu hati gw sakit sekali… Padahal rasa cinta dan percaya udah mulai tumbuh.. Semua hancur dalam hitungan jam…..

Ortu gw juga kayaknya agak menyesal… Emang sih dapet harta gono gini banyak.. Tapi luka hati gw gak bisa disembuhin dengan itu semua.. Jadi gw serahin semua harta gono gini itu pada kedua ortu gw.. Karna gw pikir mungkin yang mereka cari itu.. Sekalian buat pelajaran bagi mereka kalo gw gak butuh banyak harta.. yang gw butuh tu Kebahagiaan…

Lalu gue berhenti kuliah.. Berbulan bulan cuman diem dirumah, dikamar, nangis, kadang ketawa sendiri kalo inget hal konyol waktu gw masih jadi bini..

Sikap gw pun akhirnya berubah total.. jadi lebih tempramen.. Karna ortu gw ngerasa bersalah, mereka sama sekali gak pernah nyuruh ato ngatur hidup gw lagi…

Malangnya.. entah karena mikirin gw terus, atau masalah apa, bokap gw jatuh sakit dan akhirnya meninggal.. 😞…

Akhirnya gw putusin belajar lagi secara otodidak di kamar. Fokus jadi seorang Bug Hunter.. Skill Hack dan Crack tentu juga gw asah.. Dalam waktu 2 tahun ‘Purple Rose’ nama samaran gw udah tenar didunia maya. Jadi masalah keuangan udah gak ada masalah, dari jasa Bug Hunter. sambil belajar nambang BitCoin.

Penghasilan yang cukup gede, nggak gw simpan semua dalem bentuk virtual. Karna gw pikir resikonya juga besar. Jadi gue wujudin secara real, buat beli rumah, kebetulan waktu itu yang punya rumah sebelah rumah ortu gw, lagi butuh duit.. Jadi gue beli aje..

Lalu masalah baru muncul.. Saat lagi stress ato banyak pikiran, kadang gw malah jadi horny..😨 Karna gak ada pelampiasan..

Kadang adik gue yang jadi sasaran, gue maki maki gak jelas.. Karna sifatnya yang pendiam mirip laki gw dulu.

Akhirnya gw beli sextoy buat muasin hasrat.. Karna udah gak asing di dunia web.. Film esek esek pun jadi pemanis waktu colmek & main dildo. Namun, anehnya lama lama gw jadi gak nafsu kalo lihat adegan seks biasa antara laki cewek.. tapi saat lihat adegan sesama cewek gw jadi tambah bergairah.

Itulah awal mula hidup gw jadi lesbi…

Gw putusin tinggal sendirian di rumah baru.. Meski begitu Mama masih terus ngirim makan, padahal udah gw bilang gak usah, tapi dia malah marah.. Kalo hubungan gw sama mama emang baik baik aja sih..
Dulu yang sering ngatur ngatur itu emang papa, & Mama sebagai istri sih ngikut aja, dia juga sering belain gw kalo lagi bertengkar sama papa..

Jadi sekarang gw yang jadi tulang punggung keluarga, setelah papa meninggal.. Sebenernya sih bukannya gw terus benci sama papa, walopun gitu gw juga sedih waktu dia meninggal..😔..

Lalu gw sempet punya hubungan spesial dengan cewek,, Nita namanya.. Kebetulan Mahasiswi yang lagi kuliah dikota ini, Beberapa bulan gw tinggal sama pacar gw itu, kenal dari suatu forum esek esek.. Gw bilang sama mama kalo ada temen gw yang butuh tempat, jadi sih ok2 saja.

Tapi akhirnya kita putus, doi bilang udah gak tahan sama gw, alesannya agak bikin gw kaget juga,, gw sendiri juga gak sadar, kalo selama ini gw suka maen kasar kalo lagi bercinta sama doi..

Terus beberapa bulan, ada salah satu temen IG gw yang post nyari Kosan kusus cewek.. Gw sama sekali gak kenal, awalnya sih doi emang punya pict bening jadi gw follow 😝..

Gw DM,… gw tawarin rumah baru ni buat kost… Setelah tawar menawar akhirnya deal.. Emang sengaja harga sewa gw bikin murah banget.. Karna gw punya maksud lain 😛😏😜. Kali aja ada yang nyantol.. 😏.

Tapi ternyata mereka semua cewek normal, gw tahu soalnya sempet gw pancing2 pas ngobrol, ternyata udah pada punya cowok 😢. Ya udah deh, Gw pasang CCTV dirumah, buat intip tu para bidadari 😍😋.

Hehe… Balik lagi… Sekarang gw bener bener punya kesempatan bagus, dari pagi tadi, gw udah ngatur strategi gimana caranya agar rekaman yang gw punya, bisa buat nego ama si brengsek ini.. Gw bakal tawarin, kalo gak mau tu video kesebar, gw harus bisa nidurin Ella, 😃😃😃🤓🤓🤓🤓..

“…mbak…..mbak…!”
Suara Heru membuyarkan lamunan gw..
“E..eh….!”

“Kok malah bengong sih mbak😨.. T.tolong mbak.. J.jangan bilang s.iapa siapa ya.. apa lagi nyebarin video itu… Jadi.. sekarang aku harus .. nglakuin apa.. agar mbak……😓!”

Gw terus menatapnya tajam tajam.. Haha.. yesss…

“Bagus.. elu ngerti posisilu gimana saat ini kan…😏”
“I..iya mbak… Jadi.. b.berapa.. b.berapa yang mbak minta.. mm..maaf.. buat.. nutup ni masalah.. 😵😨”.

‘Braaak..’

Gw pukul meja depan gw, sambil melotot..
“LU NGEHINA GW YA😠😠!!”

“A..a.m.maaaf mbaaak..😱😨”

“SIAPA YANG BUTUH DUIT LUU 😤😤!”

“😨😨😱😱😳😱😱.. J..jadi m.maunya mbak gimana dong…!”

“BENTAR.. GW JUGA MIKIR GIMANA MULAI NGOMONGNYA!!!”

“i.iiiii.ya mbak…!”
“AMBILIN GW MINUM DULU..!”
“As..ssiap mbakk..😨🚶🏃🏃🏃!”

Dia bawa sekaleng minuman dari kulkas.. Gw minum, Kita sempet diam sebentar.. Tapi wajah dan sikap gelisahnya gak bisa dia sembunyikan..

“Ehemm.. Ok.. !”
“I.iya mbak…”
“Apanya yang iya??!”
“I..iya maksudnya mbak m.maunya apa sekarang…😲!”

“Mmmm… Bentar gw mau nanya dulu ama elu.. Gimana awal ceritanya elu bisa ngewe adiklu!!”
“Hah??😨 …. mm.. o.ok.. aku ceritain semuanya..😢😞!”

Agak panjang dia cerita,.. awalnya pas dia lagi ngewe ama pacarnya dirumah, Ella, diem diem ngintip, suatu saat pas lagi berduaan ama Ella, tiba tiba Ella ngomong kalo dia suka sama kakaknya, yah kalo laki normal wajar aja sih, mana ada anjing nolak daging seger ..

Tapi sinting juga mereka.. Awalnya gw gak percaya, tapi dia bilang sumpah sumpah, Perasaan gw tahu, kalo ni cowok sebenernya baik & jujur. & kalo gw inget inget lagi adegan tadi malem, emang Ella kelihatan paling aktif, yang berarti Ella emang beneran suka sama dia..

“Hmm.. jadi gitu.. Sinting kalian..!”
“…………… Apa ada yang mbak tanyakan lagi??”

“Hm??……Eee….”
Entah kenapa setelah cerita, sepertinya dia jadi lebih tenang & serius menanti apa tuntutan gw..

“Ok.. Gw juga pingin nidurin Ella….!”

“Hah😳?? App..pa??? 😨😱😱😱😱”

Yah seperti yang gw duga, dia pasti terkejot.. Entah kenapa malah sekarang gw yang jadi malu..

“OMG… J …jadi mbak Rika 😨😱…????!”
“Kenape?? Mau nyalahin gw, gara gara jadi lesbi?? Masih mending gw kan, dari pada elu, adik sendiri lu ewek..😤!”

“😅😅.. i.iya sih mbak.. t..tapi….!”
“Terserah elu…. Kalo gak mau, siap siap aje info & video lu berdua gw sebarin!!”

“J..jangan dong mbak…😔😢!”

“Makanya…. Pokoknya gw gak mau tahu,, mau elu rayu kek, rundingan kek, yang penting gw bisa ngewe ama Ella..😏!”

Eh😨.. sialan dia malah ngerokok depan gw..
“Matikin tu rokok..!”

“Aduh mbak.. maaf deh.. ini biar bisa mikir… gimana ngomongnya ke Ella.. bentar deh aku ngejauh dikit..!”

Sebenernya gw pingin ketawa jahat liat dia mondar mandir sambil mikir😂😈… Sementara gw udah nggak sabar, lagi bayangin tubuh putih mulus Ella, pingin gw jilat dari ujung rambut sampai ujung kaki 🤤🤤. Aduh Ell.. tetekmu.. OMG.. mekimu imut banget 😍🤤🤤🤤..

“Ok.. Ntar aku yang atur mbak..!”

“😄😍😋😋.. Oke.. jadi gimana.. gak mungkin disini kan?? Ke hotel mana?? Jam berapa?? Suruh pake lingeri yang sexy ya 😆😍!!” Jantung gw bedegup kenceng euy..

“Mm.. nomor mbak berapa?? ntar aku hubungin lagi…!”
Ponselnya di sodorin ke gw…

‘………….’ Gw tulis & simpen nomer gw diponselnya.
“Nih udah… 🤤🤤.. Yaudeh gw cabut dulu.. Lu atur sendiri, tempat & waktunya.. Gw tunggu ntar malem..!”

Saat gw melangkah pergi..

“Ehmm.. Tunggu Mbak.. !”
“Paan lagi sih..😡.!”

“Mm.. Tadi pagi kami belum sempet bersihin sisa sisa tadi malem… Tau nggak Ella semalem muncrat banyak banget lhoo..😏 !”

“😨😨🤤😓!”

“Tu sprei aja kayaknya masih basah… Ada CD dia juga yang ku pake buat lap memeknya yang basah waktu abis muncrat 😅!”

“Terus??”
“Ya kali aja mbak mau fetish dulu sebelum ntar malem.. Ee.. buat.. mm.. biar mbak nggak kaget gitu, kalo tahu sensasi tubuh Ella yang sebenernya..😅.!”

😨Mmmm.. gw jadi penasaran… Gw melangkah kekamar Ella,

‘Cklek..’

Gile bener.. Berantakan ni kamar.. Dipojok kasur beneran ada CD & BH Ella, 😍😍..

🙄.. Gw tengok si Heru, dia hanya berdiri deket pintu sambil sendekap..

“Santai aja mbak.. Kita kan udah sama sama tahu, kalo masing masing dari kita punya kelainan & fantasi seks yang menyimpang….!”

Emang bener sih.. Perlahan gw melangkah ngambil tu CD, 😨😨😨.. Masih basah.. 🙄. Gw lirik lagi..

“Kalo mbak mau berfantasi silahkan saja… Aku tunggu di luar 😅…!” Katanya sambil berlalu..

“Hmmpp.. aaaah.. Hah…hah…😋😆!”
Gw hirup dalem dalem tu CD.. OMG.. aromanya buat gw jadi terbang melayang.. Sampai gw nungging di kasur, masih gw hirup tu CD sambil mainin meki… terasa spreinya juga agak basah, gw ciumin tu sprei..tapi,, sialann.. ihh ada bau pejuh juga. Brengsek..😠..

Gw tarik bantalnya.. Hmm.. bau harum rambut Ella masih ada.. 😍🤤

“Hmmmppp.. hahh.. ahh… El.. Ah….”
Mulai terasa ujung nikmat di memek gw.. Gosokan jari & sesekali gw ngorek dalem dalem akhirnya buat gw lemes..

“Ah..mhh..ah..ahgggggg..”
‘Serrr…serrr…serrr…’

Saat gw buka mata, abis nikmatin sensasi nikmat ini… tiba tiba 😳….

“Hah..hahm. …….. Eh..??? ngapain lu bawa labban, sama tali… Ap..!😲!!”

Belum selesai gw ngomong, gw juga baru sadar apa yang akan dia lakukan…

“MMMMMPPPP…MMMMMPPPP..MMMMMMPPPP (LEPASIN GW BRENGSEK… SIALAN… ANJING LUUUU…!)”

Dengan cepat si brengsek ini nutup mulut gw pake labban, tentu gw berontak, tapi, tubuhnya kuat juga.. Ia tindih tubuh gw yang masih telungkup.. Dia kunci kedua tangan gw dibelakang punggung, langsung dia iket tangan & tubuh gw pake tali.

“MMMPPPHH…MMPPPPPHHH….( LEPASIN GUEE… LEPASINNNN!!!)”

Gue hanya bisa meronta, sial kenapa jadi gini…

“Hmmgg???”
Tiba tiba dia plorotin rok serta CD gw tapi masih tetap kencang megangin kedua paha gw, tubuhnya pindah kebelakang, terus diangkat pantat gw.

“MMHhgggggg..!!!!! “

Ah… eh?? Meki gw dijilat??? T..tapi.. Ahgg… Antara marah, kesel, tak berdaya & geli disekitar meki gw, ntah kenapa gw jadi ngerasa aneh?? Sensasi apa ini??

Cukup lama ia mainkan lidahnya dimeki gw.. Sampai akhirnya gw dapet klimaks ke dua .

“Mghm..mghhh..mghh..”
‘Serr..serr..serr…’

‘Bruk..’
Gw ambruk telungkup.. Hah..hah.. Eh.😳😲.?? Dia balik tubuh gw jadi telentang.. apa?? l..lagi??

“Mgh..mghhh..mmghh..(Ahgm..t.tunggu.. meki gw ngilu brengsek..)!”

Seperti tadi,, gw keluar lagi oleh permainan lidahnya..
“Mghhh…mhggghh..mggg..!”
‘Serr..serr..serr…!”

⏲️, 🕰️🕰️🕰️🕰️⏲️

“Mhg..mgh..mghh…(Ahgg..t.tolong.. lepasin gue.. udah… gw capek.. meki.. gue.. ngilu.. 😢..)”

Apa yang terjadi😰??? Apa dia akan perkosa gw😨??? Ya ampunn.. gw gak bisa apa apa.. Tubuh gw terasa ringan, entah berapa kali tadi gw keluar.. Tapi…. Ini pertama kali gw ngerasain sensasi gini!!.. Dulu waktu ngewe ama laki gw, rasanya emang hambar, nggak ada sensasi sama sekali, mungkin karena nggak ada dasar cinta dari gw ke dia, gw juga berpikir, kalo hal itu tugas istri sebagai pemuas dan ngelayanin dia aja…

Lalu sensasi waktu gw ngewe ama Nita, gw kira itu sensasi paling nikmat yang pernah gw alamin seumur hidup.. Tapi ini….. Entah kenapa gw ada rasa sensasi menggelora di sekujur tubuh, terasa panas dingin ., takut jika beneran diperkosa,, tapi gw bingung, kenapa gw penasaran,, gimana rasanya diperkosa?? 😳😓

Tiba tiba.. Tubuh gw dibalik…
‘Sekk..sekk..sekk..’
“Mgggggp…mggggggp..mmggggp..(HOI MAU APA LO.. !”

Saat dia ambil sesuatu dari saku celananya, gw kira apa, tahunya!!..

“Mgg?? Mgggg….. (eh… apa,??? WOI JANGAN FOTO GW.. BRENGSEK..)!”

Gw terus meronta, berusaha nutup selangkangan gw. Akhirnya gw mengerti apa tujuannya. Agar gw tidak bisa ancem dia lagi, dengan videonya sama Ella, Karna dengan foto/video yang akan di ambil ini, bisa buat senjata untuk ngelawan gw.. Sialan kenapa jadi seperti ini..😤😵

‘Plakk..’

“DIEMM…… Lu sendiri kan yang mulai.. !”
“MGGG….MGGGHH..(Ahggg…ahgg….)”
Tubuh gw bergetar, saat tangannya menampar paha gw, aneh… rasanya sakit, tapi kok.. juga nikmat.. kayak lagi kluar😳?? OMG..

Saat gw melek, Heru malah tersenyum.. Sambil ngomong..

“Ow… Gitu ya.. Menarik..😏😏!”
“Mggggm..mggg..(Apa maksud lo!!)”.

‘Plak…… plaakk..’
“Mgggg…(Ahgg…!!) Mgggg…(Ahgg…!!)”.
Dia,,, beberapa kali tampar paha gw lagi.. Tapi… Kenapa gak sakit?? Tapi.. malah……….🤤😱😨..

“Jadi.. ternyata mbak ‘Masochist’ ya?? 😄!”
“Mggg..(Apa???)!”

“Tapi aneh,, kenapa mbak tadi bilang seorang lesbi?? Apa jangan jangan mbak juga nggak sadar kalo sebenernya mbak Rika itu mengidap kelainan seks ini??”

“Mgggh..(Nggak mungkin…!)”
“Yah.. oke deh.. Sebenernya sih aku benci kekerasan mbak.. tapi.. demi fantasi dari lubuk hati mbak yang paling dalem, aku akan coba berakting sebagai seorang pengidap ‘Sadisme’ hehe😆😈!”

Apa?😨😨? Apa benar begitu?? Tapi??? Mmm.. Jika gw ingat lagi.. Dulu waktu masih sama Nita gw suka main kekerasan.. Apa karena gw berharap, lawan main gw bales ngelakuin kekerasan ke gw…😨

“Mbak pengen tahu kenapa aku menyadari hal ini😃??”
“Mgggg..(Ap…apa..itu?)”
‘Plak…’
“Mgggg.. (Ahhhg..)!”
“Karna lihat ekspresi mbak waktu aku tampar, mirip ekspresi Ella pas lagi sange 😂🤣🤣..!”

‘Plaaak..’
“Mgggg…mggg..mgggg..( Ahhgg.. J.jadi?? Cuman karena itu elu tahu jati diri gw😵😨??)”..

“Mmm. Pertama sih aku coba oral & rangsang mbak, eee kali aja bisa bikin mbak balik normal suka ama cowok lagi,, eh gak taunya malah gara gara ku tampar tadi mbak jadi ketahuan 🤣🤣.. Oke.. kita mulai..🤣!”

‘Sleb..slebb…sleeb.”
Ia buka lebar meki gw, terus dia colok pake jari dengan kecepatan penuh..
“Mggg….mggg…mgg…(Ahgg..ah..gg..ahh.)”
“Ini memek lower banget… Pasti lu sering ng lonthe kan 🤣🤣!”
“Mggg…maagggg… (Ahh..ngg.ak..ah….)”

Kenapa kata katanya bikin perasaan gw jadi melambung 😲.. Kenapa?? Mungkinkah?? Benarkah kalo gw seorang Masochist??

“Mgggg…mggggg…”
‘Serrr…serr…serr…’

Tubuh gw terasa lemas… Tapi ini bener bener klimaks yang luar biasa…

“Sini bangun 😠😈..”
“Mggggg..(Ah..)”
‘Sreekkk..’
“Mmahh.m hah… ahggm.”
Ia lepas labban dimulut gw dengan paksa..
“B..brengsek.. luu….” Kata gw lirih..

“Hmm?? *Plak.. Yang keras kalo ngomong.. Dasar pecun murahan..😤”
Saat menampar pipiku, kembali kurasakan sengatan nikmat di tubuhku, nggak sekeras di paha sih.. mungkin dia masih kasihan.. ..

“Ahh.. ahh…hah.. ”
Heru kini nampar muka gw,, tapi.. kenapa.. kenapa sama sekali nggak sakit.. malah….. terasa nikmat.. padahal aku pingin dia nampar gw lebih keras lagi 😦😳

‘Ckrekk..’
“Hahaha… Tu lihat muka lu.. Dasar perek nggak laku…!”

Ia segera fotoin gw, saat ia tunjukin ke gue foto tadi,, bener banget apa yang dia katakan.. Wajah gw malah terlihat senang & sange.. 😨

‘Srekk..srekk..’
Tiba tiba dengan cepat dia lepas pakaiannya..
“Nih.. jilat.. terus sepong.. lu mau ini kan ha??” Katanya.

‘Plak..plak..plakk..’

Sambil menamparkan kontolnya ke muka gw.. What??? Apa apan kontol ini.. Gede banget 😱…

“Cepetan..!”

“Mgghh…. Moghh.. Mohgg… gwehh..”
“Oh.. yah.. mulut lo emang cocok buat nyepong kontol 🤣!”

Dia jambak rambut gw, sambil dipaksa buat nyepong kontolnya.. Mmmh?? Ternyata tadi belum ngaceng penuh?? Tiba tiba kontolnya berubah kayak kontol kuda😨😱!!
Gila… Jadi gara gara ini, Ella mau & ketagihan di ewek kakaknya..

“Mohgggggg…mogggggg.. hwuuukkk.. Gwahh..”
Beberapa kali ia tekan dalam dalam sampai terasa mual perut gw..

Kembali ia ambil hpnya, dan.. sepertinya dia mulai merekamnya. Setelah beberapa menit, Ia dorong tubuhku nungging. Perlahan ia posisikan kontolnya diibibir memekku.. Ia gesek pelann.. dan..

‘Sleeerbb..’
“Mggggggg……”
“Ahhhh..”

Mata gw terbelalak, kontolnya besar sekali.. sangat jauh dibanding kontol laki gw dulu..

‘Sleeebb… plokk..’
“Ap…hhgggggggg….”
‘serr..serr..serr..’

‘Plakk..’
Ia tampar pantat gw..
“Mgghhh..” Tubuh gw masih bergetar,

‘Plokk…plokkk..plokkk..*plaakk..’
“Ahg..mhhg.. ouhg . hah.. mmhg..”

Ia langsung main dengan tempo cepat.. sambil sesekali nampar pantat gw..

“Hah.. hahm. Dasar lonthe murah.. memek gini mana ada yang mau hahah..!”
Entah kenapa kata katanya, malah bikin gw semakin horni..

“Mmhg.. mhgg.. ah..ouhg…”

‘Ploopp..sregh..sreeg..’

Tiba tiba ia cabut kontolnya, lalu tubuh gw dibalik jadi telentang.. Ia tarik kebawah kaos bagian atas gw, lalu bh gw ia tarik keatas,, terpampanglah tetek gw dengan puting yang mengacung..

‘Slebb..’
“Ouggh… !!”
‘plokk..plookk.plokk..plokk..’
“Ohhm. ahhmm .. hyaahh.. ad.. ohg..”

Sekarang puting gw ia gigit keras.. Sakit.. tapi.. lebih banyak nikmatnya.. Sensasi yang baru gw rasain ini bener bener hebat.. Memekku terasa sesak namun sangat basah.. Hingga aliran nikmat mulai melanda tubuh gw lagi..

“Ahhh.. ohhh.. mmmhh… auhgg..hggggg..”
‘serr..serr..serr…’

OMG.. Tubuh gw serasa terbang…. Saat mata gw terbuka, ia masih memegang hpnya.. Gw coba malingin muka gw kesamping..

“Hah..hah.. ngapain malu cun.. muka sange gitu mau elu sembunyiin?? haha😂?”

“Hgh.. D..di..em.. lu..!”
“Apa?? Gua gak denger lu ngomong apa!!”.

‘plokk..’

Ia hentakkan lagi kontolnya.
“Mgghh..”

“Nah.. gitu dongg.. muka sange aja lu coba sembunyiin… gw belon kluar nih.. gantian lu yang diatas sini.. bangunn..?”

‘Plopp..’.

Ia tarik tubuh gw.. terus gantian dia yang telentang..
“Cepetan naik…!*Plak..”
Ia tampar lagi pantat gw.
“Ahg……”
“Nih.. lu masukin ndiri..!”
Ia tegapkan kontolnya, tubuh gw yang sebenernya udah lemas, gw paksa naikin tubuhnya..

‘Sleeebb..”
“Auhggggh…”..

Karena udah nggak banyak tenaga, sekali kontolnya masuk, kaki gw gak sanggup nopang tubuh gw, jadi kontolnya langsung amblas mentok di meki gw..

“heeggggg..hggh.”

‘Plakkk..’
Lagi pantat gw jadi sasarannya..
“Cepetan goyang..”
“Ahgg… gak…k…ahg..”
Tentu gw gak bisa gerak.. ngilu & nikmat masih terus mengalir di meki & sekujur tubuh gw..

“Dasar pecun lo.. tubuh masih muda, stamina kaya’ nenek peot.., nih gw tunjukin semangat pemuda hahaha..”
Ia lempar hpnya ke samping, terus kedua tangannya megangin pantat gw..

‘Plokk..plokk..plokk..’
“Ahgg..ohgg..ohhg..amgghh..add..uh…”
“Hah?? aduh? sakit apa nikmat.. hah?? katanya tadi lu pingin ngewe.. ni gw tunjukin caranya ngewe kan. haha.!”

Dengan ritme cepat & keras ia bombardir meki gw lagi.. Lama lama keseimbangan gw hilang & jatoh di dadanya..
Sekilas saat menatap wajahnya, aku tahu kalo dia cuma akting, tersirat ada rasa nggak tega nyakitin perempuan.. Tapi… maaf sekali ini saja.. tolong puaskan dahaga gw..

‘pplakk..plaak..plokkk..plokk..’
“Ahhg..ohgg… ahmm..Ak..k.l..lu.. ahgggg..ahgg..”
“Hah..hsh… hah..!”

Ia tekan dalam dalam lagi ketika kuraih orgasmeku entah yang berapa kali gw lupa..

“Hah..hah..hah..;”

Nafas kami terus memburu.. Pelan pelan ia baringkan tubuh gw disampingnya.. ia duduk & keluar kamar dengan kontol masih tegap berdiri..

Eh😨?? J..jadi dari tadi dia belum keluar?? Gila juga staminanya.. 🤤😨.. Saat ia kembali, seperti tadi kepulan asap menemaninya, sembari membawa minuman yang tadi gw minum, lalu duduk di tepi ranjang..

‘Glukk…glukk..’

“Nih.. minum..!”
Ia tawarkan padaku..

“………..ngh..” Entah kenapa aku jadi malu.. Mungkin karena dia satu satunya orang yang tahu sifat asliku….

“HEei.. ni minum.. lagak lu .. jual mahal.. nih gw ludahin.. *bwihh..!”
“ahg !!!😨😳….!”

Kembali birahi gw bangkit secara tiba tiba mendengar ocehannya.. sebenarnya gw juga pingin ketawa, lihat akting dia ludahin minuman tadi,😄 padahal cuman suara dimulut doang.. Dia benar benar tahu cara buat nyenengin gw.. 😍

Ehh😨😐😐??.. A..p.. apa.. mungkin gw.. jat..tuh.. cin..t.. ..ah.. gak mungkin.. gak mungkin.. ……. tapi… 😒😔.. Selama ini.. gw tahu.. insting gw tak pernah salah…

“Sini.. duduk….”
“Ahg. …!”
Entah kenapa sekarang gw nurut aja, saat ia tarik tali yang ngikat tubuh gw..

“Buka mulut loo..!!
“Ahg.. aa..aaa…*glupp..gluup..”
“Segar kan😏?? campur ludah gw! apa mao gw tambahin kencing gw.. haha!”

Stoopp.. please.. jangan pancing gw lagi .. 😔😢.. kalo lu terus pancing gw kaya’ gitu.. gw takut.. ntar.. gw.. gw.. bisa jadi budak loe 😭..

“*Glup..glup…hwah..hah..hahm.!”
“Gimana udah siap gw hajar lagi.. lihat nih.. kontol gw belom kluar gara gara memek lu lower.. !”
“Hah..hahh.. mm..”

Ia ambil lagi hpnya, *Ckrek.. gw difoto..
“Tu liat.. muke lu.. haha bener bener kayak anjing..!”

“😨😨😰!”
Gw juga baru nyadar, ngelihat foto gw sendiri kaget, mulut terbuka & lidah agak menjulur keluar.. Beneran itu gw?? 😲..

“Nihh….!”
“Moghgg.. moghh..mhggghm..!”

Ia jejalkan lagi kontolnya.. Karena sempet break.. Kontolnya setengah ngaceng, hampir separuh yang masuk, namun ketika full ngaceng, gw cuman bisa nyepong seperempat kontolnya.. Gila bener ni anak.

Gw sendiri juga udah basah banget..
“Uhgg…!”
Ia dorong tubuh gw, terus disuruh nungging.

“Mmh.. Ouhgggg……”
“Ahhh… “

Perlahan ia pompa pelan.. Sial.. kenapa nikmat banget 😤😭..

‘Slebb..slebb..sleebb..plokk..plokk.mplokk..*plakk..’
“,Ahgg.. ouhh.. ahh.. ahggm. ohhgg..”

Lama lama semakin keras.. Sambil sesekali namparin pantat gw. Tanpa butuh waktu lama gw kluar lagi..

“Mghh..ahgg..Hgg…ouhh.. aaaggggghhh…”
‘serr..serr..serr..’

Tubuh gw ambruk dan telungkup, Ehh?? Ia luruskan kaki gw, lalu diangkat pantat gw, & memposisikan tubuhnya dari belakang lagi,

“Ap… Ahggg….??”
‘Skeb..slebb..plokk..plokk..plokk..’

Lagi?? Gw cuman bisa pasrah, & nikmatin sensasi ‘rape’ yang nikmat ini..

😵😵😵😵😵

Terakhir gw inget saat digarap dengan posisi gw telentang sambil ngangkang,… Entah gimana tadi, tau tau kita berdua udah sama sama bugil..

Saat gw rasa sodokannya mulai tak beraturan, & nafasnya juga cepat, gw kira ni cowok mo kluar, sempet ragu sih, kira kira mau crot di dalem ato diluar ya?? 😅.. Gw sendiri gak sempet mikir ini masa subur ato bukan..

Akhirnya gw putusin, gw kunci pantatnya pake kedua kaki gw, yah itung itung ini rasa terimakasih gw ke dia, gw ijinin crot didalem 😅..

“Hah.. ah..Eh.. Rik..?? K..kamu?? L….lepasin kaki….!”
Dia protes.. Takut kali kalo gw sampe hamil.. 😂… Tapi mungkin karena sedang dilanda nikmat di ujung sekaligus panik, akhirnya akting dia sebagai seorang ‘S’ berakhir..
Gw semakin erat ngencengin kaki gw..

“Ahh.. mhh.. g..gak..papa…!” Desahku..
“Ah..a..k… gwahh… uhgg…”

‘Crot..crooott…croott…’

Ia tekan sedalam dalamnya, saat semprotannya menyiram rahim gw, rasa puncak juga mengalir di tubuh gw..

“Mmcup….Mhgggg……mgghjh..”
‘Serr..serrr..serr.”

Tanpa sadar kami malah saling melilit lidah… OMG.. Rasa puas, lega, dan sakit bercampur jadi satu.. Rasa puas & lega kalean pasti sudah tahu.. Sedang sakit yang gw rasa adalah, kenyataan, jika aku jatuh cinta padanya.. Namun gw pikir & gw sadari, dia gak mungkin balas cinta gw.. 😭😭😭.. Namun gw bener bener berterimaksih padanya, telah memberikan sesuatu yang akan ngerubah hidup gw nanti..

POV HERU

Huh.. huhh.. hah.. Syukurlah.. Sial hampir saja.. Beruntung banget, ternyata Rika bukan seorang lesbi, tapi seorang mashocist..😔 Dulu aku pernah baca, tentang kelainan kelainan seks menyimpang pada seseorang, waktu ngorek info dan petunjuk pada bu Indah, ternyata malah kutemukan sendiri kasus seperti ini..

Aduh Rikk.. Beneran deh.. tadi aku gak tega & gak nyaman kalo berhubungan seperti itu, tapi mau gimana lagi, tuntutan situasi dan kondisi memang seperti itu. Kuharap foto dan video yang kuambil tadi jadi senjata buatku, agar dia tidak membocorkan dan menyebarkan videoku sama Ella..

🕛🕛🕛🕛🕧🕧🕧🕧

Kupakai pakaianku, kulihat masih jam setengah 1 siang.. Kubiarkan dulu tubuhnya telentang awut awutan dan masih terikat. Terlihat senyum kepuasan dibibirnya. Saat aku mau melangkah pergi,…. Aku baru ingat, perlu nyari CCTV nya dulu nih.

Akhirnya kutemukan, saat kuperiksa di sekitar tembok kamar, ada kabel yang mencurigakan, kabelnya kecil, ditata berdampingan dengan kabel listrik, dan berhenti dibalik figura, foto pemandangan, 😑😑. Kalo gini sih pasti nggak akan curiga atau tahu kalo ada kamera disini.. Kuputus kabelnya 😛. Cari lagi ah di kamar mandi.. Eh… Tapi.😐. Apa dia udah beneran sembuh dari lesbi ya? Seharusnya kalo udah sembuh kan gak guna juga..🤔 Tapi.. jika masih jadi lesbi, walopun aku putus semua kamera di rumah ini, percuma dong, ntar juga dia bisa pasang lagi 😒😓😑..

Ah.. Ngopi dulu aja deh.. Biar pikiran fresh.. Bikin kopi, terus kubawa ke teras depan..

“Fuuuuffff… Ah.. nikmatnya.🤠.”
Saat ku hembuskan kepulan asap dari mulutku.. Terus, gimana lanjutannya nih..😕

‘Ting..tung..ting..tunng..’
Sayup sayup terdengar panggilan telfon di hpku, hmm.. mungkin dari mama, Segera ku ambil di kamar Ella. Huh.. untung aja ni monster belum bangun.. 😅 eemm.. memeknya lumayan juga,😅 walopun nggak sekenceng Ella & gak selincah mama sih, tapi punya sensasi tersendiri 😅. Yah walopun kurang enjoy gara gara ngewe sama seorang mashochist, gak tega njiir… dia sih enak enak saja kayaknya,,😅..

Ternyata panggilan video, aku langsung lari kedepan lagi..
‘Klik..’
“Halo ma??”
“Halo sayang lagi ngapain??”
“Ngopi di teras depan kos ma 😃!”
Kulihat dia masih diruangan kantornya..

“Lho.. kamu nggak jadi ke hotel??”
“😅😅Nggak ma, yaaaa…. ceritanya panjang sih.. besok aja deh kalo udah pulang aku ceritain 😂..!”

“😒.. Ceritain sekarang kan bisa!!”
“😄.. Ntar ajalah, nggak asik kalo cuma video call..! 😋Kok sekarang aku jadi kangen mama ya?!!”

“😛😛 Dasar.. baru sehari aja masak udah kangen!!”
“Suer ma.. Mama gak kangen sama aku😑??”
“🤤😞 Kangen bangettt sayang..!”
“😊 Besok kubeliin oleh oleh deh.. Mau dibeliin apa??”

“Mmm.. apa ya..?? Apa aja deh..”
“Yah.. kok gitu?? Ntar kan aku jadi bisa milih & beli sesuatu yang bagus gitu!!”

“😊Mama cuman pingin belaianmu saja kok..😁 Itu udah jadi oleh oleh yang paling indah buat mama 😘!”

😁😂😁 Ah.. Maaaa… Malah pingin peluk mama nih … Pingin cepet pulang saja…!”
“”😉Sabar dulu.. Mama kan janji sama kamu, buat nyempetin sama Ella, kan masih satu hari.. Ntar malem jangan kasih kendor, biar gak ngrengek lagi 😂🤣😂🤣 Eh.. tapi sisain juga buat mama ding… 😂🤣!”

“😂🤣😂🤣 Tenang aja ma, stok masih banyak 😁😁 Oh iya.. Tadi mama aman aman saja kan waktu berangkat kerja sendiri??!”
“Iya… bla..bla..bla..”

Karna masalah tadi belum beres, aku nggak mau cerita sama mama dulu, ntar takutnya malah buat dia kepikiran 😔!

Sekitar jam 1 mama mengakhiri video call kami, karena jam istirahat udah selesai.. Saat lagi enak enak nyantai tiba tiba ada anak cowok masih berseragam SMA, Berhenti depan pagar, masih naik motor, dan sepertinya memperhatikanku.. Oh ya, mungkin dia curiga, soalnya disini kan udah disewa para cewek, sapa dulu ah, ntar kalo lapor ortunya bisa jadi berita gempar nih.. Kusamperin dia..

“Halo dik?? Tinggal dimana??”
“……..Kakak siapa?”
“E… aku kakaknya Ella, kebetulan kemarin ada tugas dikota ini, jadi aku sempetin mampir, sekalian nitip uang saku buat dia.. 😅… Ee.. jawab dulu dong tadi kan kakak yang tanya duluan..!”

“Randi… anak bu Erna.. Yang punya kost rumah ini..!”
“Heru.. Oh kamu adiknya Mbak Rika..!”
Saat kami bersalaman.

“Kok kakak tahu Kak Rika??”
“I..iya t.tadi sempet ngobrol dikit sama dia.😅.!”

“Tumben dia keluar, ngobrol ama cowok lagi.🤔.!”

“😅A..i.iya tadi waktu aku balik dari kampus, anter Ella ama temennya, ketemu sama dia, ya.. awalnya dia agak marah sih, kok ada cowok di kost ini, jadi tadi aku cerita & ngobrol dikit sama dia.. 😅!”

“Ow.. gitu🤔..!”

Tiba tiba aku ada ide bagus..
“Ngomong ngomong kamu sibuk nggak? Temenin aku ngobrol dong, biar gak bosen sendirian disini😅!”

“Hmm.. oke deh.. Aku ganti baju dulu ya..!”
“Siaapp.. Makasih ya Ran..!”

Aku kembali ke rumah, buat jaga jaga kalo Rika sadar, kututup lagi mulutnya dengan lakban. Sama kuikat kakinya sekalian.

Bikin kopi lagi buat Randi, kali aja dia suka..

Setelah beres, kutunggu Randi diteras depan. Beberapa saat kemudian dia datang.

“Sini sini…. temenin aku ngopi hehe..”
Dia clingak clinguk..

“Kenapa emang??”
“Mm.. boleh minta rokoknya kak 😅!”
“Hmm.. Kamu udah sering??”
“Iya sih walopun sembunyi sembunyi 😅😅!”
“Boleh deh.. Tapi.. biasanya rokok apa?”

“😅😅 yang ringan ringan kak, sejenis mild..”

“Yaudah ni, kamu beli di warung, ntar kesini lagi!, Kalo nggak biasa rokok Malr**** mungkin kamu gak kuat..!”

Ku beri dia dua lembar 100 ribu,
“Sekalian aku beliin yang ini ya, ntar kembaliaanya beliin snack ato apa terserah!” Kataku sambil menunjuk rokokku.

“Eh beneran kak😆?”
“Iya.. beli dekat sini tu, kayaknya ada minimarket..☺️!”

“Oke siap kak.. makasih ya..😃!”
“Oi jangan lupa ntar balik kesini!”
“Iya tenang aja..!”

Jarak mini market cuman sekirar 100 meter dari sini. Beberapa menit kenudian dia datang.

Setelah dia kembali.
“Ini kak.. Rokoknya, aku nggak biasa ngopi, jadi beli minum kaleng aja, 😅.. Ini kembaliannya,, !”

“Udah kamu bawa aja, !”
“😃😄 Thanx kak!”

“Sama sama, makasih udah nemenin ngobrol disini.. Ngomong ngomong kamu sekolah dimana ??!”

“Eh bentar kak.. kita didalem aja ya.. ntar kalo ada orang lewat, ketahuan ane lagi ngerokok, terus dilaporin sama mama ato kak Rika kan gawat.. 😅!”

“😂 oke deh, ayo..!”
Kami lanjut ngobrol lagi di depan TV..

“Tadi kamu sekolah dimana??”
“SMA N 3 *******!”
“OW.. kelas?”
“Kelas 3.. Kakak sendiri kerja dimana,?? kok bisa sampe sini, kayaknya kak Ella rumahnya jauh deh??”

“Mmm.. Cuman sales pakaian kok.. Disuruh bos survey lapak dikota ini hehe..!”
“Gitu ya…. bla..bla..bla..”

Dari obrolan ringan, aku terus memancing dan mencari info keluarganya.. Hobinya, dan kisah asmaranya.. Emang apa yang dia ceritakan tentang keluarganya, persis seperti yang Rika bilang tadi.. Dan ada satu point penting, karena sering jadi amukan Rika, dia agak males kalau berurusan dengannya..

Entah kenapa dia juga jujur padaku, katanya, walopun dirumah bersikap pendiam dan penurut, tapi kalo di sekolah, sering berantem antar gang sekolah, nge rokok, kadang miras juga..😓. lebih parahnya sering ngewek sama pacarnya, dia bilang sih adik kelasnya, OMG.. Tapi.. lebih miris aku sih 🤣.

“Iya kak.. kalo dia lagi ngamuk gitu, kadang banting banting barang dirumah,😒 pala ane nih yang sering kena tabok..😑😒 dirumah emang cuman mama yang perhatian sama ane.. Dulu papa juga galak amat.. kalo nggak nurut pasti udah di marahin abis abisan.. kalo ane bantah pasti deh, kena gampar..!”

Masih ngobrol sambil nikmatin rokok kami..

“Hmm… ya.. gimana ya.. Aku sih cuman bisa ngasih saran,.. buat apa sih nakal kayak gitu kamu terus terusin, mending belajar yang bener, ntar lulus, kuliah yang bener juga, kalo udah lulus biar mudah dapet kerja 😅😅!”

“Kalo ngomong sih emang mudah kak😑..!”

“😅😅iya juga ya.. dulu aku cuman lulus SMK kok, sempet di bengkel sih, lalu kerja sales sampai sekarang, yah. lumayan sih udah jadi tangan kanan bos 😅!”

“Wah udah jadi tangan kanan bos, pasti gajinya gede dong kak!!”

“Yah lumayan sih, buat hidup ama nabung dikit dikit, disyukurin aja..😄!”

“Hmm.. Ngong ngomong,.. Tadi kamu bilang sering gituan sama pacarmu! Asik dong?? Punya fantasi yang belum terwujud gak? pas lagi gituan🤣??”

“Kakak dari tadi kayak intograsi aja, nanya mulu. ini tanya nya aneh lagi 🙄.!”
“Hehe, Kita kan sama sama cowok, nggak usah malu kali.. 😁 ntar aku critain juga pengalaman & fantasiku pas lagi gituan!”

“Eh?? Emang gimana kak😨??”

“Kamu pasti sering nonton bokep kan😄??”
“I..iya pernah sih!”
“Terus,, suka tag yang genre apa??”

“Kalo ane sih suka yang amatir amatir gitu 😏😅 kan real itu kak, kalo yang buatan produser itu kayak dibuat buat, nggak seru 😂”

“Wehh.. bagus juga seleramu 😏!”
“Kalo kakak suka yang gimana 😄!”

“Oke biar aku crita dulu,.. 😉 biar kamu punya pengalaman, Kalo aku sih suka yang Milf.. 😏😄.. Dulu aku pernah suka sama tanteku lho!”

“Eh😨?? Terus Kakak pernah gituan sama tante kakak??”

“Sst.. Bentar dong.. bla..bla..bla..”

Aku kibulin randi, dengan karangan cerita, gimana caranya aku bisa dapet tanteku 😄..

Mendengar ceritaku ekse tanteku tadi, sepertinya dia mulai gelisah..

Lalu kukarang juga sebuah cerita, temenku, yang ngewek kakaknya sendiri yang udah menikah. Dia semakin tambah horni, mendengar ceritaku..

“Waduh. Gilee.😨 Selama ini sih, kukira cuman ada di bokep bokep doang, ternyata emang ada ya? Kisah kayak gitu😱??”

“Hehe.. Jangan kira..😏!”

“Eh.. kak.. Kak Ella kan cakep banget tuh.. Jangan jangan kakak kesini juga pengen garap dia,??”

“😏😏😏kasih tau nggak ya??”
“Eh beneran kak😐😨??”

“Bentar.. sekarang aku mau tanya sama kamu! Misal kamu dirayu Rika buat gituan, kamu mau pa nggak😅?”

“Ap..😨? .Mm.. Kak Rika sih emang punya bodi & wajah oke, 🤔.. tapi kalo inget pas dia lagi kumat marah marah, yah….jadi ….nggak selera..😒😑!”

“Ah masak sih.. ? Tau nggak biasanya wanita yang lagi kayak gitu, kalo nggak masa PMS ya lagi horni tapi nggak ada pelampiasan, makanya diluapin buat marah marah nggak jelas…!”

“Hah😨?? Masak siih😨??”

“Ni dengerin, cerita gimana aku dapetin sepupuku yang masih kuliah, waktu itu sebenernya kan aku janjian sama mamanya, tante yang aku critain tadi, eh gak taunya sepupuku pulang dari kost, batal deh, enak enak sama mamanya, Lalu tiba tiba tanteku ada panggilan mendadak dari temennya terus dia pamit pergi,, Saat mau pulang anaknya curiga sama aku. Sempet marah, introgasi, & ngancem aku, dulu sih kukira sikapnya emang dingin & tempramen, mudah emosi.. Karna aku gak bisa ngelak, yaa
.. kuperkosa aja deh, 😅 eh gak taunya malah nagih sampe sekarang,😁😂 & sikapnya pun sekarang jadi lebih sopan & halus, terutama sama aku.. hehe😏!”

“A..p.pa.. k..kakak gila ya😨??”

“😉Iya emang, lagian udah kubilang kan tadi itu pengalaman & fantasi seksku!”

“Jadi jangan jangan Rika lagi kesepian kali, makanya sikapnya gitu 😂!”

“Mmm… mana aku tahu😑!!”

“Jadi, gimana? Yaa ini kan sebuah misal.. Kali aja suatu saat, ada kesempatan, buat enak enak sama Rika kamu mau atau nolak 😂😂😂😂😂🤣🤣!”

“Mm.. mana mungkin.. Orang nya aja kayak gitu….!”

“Eh kali aja suatu saat, kamu gak sengaja mergokin Rika lagi sange & lagi masturbasi dikamar, terus kamu tinggalin aja gitu 😂🤣😂🤣😂 Dasar banci..!”

“Yee.. kalo ada kesempatan kayak gitu tentu langsung ane sikat kak.. 🤣🤣🤣 Lagian biar ane kasih pelajaran supaya nggak maen semprot & nabokin ane mulu 🤣😂🤣!!”

“Kamu mau nggak aku ajak kerja sama!”
“Hmm? Maksud kakak😐?”

Aku diam sebentar, nyiapin mental dengan segala resiko yang akan menimpaku.

“Fuuuhh….!”

Kuhirup rokokku dalam dalam, dan kulepas perlahan.. ini memang suatu pertaruhan besar buatku.. Tapi tidak ada jalan keluar lagi selain ini, Kuharap semua berjalan lancar sesuai dengan rencanaku..

“Jawab dulu dong, mau apa nggak??”
“Mm..ya ane kan gak tahu kerja sama apa maksud kakak!!”
“Udah deh, pokoknya saling menguntungkan!”

“Hmm.. oke deh..!”

“Tadi malem saat aku lagi ngewe sama Ella, ternyata Kakakmu pasang CCTV di setiap kamar ini,, ya.. jadi ketahuan deh..😕!”

“😨😳😨😱😱 A..p..pa??”

“Bentar aku ceritakan dulu masalahnya,, ntar kamu pasti tahu apa maksudku..😶!”

“Eh.. i.iya.. kak..😨!”

“Tadi pagi Rika nyamperin aku, ngancem kalo dia akan bocorin rahasiaku sama Ella.. Dia tidak akan nyebarin aib dan videoku sama Ella, dengan satu syarat.. Dia ingin ngewek sama Ella!”

“Hah??? 😨😱!”
“Awalnya sih gitu, ngaku kalo dia lesbi…tapi..”

“Ap..😨”

“Demi keamanan rahasiaku dan Ella, akhirnya aku sepakati, nanti malem aku yang atur semua, gimana caranya dia bisa enak enak sama Ella, dan kami juga sempet saling cerita masalalu kami…!”

“😨😨😨😨😨😳!”

“Saat mendengar ceritanya, aku punya firasat lain, yang mengganjal dihatiku, untuk membuktikannya, kusekap kakakmu,!”

“Apaaa😨😡😠,?? makanya dia nggak ada dirumah, dimana dia, ternyata brengsek luu ya😠😡..!!” Tanpa kuduga Randi jadi emosi..

“Oi.. denger dulu.. belum selesai bro…!”
Randi mulai bangkit dari duduknya, tapi dengan cepat kupegang tubuhnya..

“OOE… APA MAKSUD LOO.!”

“Ternyata benar apa firasatku..! Kakakmu bukan seorang lesbi, tapi seorang mashocist..!”

“M.maskis?? A.p.?!”

“Masochist.. adakah kelainan seks, dimana seseorang merasakan kepuasan saat dia tersiksa.. atau dilecehkan..!”

“A.pp.a😧 J.jadi loe sudah… DIMANA DIA SEKARANG BRENGSEK😡…..??”

“*Brug.. mghh…mgg..!”
Kami mendengar sesuatu yang jatuh dikamar Ella. Randi pun segera berlari ke sana..

“KAK….”
*Cklek..

“A..A..😨😨😨😨😨😨😨K.ka…!”

Rika sudah sadar, terjatuh di lantai sambil menggeliat, Tubuh bugil, terikat, dengan lakban menutup mulutnya. Randi masih mematung sesaat. Perlahan menghampiri dan melepas lakban dimulutnya..

“Kak….. A..p.pa .yang.. ter😨😵..!”
Ia memegangi tubuh kakaknya,

“Sebelumnya aku benar benar minta maaf pada kalian berdua.. aku sendiri tidak tahu.. apa yang harus kulakukan..! Kupikir tadi adalah jalan satu satunya…!”

“BIADABBB LOOO..😡😠.!”

Ia berlari kearahku, melayangkan bogem mentah pada mukaku. Sebenarnya bisa saja aku melawan.. Tapi aku sengaja tidak mengelak, kupikir ini adalah bukti permintaan maafku padanya.

‘Bukkk.. Brugg..’

Aku terpental kebelakang. Entah kenapa saat sekilas kulihat mata Rika, aku merasakan suatu firasat lagi, namun bukan firasat buruk, malah membuat hatiku terasa lega.. .

‘Buugg..bugg..bugg..’
Dia terus memukuliku, aku hanya beringsut dan mengamankan kepala dan perutku..

“😨R..RANDI.. HENTIKAAN.. RANDIIII… SUDAH CUKUP…. RANDIIIIIIIII..😭.”

Saat kudengar teriakan Rika, aku bangkit dan duduk, mencoba menahan Randi..

“D..diam kamu kak.. si brengsek ini udah perkosa kakak.. Aku… aku…hiks.. hiks..!”

Kupeluk tubuhnya..
“Tenang dulu Ran….”

“DIAM KAU BAJINGAN..!” Dia mencoba melawan lagi, namun kini tubuhnya sudah ku kunci..

“RANDI CUKUP…I..Ini 😞😟😢semua salah gue.. hiks.. hiks.. m.maafin.. maafin…. hiks.😭.!” Rika mulai ikut bicara..

“T..tadi gw denger.. apa yang kalian bicarakan…. E..emang bener.. t.tentang semua yang dia bilang.. 😞😖!” Lanjutnya..

“Ap..😧..!”

“Gua juga gak tahu.. T..tapi.. waktu.. dia.. perkosa gua.. g.gua.. en..ntah kenapa.. b..bener bener enjoy.. gue.. bener bener.. nikmat.. & puas..😢😔.. “

“K..kak..😟!”

“Walopun mereka salah, karena sudah menjalin hubungan terlarang adik kakak, tapi.. seharusnya, dari awal gw emang gak boleh ikut campur urusan mereka!”.. Terang Rika.

“Gua juga salah.. Tapi.. berkat kejadian ini.. akhirnya gua tahu diri gua yang sebenarnya… Jadi.. biarkan saja.. Lupain semua yang lu lihat… !” Lanjutnya..

“Apa kamu sayang sama dia??” Tanyaku pada Randi..

“😟😠 ……..!” Dia hanya diam sambil menatapku, walopun masih ada rasa kesal diwajahnya..

Kuambil rokokku, kusulut dan kuhirup dalam dalam lagi..

“Cinta sejati tidak menandang siapa yang dicintainya.. Dia akan tumbuh diantara dua insan yang saling membutuhkan dan akan saling melengkapi….!” Kataku..

“Jika memang kau sayang kakakmu, seharusnya kau tahu apa yang harus kaulakukan, untuk menutup kekurangannya.. melengkapi kebahagiaannya.. dan mengerti perasaannya..!” Lanjutku.

“Mungkin memang sulit.. Kau dihadapkan pada seseorang dengan tuntutan kepuasan yang berbeda dari orang orang normal..!. Kau paham apa maksudku kan??!”
Aku berdiri, lalu mengambil hp dan kunci mobil.

“Sekarang masih jam 2, Ella dan teman temannya pulang jam 4, masih ada waktu 2 jam, Aku akan keluar dari sini. kuserahkan kakakmu padamu…!”
Aku melangkah keluar sambil tersenyum.. Akhirnya semuanya beres..😉.

POV RANDI

Ini adalah kejadian yang paling membuatku syock.. Lebih syock dari waktu kematian papa.. Dihadapanku seorang wanita bugil terikat dengan rambut awut awutan, sangat menyedihkan, ya.. dia kakakku satu satunya..

Dia sering bersikap kasar dan seolah membenciku,, Begitu juga dengan diriku padanya.. Aku juga benci.. Benci dia yang telah berubah setelah perceraiannya. Dulu sebelum dia menikah, walaupun kami sering bertengkar, dia gak pernah mukul atau maki maki gak jelas..

Sebenarnya aku sangat kasihan padanya, mama sendiri juga udah gak tau lagi apa yang harus dilakukan agar dia kembali seperti dirinya yang dulu..

“M..maafin gw Rann.. Gw… mhh..”
Suara kak Rika memecah keheninganku.

“A…😟😟..!”
Sekilas ku lihat tubuhnya, telungkup dilantai, dengan tali yang masih terikat dibadannya, lalu ku alihkan pandanganku, aku masih belum malu melihat kondisinya..

“Mhhh.. *sek..sekk..”
“Kak..😨..”
Dia mencoba bangkit, sebentar aku masih ragu untuk bergerak.. Tapi aku teringat lagi apa kata kak Heru tadi.. Tentang apa yang harus kulakukan pada Kak Rika mulai sekarang..

Aku mendekat, tanganku bergetar saat menyentuh tubuhnya, membantunya duduk.. Terlihat banyak cupang kemerahan, dileher, dada, dan di pahanya seperti bekas tamparan.. Sangat kontras dengan kulitnya yang putih.

Ketika kulihat juga sisa sisa sperma kak Heru di tubuhnya.. Aku jadi agak emosi 😤..

“Kenapa bisa seperti ini..😢??”
Tanyaku tanpa melihatnya..

“Ak.u…..”

“Tau nggak, kakak terlihat seperti pelacur murahan..!”
“Ahh.. app..??”

Saat aku berkata seperti itu, aku sangat kaget melihat ekspresi mukanya yang malu tapi juga terlihat senang, seperti seorang wanita yang dipuji kekasihnya.. 😳😨

Ternyata benar apa kata kak Heru tadi…
“Apa kakak senang diperlakukan kek gini oleh si brengsek tadi??😡..!” Kataku meninggi, ingin kupastikan apa yang ada dibenakku..

“Ahh.. mm.mm.. …..!” Dia memalingkan wajahnya..

“… Ntar kalo ketemu gw hajar tu brengsek😤..!”
“J..jangan Ran…!” Katanya memelas..
“Apa??? Kenapa nggak boleh😨??”
“A..k..ak..u ….!”

Gawat… Kayaknya kakak malah senang.. Kalo beneran dia jatuh cinta sama Kak Heru gawat nih…😨😳😨

“……..Tenang aja.. Gw cuma mastiin, apa benar apa yang dibilang tadi… Jadi…Kakak suka sama kak Heru?” Tanyaku..

“Mmm……..gw… pikir dia.. cowok yang beneran ngertiin gw..!!”

“Tapi……..😨!”
Aku jadi bingung.. Tadi kak Heru bilang sekarang aku harus bisa menutupi kekurangannya.. melengkapi kebahagiaannya.. dan mengerti perasaannya.. Apa yang dia maksud aku harus menggantikan posisinya?? Apa?? Itu nggak mungkin kan😨😰??

Jujur saja saat kak Heru pergi, sebagai lelaki normal, kontolku sebenarnya juga mulai bereaksi melihat tubuh bugil kakak.. Namun coba ku tepis pikiran kotor itu.

“A..😨.. bentar.. biar gw lepas talinya dulu..!”

“Mh?.. T..tunggu…!” Protesnya.

“Eh?? 😓… B..bentar lagi.. Anak anak kos mau balik..!”

“……………..” Dia malah diam.

Aku jadi inget lagi kata kak Heru, masih ada waktu sekitar 2 jam lagi sebelum anak anak kost pada pulang.. Terus aku disuruh ngapain??? 😑😐😓😨😳..

“T..temenin gw bentar.. ya!”

“😳😨😨😨😨!”

Apa maksud kakak?? Apa dia suruh aku untuk……😱 Apa yang dimaksud kak Heru untuk ini…??? Gejolak pikiran waras dan nafsu memenuhi pikiranku..

Dan tanpa sadar aku berdiri.. Perlahan kupelorotkan celana santai beserta CDku.. Kontolku pun langsung mengangguk didepan mukanya.

“J..jjadi.. I..ini yang.. lu m..mau😤??” Aku mencoba bersikap seperti apa yang digambarkan kak Heru..

“Ahh…….” Kulihat mata dan bibirnya tersenyum merona..

“D..dasar.. c.ewek murahan loo.. nih.. isap..!”
Kudekatkan kontolku didepan mulutnya..

‘Slrupt…’
“Ahh…” Desahku.. Saat perlahan lidahnya menyentuh ujung palkonku..
‘Mcup.. slurpt.. mcup..t.m. mmhah..’
“Ohh.. ahhg… .. “

Ya ampun.. apa yang kita lakukan.. 😨
Sepertinya.. Kita tidak bisa kembali seperti dulu lagi..

‘Mohg.. mhhoogg.. slurpt…. mhohg..’

Saat palkonku mulai dia hisap.. Tubuhku terasa menggelinjang.. Saat mata kami saling tatap, terlihat sayu.. tapi seperti mengharap sesuatu.. dan bilang ‘Tolong paksa gw..’

Segera kupegang kepalanya.. Dan mulai kupercepat sepongannya..

“Mohgg..mohgg.. mhgggg..’
‘Ckruk..ckrukk..ckrukk..’
Suara kontolku dimulut dan menerobos tenggorokannya membuatku semakin bernafsu.. Walaupun sering ngewe sama pacarku. Namun kali ini entah kenapa berkali kali lipat perasaan nafsu yang kurasa..

Sial malah hampir kluar.. Segera kuhentikan gerakan kepalanya

“Sini lu…??” Kutarik tali yang masih menempel ditubuhnya untuk segera naik kekasur.. Kuposisikan tubuhnya telentang dan mengangkang lebar.
Kuarahkan kontolku tepat dimemeknya. Sial ada sisa pejuh si Heru,..😤

Kubatalkan dulu, Kuambil tisu di meja, dan ku lap bersih, kakak sepertinya juga berusaha mengeluarkan sperma tadi, memeknya kembang kempis, perlahan sperma tadi mulai mengalir keluar..

“S.sory.. tadi.. dia keluar didalem..!” Katanya.. Wajahnya yang memelas membuatku iba, aku hanya tersenyum.. Setelah kukira udah bersih, kulanjutkan aksiku..

‘Slebbb…’
“Ahh/Uhhg..” Desah kami bareng..

Walau terasa tak sekencang pacarku, tapi terasa hangat dan basah lebih licin dari ceweku.. Yang lebih penting sensasi panas nafsu disekujur tubuhku terasa menggelora. Perlahan mulai kuayun..

‘Sleb..slebb..slebb…Plok..plokk..plokk..’
Dan semakin cepat.

“Mhgg.. ahh.. ouhh.. aihgg.. ”
Desahannya semakin membuatku ingin cepat kluar.. Karena baru kali ini kulihat ekspresi kakakku yang penuh nafsu seperti wanita murahan..

“Hah.. Dasar pecun murah luu.. Doyan kontol.Huh.. hahm..”

Aku berusaha bersikap seperti yang kak Heru bilang tadi.. Dan jelas sekali.. terasa berbeda memeknya.. Kini seperti mengencang dan mengapit kontolku.. Mukanya pun semakin merah padam.. Sial aku harus bisa bertahan lebih lama lagi…😬

“Mhg.. ohg.. hahm… hahh..”

Desahnya semakin mengeras.. Aku berusaha mengalihkan pikiranku, dengan membayangkan tugas tugas sekolah, atau hal hal yang bikin aku sedih..

Ternyata lumayan ada efeknya.. Sperma yang tadi hampir diujung sudah terasa mundur 🤣.. Kutarik tali yang ada di perut dan dadanya, sehingga tubuhnya menukik, sambil sesekali kutampar wajahnya agak pelan.. Sebenarnya gak tega juga, namun ini demi membuatnya puas.. dan hal ini juga sedikit meredam rasa di kontolku yang mau kluar..

“Plokk..plokk..plok…”
“Hah.. ohm.. Lu harus dihukumm.. Hah.. mulai sekarang.. lu harus.. hah.. nurut ama gw.. hoh..” Kataku.

“Ahg.. ohh.. yah.. gw.. bakal.. hah.. nurut.. mmhg.. a..ama.. lu… ahheegggh….”

‘Serr…serr..serr…’

Ternyata aku berhasil membuatnya kluar.. tentu hal itu membuatku senang.. Kubiarkan ia mengambil nafas..

“Hah..hahh..hah… ” Senyum bahagia dan puas terlintas dibibirnya..

Setelah mulai reda, kutarik tubuhnya dan kusuruh naik keatas tubuhku.. Sebelumnya kukendurkan sedikit ikatan tali tadi, kutarik kedua tangannya agar terbebas, lalu kekencangkan lagi ikatannya, hal ini kulakukan agar dia bisa bergoyang dan memiliki keseimbangan 😅..

Kakak sendiri yang mengatur posisi kontolku agar bisa masuk… dan…

‘Slebb..”
“Mhhgggmmm”
‘Plok..plokkk..plokk..’

Goyangannya dari pelan hingga meliuk liuk hampir membuatku kluar lagi, lalu kutampar keras keras kedua pantatnya, sesekali kuplintir, kucubit, dan kutarik putingnya..

Hal itu sempat menunda ejakulasiku lagi, namun ia malah semakin bersemangat 😢… Sial… Aku udah gak tahan.. Kutarik pantatnya menekan kebawah, dan kuangkat pantatku..

‘Crott…crott..crottt..’
“Ahggg… mhggg.. mcup..”

Tahu kalau aku udah kluar, ia menindih tubuhku, dan melumat bibirku.. Spermaku terasa keluar banyak sekali… Sampai terasa menetes dari memeknya, dan mengalir di batang kontolku sampai ke anus..

Beberapa menit kemudian, pantatnya mulai bergerak lagi.. Walopun baru kluar.. ini tidak membuatku lemas.. Karena dari tadi memeknya terasa lembut, seperti menyedot nyedot kontolku 😅..

Kami rubah posisi lagi,.. kusuruh kak Rika nungging, dengan senang hati ia melakukannya..

‘Slebb..plokk…slebbb..plokk..’
Variasi gerakan pelan dan cepat, sambil sesekali menampar pantatnya membuatnya keluar lagi..

🕜🕑🕝🕒🕞

Entah berapa kali tadi aku dan kak Rika kluar, hingga tak terasa saat kulihat jam dinding sudah pukul setengah empat…

Kini posisiku miring, sementara kakakku telentang, dari samping kirinya ku pompa kontolku secepat, dan sekeras yang kubisa, agar aku bisa membuatnya kluar bareng..
Untuk merangsangnya agar cepat kluar kujambak rambutnya,.. Ternyata benar, memeknya seperti mengapit lagi tanda ia mau sampai…

‘Plokk.mplokk..plokk..plokk.’
“Mhhg.. ahhhgg.. ohh.. uhhgg…. ahgggggg..”
“Hh..hah..huhh..hahhggg.”

Dan…

‘Serr…serrr..serrr..seeerr’
‘Crottt..croot..crottt..’

‘Plopp..’

Saat kontolku terlepas.. Aku berbaring lemas…Ia tindih tubuhku dengan pantat dan kaki kirinya.. Hanya deru nafas yang keluar dari mulut kami.

Agak lama kami dalam posisi itu.. Diam seribu bahasa.. Perlahan ia miringkan tubuhnya memunggungiku..

“Lu udah tahu kan apa maksud Heru tadi..!”
Tiba tiba kakak bicara seperti itu..

Tak kujawab, tapi perlahan kurapatkan tubuhku dibelakangnya, kupeluk dan ku kecup pundaknya.. Ia menoleh, .

“🙂😉” Aku hanya tersenyum.
“😊😊😊😊” Ia juga tersenyum bahagia..
Aku senang sekali sampai ingin menangis bisa melihat senyum itu lagi 😢😭..

Dan yang pasti, kita tidak bisa kembali sebagai kakak adik seperti dulu lagi..

Tiba tiba hpnya bunyi..
‘Tung..ting..ting..tung..tingg..’

Ia angkat..
“………..I..iya.. Ada apa?!” Jawabnya..
Aku hanya diam..

“…… Iya…… Makasih…. Ak…!”
Sepertinya yang nelfon kak Heru..

“Ap.. ah.. ee.. oke.. gw ngerti.!” Jawabnya. Lalu menutup telfon dan memandangku..

Tapi.. Pandangannya aneh..
“😑Cepetan beresin.. Gw mau kekamar mandi..😒😒!”

“Ap.. 😳😐😑😑😑!” Belum selesai aku ngomong ia ngeluyur keluar kamar.. Sial.. sifatnya balik lagi 😵😵..

Akhirnya aku beresin kasur kak Ella yang udah berantakan sekali, namun beberapa menit kemudian Kak Rika datang dan bantu aku,😅 walau dia hanya diam, 😓 seperti lupa apa yang barusan terjadi..

Setelah kami ganti sprei, dan kami bersihkan semua, tidak lupa ku semprot pengharum ruangan. Sprei, sarung bantal dan beberapa pakaian dalam ia masukkan ke keranjang.. Kami saling pandang..

“//Cepetan lu yang nyuci..//” Kata kami bareng..
“😐😏😆😆😆😆” Kami malah ketawa cengingisan..

Akhirnya kubawa keranjang pakaian tadi kerumah, tak kusangka setiba dirumah, dia yang nyuci.. 😁..

Yah semoga kedepannya aku bisa terus membahagiakannya.. 😉..

POV HERU

Kulaju mobil mencari caffe buat nenangin diri.. Muter muter dikota ini buat buang waktu sambil nunggu Ella pulang.. Akhirnya sampai disuatu caffe, milih tempat duduk di pojokan, yang agak jauh dari keramaian. Kupesan es kopi buat nyegerin tenggorokan yang terasa haus, sambil pesen makan.

Sebebernya sih gak begitu lapar, mungkin karena masih kepikiran kejadian tadi. Apa yang akan dilakukan Randi pada kakaknya.. Namun jika perut kosong gini nggak terisi, ntar malah sakit lagi.. Jadi mau nggak mau kupaksa mulutku menelan menu yang tadi kupesan..

🥞🍕🌭🌮🍗🌯🥙🥚🥐🥖🍔

“Fuhhhh…!”
Kini Kunikmati sedapnya rokok sama es kopi.
Kulihat jam setengah 3 lebih.. Huh.. tenang.. pasti semua sesuai apa yang tadi instingku bilang…

Tiba tiba teringat mama, hmm.. oleh oleh apa ya, yang dia suka, kemarin sih udah kubelikan baju. … Waduh… hampir lupa.. udah saatnya balas budi ke Roy 😳.. Dia kan belum ngerasain memek mama😅.. Gimana caranya ya.. Kemarin waktu 3some sama bu Indah, emang semua rencana dari Roy.. Kini saatnya aku harus bikin sebuah rencana agar bisa 3some, aku mama dan Roy..😶

Hmmm.. gini.. gini.. itu… hmm.. Ok… kayaknya ada satu oleh oleh & kejutan buat mama, sekaligus Roy juga.. Segera aku bayar & pergi dari caffe.

Di mobil searching info toko jual beli sex toy dikota ini, mungkin rencanaku nanti sih mirip rencana Roy, ada peran penting salah satu jenis sex toy yang aku butuhkan.
Setelah dapet info lokasi, aku segera tancap gas ke sana..

🚘🚘🚘🚘🚘

Bagus.. Ternyata sex toy yang aku butuhkan ada, segera kubungkus & pergi ke kampus Ella..

🚐🚐🚦🚐🚗🚗🚐🚥🚐🚐🚘

Kuparkir mobil diarea depan kampus.
“Dimana sayang?”
Ku kirim pesan pada Ella.

‘kling’
“Lagi di kantin sama Putri, nungguin Chaca ama Diva 😉!”
“Ok, aku kesana ya! Ini baru nyampe depan kampus!”
“Iya, sayang langsung masuk ke area kampus, tungguin depan papan pengumuman, ntar aku jemput😚!”
“Ok.😉.!”

Aku berjalan menuju area dalam kampus, sempet nanya pada salah satu mahasiswa yang buyaran, dimana papan pengumumannya. Setelah dikasih tahu arahnya, aku langsung menuju kesana. Dari kejauhan sudah terlihat seseorang berdiri memunggungi papan pengumuman, segera ia melambai padaku. Aku pun menyusul kesana.

Setelah itu gabung sama Putri di kantin. Kulihat jam ditangan pukul 15:45.

“Mm.. El.. Ntar malem jalan berdua yuk😋?”
“A..p..😨??.. K..kemana?” Dia kaget tiba tiba aku tanya begitu.

“☺️☺️..” Putri hanya senyum senyum.

“Yaa.. kemana aja deh.. mumpung masih sehari, soalnya besok siang harus berangkat balik..😃!”

“I..iya.. deh..😄!”

“Gak papa kan put 😁?” Tanyaku pada Putri.

“Tenang aja kak.. Namanya juga lagi kasmaran..hehe😋!”

Mereka berdua masih asik ngobrol, aku hanya sesekali menyahuti.

“Eh.. bentar ya ada telfon dari bos!” Kataku.
“😃 iya.. !” jawab mereka..

Aku menjauh, keluar kantin..
Ku cari kontak Rika yang tadi dia simpan..
Segera ku telfon..
‘Tuut..tuutt…tuutt.. ‘
*krsk..krsk..!’

“Halo Rik.. ini Heru..!!” Sapaku.
“………..I..iya.. Ada apa?!”
“Udah selesai?? Bentar lagi pada mo pulang nih..!” Tanyaku seolah tahu apa yang terjadi..

“…… Iya…… Makasih…. Ak…!”

“Ya udah.. cepetan beresin.. Setengah jam lagi kami udah nyampe.. oke.. *Pelacur??”
Kata kata terakhirku ku bisikkan pelan..
“Ap.. ah.. ee.. oke.. gw ngerti..!”

Segera kututup telfonnya.. Yessss… Ternyata berhasilll.. 😭😭😭 OMG.. Terimakasih ya Tuhan.. Akhirnya beres ni masalah.. Aduuuh.. Hampir saja.. kehihidupan keluargaku hancur.. Aku tak bisa membayangkan bila hal itu terjadi.. Tapi aku benar benar bersyukur masalah ini selesai & lega sekali perasaanku😰.

“Lhoh.. kak udah disini??” Sapa Chaca.
“Eh.. Cha, ..! Iya tu lagi pada di kantin.. Mana Diva?”

“Ke ruang Dosen Pembimbing bentar..!”

“Ow.. ya udah, ayo gabung Ella ama Putri.. !”

“Iya kak.. Tadi dia juga udah WA ke aku, katanya ditungguin di kantin.😃.!”

Setelah pada kumpul, kami segera cabut pulang. Dalam perjalanan sebenernya agak khawatir juga, Rika dan Randi udah beresin kamar Ella apa belum. Tapi aku berusaha terus berfikir positip, mereka pasti udah beresin semuanya😓! Ku jalankan mobil agak nyantai biar ngulur waktu dikit,

🚐🚐🚥🚗🚦🚘🚘🚗🚗🚥🚗🚗🚗

Sesampainya depan Rumah kost, pagar & pintu rumah masih tertutup rapat. Aku bener bener deg degan. Ella keluar dari mobil, membuka gerbang, perlahan kuparkirkan mobil pada tempatnya. Putri, Diva, Chacha turun bergantian. Kulihat Ella sudah membuka pintu.. 😨.

Mereka berempat juga udah pada masuk rumah.. Aku berjalan pelan..
Tiba tiba..
“KYAAAAAAAAAAAA…” Ella berteriak kencang.
“Ada apa El??” Tanya salah satu temannya.
“KYAAAAA?!” Kudengar mereka malah berteriak bareng.

OMG… Rika.. Apa mereka ketahuan?
Aku sempat mematung sesaat.. Bagaimana ini??

“KYAA.. KAK.. TOLOOONG..!”

Eh?? Kok pada minta tolong?? Apa yang terjadi?? Aku segera berlari kedalam..

“A..ada apa??”
“Tikus kak.. bawa Celana Dalem??” Jawab mereka.

😱😨😱😰😰..

Aduuhh… Kirain apa, 😅😅.. Tapi CD merah itu sih punya Rika! 🤣🤣.. Segera ku uber tikus yang lagi ‘nggondol’ CD merah itu..

Karena udah terjepit, ia lepas CD tadi yang ia gigit, & lari entah kemana.. Walaupun nggak ketangkep yang penting udah lari, & beres masalah Rika tadi.

Kulihat kamar Ella sudah rapi, udah di ganti sprei sama sarung bantal juga..

“Disini banyak tikus ya😅??” Tanyaku.

“Ya gak banyak banyak amat sih kak, cuman kadang emang sering muncul 😅!” Jawab Diva.

“Ah yang penting udah lari!” Kata Chaca.
Lalu mereka pergi ke kamar masing masing.

Sementara Ella memungut CD tadi..
“Kenapa El??” Tanya Putri.
“😐🙄 Mm.. Nggak papa kok..!” Jawab Ella.
“Ya udah aku mau beres beres dulu ya😅!” Sambung Putri.

Waduh.. Tentu Ella curiga nih.. Wajahnya murung., wah gawat.. Dia duduk di kasur.

“Punya siapa ni 😒??” Tanyanya.

“Ee.. mm.. anu..!” Tentu aku bingung jelasinnya..

“😧😖😢 Kakak jahat..!” Suaranya lirih..

Aku masih berdiri memegangi kepalaku.
“Ssstt.. diem.. jangan nangis.. ntar aku ceritain semuanya!” Bisikku disampingnya.

“Hiks.. lepasin.. hiks..😭😖!” Dia tetap nangis.

Sial.. kenapa si Rika lupa bawa CDnya segala😰.. Aduhh mau gimana lagi, sebenernya masalah tadi mau kusimpan sama Rika saja yang tahu. Tapi berhubung Ella udah curiga, musti ku ceritain semuanya saja..😓😑

“Rika tahu hubungan kita..!” Bisikku, saat masih mencoba memelukknya.

“Hiks….😭Hiks.. ..Eh😦?? A.apa maksud kakak..??”

Kulepas tubuhnya, lalu aku berdiri dan melangkah deket tembok memegang kabel kecil, dan mengurutnya sampai ujung camera CCTV dibalik lukisan.

“Lihat?? Tau ini kan??”

“😦😨😳😨…Ap??” Tentu dia terkejut melihat hal itu.

“Makanya dengerin dulu ceritaku nanti..!!”
“Kenapa bi..!!!”

“Ssstt.. diam.. Pokoknya kamu nurut dulu apa kata ku.. oke??!” Kataku pelan sambil pasang muka serius..

Dia mengangguk..
“😃 Yaudah cepetan mandi,..!”
“Bentar ah, masih pada gantian, ceritain sekarang aja dong.😗.!”

“Nggak.. !” Sambil kuberi isyarat diluar kamar ada temen temennya..

‘Ting..tung.ting..tung..’
“Eh/Eh?” Kami sempat kaget tiba tiba hape ku bunyi..

“Mama😅!!” Kata taku pelan..
“Mmm.. ya angkat dong😑!”

“Bentar ya, aku ke depan dulu,😅..!” Kataku.
Dia hanya mengangguk.

Tidak lupa kuambil Rokok buat teman ngobrol diluar,

“Halo bos.. iya ini udah beres, mungkin besok baru bisa pulang.. iya iya..!” Kataku ngawur, saat melewati ruang tengah dan ruang tamu, karena ada Chaca dan Putri 😅.

Berdiri deket parkir mobil didepan.
“Halo.. Her?? Ngomong apa sih??”
“Aduh.. maaf ma.. Huh.. Hari ini kaco banget ma!”

“Eh😨?? Kacau gimana??”
“Oiya ma.. aku belum cerita ya? Kalo disini aku dikira tunangannya Ella? 😅😅!”

“Lhooh.. kok bisa gitu.😨😓.??”

“Waduh ma.. Ceritanya panjang banget.. Tapi.. Masih beruntung sih ma, walau sempet terjadi hal hal diluar dugaan, akhirnya semua udah beres kok.. 😅!”

“Masalah apa sih? Mama jadi khawatir nih! Jangan jangan.. Ibu kost ya 😳?? Perasaan mama dari tadi emang kayak gitu, kamu pasti di rayu rayu, terus di ajak gituan kan!! 😢😤!”

“Aduh ma.. nggak gitu juga kali..😰 Yah besok aja deh ceritanya.. Capek banget hari ini. Apa lagi ntar malem Ella pasti minta di sayang sayang 😅😂!”

“iiiihh.. Bikin mama jealous aja😑😤!!”

“Hehe Ini kan mama sendiri yang minta..!”

“Iya sih.. Eh bentar, tadi kamu bilang, kamu di kira tunangannya Ella? Gimana bisa gitu??”

“Huh.. gini ma.. waktu aku pertama ketemu Ella di kampus, dia kan bareng temennya.. bla..bla..bla..”

Kuceritakan pada mama, tapi sebatas kejadian tadi pagi sebelum pada berangkat ke kampus. Untuk lanjutannya, kubilang buat bahan cerita besok kalo udah pulang 😂😂. Tentu mama ngomel ngomel.. 😄

Selesai nelfon, bikin kopi dulu, terus minum di teras, sambil nunggu para cewek gantian mandi 😂. Sambil merenungi nasib 🤣.

Tiba saatnya Ella memanggilku, katanya udah pada selesai, dia suruh aku segera mandi 😅.

🚿🚿🚿🚿🚿🚿🚿🚿

“Mau jalan kemana?” Tawarku. Saat Ia sedang dandan dikamar..

“Mm.. Kemana ya??” Balik tanya.

“Terserah, tugasku disini kan nyenengin ama bahagiain kamu, walo cuman 2 hari😃😆!”

“Eh.. mampir apotik bentar ya,!!”
“Hmm?? Mau beli apa?”
“Cuman beberapa obat, buat sampel praktikum besok… 😊!”
“Siap Nona…Letsgo..🤣!”
“Oke.. kalo gitu, nanti..ayo makan ke resto kayak yang kemarin, terus.. belanja ke mall, mm..teruus… karaoke.. teruuuss… mmmh.. ah..😋😋..hehe..!”

“😅😅😅 O…..ok. deh..!”
Kalimat terakhirnya saja yang bikin hati adem😅.. Gaji sebulan ludes cuman 2 hari nih. 😅😅😭.. Tapi demi adikku tersayang, kluarin dwit banyak sih gak masalah 😂. Biar tambah sayang & makin ganas di ranjang 🤣🏃.

Sebelum berangkat, pamit dulu pada teman temannya,.

“Udah bawa kunci 😊??” Tanya Putri..
“O..iya 😆! Tau aja kamu put. kalo mau pulang agak malem 🤣!”
“🤣😆🤣😆🤣!” Temennya pada ikut ketawa.

🚘🚘🚘🚥🚗🚗🚗🚦🚘🚘

Dalam perjalanan,

“Jadi gimana ceritanya tadi dikamarku ada CD tak dikenal.😑.??” Segera ia mulai menyerbuku dengan pertanyaan yang tadi sempet kupending jawabannya..

“Yah.. kamu pasti juga baru tahu kan, kalo dikamarmu ada CCTV nya, ..!”

“😨 iya juga, hampir lupa masalah CCTV tadi,,!” Jawabnya.

“Gini… bla..bla..bla..bla..!”

Mau gak mau kuceritakan kejadian tadi pagi, namun aku masih memendam rahasia antara Rika dan Randi.. Ella hanya kuceritakan sebatas kejadian terakhir kubuat Rika sadar akan hasrat terpendamnya, yang dia sendiri juga baru menyadarinya. Tentu dia kusuruh tutup mulut jangan sampai membocorkan rahasia itu.

Kulihat dia sempat agak gelisah, ku coba menghiburnya,

“Tau nggak?? Rika sendiri sebenarnya malah berterimakasih padaku,!!”

“Eh?? Kok..😦??!”
“Dia senang bisa mengetahui apa yang ia pendam, yang ia inginkan, dan siapa ‘Rika’ yang sebenarnya!”

“…..Mm….!”
“Untuk masalah CCTV, kamu tenang aja biar ku urus besok😊😋., Pokoknya yang penting kamu bersikap normal, seperti biasa saja, & seolah nggak tahu masalah apa yang terjadi. ok??!”

“😊😆😊😊!”

Aku senang dia mulai tersenyum lagi..😃

Akhirnya kami bisa bersama menikmati saat saat indah, kalo orang lain bilang mungkin ‘kencan’ 😁. Aku senang membuatnya terus tersenyum bahagia.

Jam setengah 11 malam kami tiba di kost, sepertinya anak anak udah pada tidur..
Namun saat ku kira dia mau tidur, Ella malah sibuk menata laptop dan bukunya..

“Eh?? Kamu ada tugas??”
“😂😅😅😅.. !” Ia hanya ketawa.

“Aduh kenapa gak bilang??”
“Kalo tadi aku bilang, kakak pasti gak jadi ajak keluar 😋.. !”

“😑😑😑.. “

“Tenang aja.. mudah kok, cuman presentasi, bahan udah ada, tinggal bikin power point sama tambah materi dikit..😋😋!”

“Ya udah.. Cepetan kerjain.😑.. dasaar!”

Sementara ia sibuk ngerjain tugas, kutinggal nonton tv sama ngopi 🤣.. Baru buka hp, ada pesan mama yang belum kubaca,

“Kasihan banget ya istri tua,, 😢, Kalo udah ama istri muda nggak inget lagi.. 😭.. 😅😂…Ya udah met senang senang aja.. Besok pokoknya awas.. Mama mau ijin cuti 🤣🤣🤣 !” Tulisnya.

“😱😱😱😳😱😳😱😳 Aduh beneran ma??” Balasku.

Mungkin mama udah tidur, kulihat pesan masuk sekitar jam 9 malam, dan terakhir terlihat sekitar jam setengah 10, yah mungkin udah tidur,..

Acara nggak ada yang mutu, lama lama mulai ngantuk juga ,…

🕚🕚🕦🕦🕛🕛🕛🕛

“…aaak… kak…. kak bangun!!”

“Mh😪😪??? Eh?? Jam berapa nih😨??”

“Jam 12.. 😃, ayuuk pindah, disini dingin.. 😊!”

“Ee.. iya sayang..😌 dhuh..!”

Aduh mataku rasanya agak perih, badan juga agak pegal, gara gara abis di tonjokin Randi tadi pagi kali 😔😌..

Ella menggandeng dan memeluk tubuhku dari samping saat berjalan kekamar, aku masih sedikit sempoyongan.

Tiba dikamar, duduk bersebelahan,.
“Capek kak?😯?”
“😃 Enggak kok..!”
“Mcup..” Ku kecup bibirnya.
“Mhm..mm..”

Dan perlahan kurebahkan tubuhnya.. Ia merangkul tubuhku, namun saat mau kutindih, ia menahan tubuhku,

“😊… Istirahat aja kak..!
“Eh😨?? Tap…!”
“Sst..! Jaga kondisi, besok kan mau balik,😃!”

“😃😊😊😊😊” Akhirnya kupeluk tubuhnya dari samping sambil mengelus kepalanya, Ia pun semakin merapat ketubuhku 😄.

Emang bener sih, rasanya tubuhku berat banget,, Akhirnya kami tidur saling peluk..😅

😪😴😴😴😴😴

Mhhhm.. Suasana dingin mulai terasa menerpa tubuhku.. Namun ada rasa hangat dan geli ditubuhku.. Ehh..??? Saat kubuka mataku.

‘Mcup..slurpt.. mcup..mcup..’
“Aaaah…..” Aduhh. ni anak & mama sama aja 😁.. Kontolku sudah dimainkan Ella dengan tangan yang halus, dan mulutnya yang lembut dan hangat..

Ia hanya senyum senyum nakal saat melihatku bangun tidur.. Kulihat jam dinding masih setengah 6 pagi.. Yah.. karna semalam nggak jadi ‘main’ & nanti aku juga mau balik, tentu kuikuti apa maunya 😅.

Perlahan jilatannya naik ketubuhku, dan berhenti ketika sampai di puting..

“Ohhg….” Lama lama ni anak lincah juga 😅..
Tangannya masih mengocok lembut kontolku.

“mhhmm.. mcupt..slurpt..mcup..”
Kini tubuhnya sudah berada diatas tubuhku.. Mulut & lidah kami saling bermain.. Lalu kuangkat sedikit tubuhnya, sehingga aku dapat memainkan tetek dan putingnya dengan lidahku..

“Mhh.. ah.. ssstt…”

Karna waktu kami terbatas, segera kuturunkan lagi tubuhnya, tangannya segera menggenggam kontolku dan mengarahkannya kelubang memeknya..

‘Sleeeebbbbb..”
“Ouhhgg…/Ahhh..”

Sempit, hangat, dan mencengkram seperti biasanya. 😍..

‘Slebb..slebb..sleb..plokk..plokk..plokk..’
‘Ahh..ohh.. mhhh.. mcupt..slurpt…mcup..’

Pelan dan semakin panas ia bergoyang.. Desahannya yang makin keras segera kubungkam dengan mulutku..

‘Cklek.. jbles.. ..’

oppss😨 … Diluar kamar sepertinya teman Ella ada yang udah bangun..

“Plokk..plok..sleb..slebb..’
“Mhgg..mhgg…mhhhg..”

Walopun sebenarnya aku tahu kalo mereka udah pada faham tentang kami,, apa yang biasanya dilakuin sepasang kekasih dalam satu kamar.., tapi aku masih menjaga sikap, dengan memelankan goyangan Ella dan memegangi kedua pantatnya 😅..

‘Slebb..slebb..slebb..plok..plokk..plookk..’

Namun entah ia mau sampai atau emang lagi nikmat nikmatnya, Ella gak nau nurut, & berusaha bergoyang liar.. Shiitt… Memeknyapun semakin menggigit.. Sepertinya emang ia hampir sampai.. Ku gosok pelan jariku dilubang pantatnya,, Ku basahi sedikit dari lelehan cairan memeknya, setelah terasa licin, kumasukkan ujung jariku ke pantatnya.. dan..

‘Plokk…’
“Hegghhhbh…”
‘serr..serr..serr..’

Hentakan sekali, namun keras menumbuk kontolku, berbarengan dengan puncak yang ia dapat.. tubuhnya melengkung kebelakang sambil bergetar dan mengejang.. 😏😏. Mantabb..😄

“Hah..hahh..hmm..ahh..”
Mendengar nafasnya yang masih ngos ngosan, kubiarkan istirahat sebentar..

Setelah reda, ia tersenyum dan mengecup bibirku, lalu turun & telentang ngangkang disebelahku.. 🤤🤤.😋 Aku langsung loncat & segera menindihnya..

‘Slebb..plokk..plokk..plokk…’
“Ahh.. mhhh.. ssst.. ihh.. uhh..” Desahan imutnya yang ia coba tahan semakin membuatku semangat membara 🤣..

Tiba tiba..
‘Tokk..tokk.took..’
“Ell.. bangun.. Ell….. Ella,.. Kak Heru..??”

Sial… Kayaknya Itu suara Putri.. Tentu aku langsung berhenti genjot.. kami saling pandang.. Sambil mengatur nafas..

“Hooamms… Iya Puutt…. ”
Jawab Ella pura pura masih menguap dan baru bangun..
“Udah hampir jam 6 lhoo.. Ntar kesiangan..!!”
“Ooahhhmm.. Iya iya… 😑😑!”

😅😅 Jawabnya agak jutek.. DUUHH.. Nanggung banget coeegg.. 😔😔..

‘plop..’

Kucabut kontolku, Perlahan Ella bangkit hanya memakai daster tidur, aku pun meraih kaos dan memakainya, Ella berdiri dan berjalan pelan kepintu,

‘Cklek.. Cklek…’
Kepalanya saja yang keluar,
“Kalian mandi dulu aja ya… ntar aku belakangan… 😑😑!”
“Iya iya…. Tapi inget Jangan lama lama 😁🤣🤣” Jawab Putri sambil ketawa, sepertinya pergi kekamar mandi..
“😁😁😁😁”

Kami saling pandang & tersenyum, aku segera loncat menghampirinya, kusuruh dia nungging bertumpu tembok, kugesek pelan kontolku dimemeknya, biar tegang lagi, karna tadi sempet lembek dikit 😅.. Setelah terasa basah, perlahan..

‘Blessss..’
“Mhgg../Ohhg..”
‘slep..slepp..sleeep…’

Walopun dengan tempo cepat, namun aku berusaha tidak membenturkan pingganggku dengan pantatnya, biar nggak kedengeran ‘ceplak ceplok’ 😁🤣.. Untung kontolku cukup panjang 🤣🤣🤣..

“Bla..bla..bla..blaa..”
Diluar sepertinya Diva dan Chaca juga udah pada bangun, namun tidak kuhiraukan, aku dan Ella masih sibuk merengkuh kenikmatan disisa pagi ini,

“Mhhm.. mhggg… mhhh..sst..’
‘Slep..sleep..slepp..’

Aku jadi kasihan sama Ella, harus menahan erangannya, jadi kuputuskan membalik tubuhnya.. 😅.. Kusandarkan punggungnya ditembok, kuangkat sebelah kaki kirinya, dan..

‘Bless..’
‘Slebb..sleebb..sllebb..’
‘Mmhhg..mcupt..mcuptt slurpt..’
Mulut kami saling hisap agar bisa meredam desahannya.

Beberapa menit bertahan dalam posisi itu,, Sensasi bercinta dengan adanya orang lain disekitar kami, merupakan pengalaman pertama bagiku mungkin juga Ella, jadi hal ini semakin membuat nafsuku sampai memuncak.

‘Sleb..slebb..slebb…’
“Mhh..mhhgg..maah..mmsstt…slurpt..mcupt..”

Tanpa merubah posisi akhirnya tanda tanda nikmat mulai terasa, Ia pun sepertinya mulai mempelajari jurus empot kayak mama 😅. Terasa memeknya seperti menyedot nyedot.. Dengan beberapa kali hentakan segera kulepas tekanan sperma tang meluncur deras..

‘crottt..croot..crottt…’
“Ahhgggg…..Hugghh..huhh.. hahh…”
Perasaan puas dan lega mulai menetralkan darahku.

“Hah.. hsh.. kak..?” Bisik Ella di sela nafasnya..
“Mhh??” Mataku masih terpejam saat menikmati sedotan nikmat dimemeknya…

Saat kubuka mataku..
OMG… 😳😨 Aku baru sadar,, kalo Ella kemarin bilang lagi subur..

“😅😅😅😅” Ia hanya cengengesan..
Segera ku cabut kontolku..

‘Plopp..’
“Mhhh..” Desahnya..

‘Brug..’
Ia jatuh kelantai..

Siall.. aku lupa.. gawat nihh.. 😳😱😱😳😨..
“S..sayang.. mm..maafinn….”

“Ssst.. tenang aja…😊”

“😐😐😐😐😰😰”
‘Mcupt.. slurpt..mhoggh.mghh..”

“😨😨😨😨”
Ia malah sibuk membersihkan dan menyedot sisa sisa spermaku.. Aku sampai menggigil.. 😅😨..

Setelah selesai, ia berdiri dan mengambil sesuatu dilacinya, seperti pasta gigi.. dan menunjukkannya padaku..

“Tadi sebelum kakak bangun, aku udah make ini 😁..!”

“Hmm.?? Itu?? apaan??”

“mm..istilahnya sih ‘spermicide’..🙂”

“eh.😨. ??”

“Sejenis gell, makainya diolesin di dalem sini… (*sambil nunjuk memek)… Tadi,, walopun kakak mau kluarin diluar, pasti aku suruh didalem aja kok, 😁😁!”.

“😅😅😅😅 J.. jadi kemarin ke apotek juga beli itu??”

“Iya…. emang beli ini doang kok 😁😂!”

“Lhahhh.. katanya buat sampel praktikum.. ato apa kemarin kamu bilang..??”

“Kan barusan.. praktikumnya 🤣🤣🤣!”

“😓😌😔T..terus..??”

“Mm.. tapi emang nggak se aman pakai kondom sih..😅!”

“Hah?? 😨😳.. !”

“Udah tenang aja.. gak papa kok..😊😊 Yang penting tadi udah makai, aku bersihin dulu ya.. 😁!”

“😅😅. i. .ya udah deh..”

Ella pun pergi kekamar mandi..

Kupakai celana pendek, lalu kuraih rokokku.. Kusulut dan kuhisap dalam dalam..

‘Fuuuhhh…’
Kalo dia hamil gimana ni..??😅 Yahh.. moga aja sih jangan dulu 😅.. Belum siap jadi bapak 😅..

Ngopi dulu ah 😅,, Saat aku keluar kamar, Putri, Chaca, & Diva udah pada sibuk beres beres kamar, beresin pakaian kotor. Sempet saling sapa, lalu aku bantuin mengeluarkan motor mereka yang terparkir dalam rumah, dan memanasinya diluar..

Setelah beres gantian aku yang mandi paling terakhir.. Selesai mandi & ganti baju, mereka sudah mengambil dan menata sarapan dari ibu kost.., dan menungguku ikut gabung. Aku sangat berterimakasih pada Putri, Chaca, dan Diva, karena telah membantu Ella dan aku, juga sikap pengertian mereka terhadap kami.😅.

Aku berpesan pada mereka agar jangan bosen jika direpotin Ella, tentu dia jadi muncu..😅.. Tapi aku sangat senang, Ella bisa dapat temen seperti mereka..

Ku bilang pada mereka aku berangkat pulang agak siang, alasan menghindari jam macet dipagi hari, kupinjam kunci kost yang biasa Ella bawa, nanti pas mau balik biar kutitipkan pada ibu kost atau anaknya.. Jadi kuminta Putri untuk boncengin Ella, seperti biasa,,

Padahal ada alasan yang sebenarnya, kenapa aku berangkat agak siang, hanya aku dan Ella yang tahu.

Setelah sarapan, aku teringat satu hal, yang dari tadi sempat mengganggu pikiranku.. Semalem sampai pagi tadi mama gak balas pesanku.. Di baca doang, Apa benar dia cuti hari ini?? Ku kirim pesan lagi…

“Ma?? Beneran cuti?? Aku berangkat mungkin jam 9 dari sini..😅..!”

Eh gak di balas juga.. Ya udah deh.😔..

🕢🕗

Semua udah pada siap berangkat kuliah,,
Diteras depan, kuperhatikan, Ella dan teman temannya melambai,

“Daa.. Hati hati dijalan😄..!”
“Iya.. kak.. Kakak juga hati hati nanti kalo pulang😄😗😋!!”

Setelah mereka berangkat, Kutelfon Rika,

‘Tuuutt..tutt..!’

“Halo…” Suara dingin lagi,

“Ee.. Rik.. bisa kemari sebentar?? Sebelum pamit ada yang ingin ku omongin..!!”

“.. bentar..!” Jawabnya pendek, dan segera menutut telfon..

Beberapa menit kemudian Ia datang. Dengan wajah sinis seperti kemarin pertama kami ketemu.

“Ada apa😒??!”
“Gimana kemarin si Randi😄 ??”
“L..lu juga pasti.. t.tahu kan…😒!”

“😆😆.. Bagus deh..!

Kudekati tubuhnya lalu ku tampar pantatnya agak keras,,

“Dasar perek murahan… !”
‘Plak..’ .

Lalu kucubit agak keras juga,
“Ahgh.. ah..S..siala.. ah.. mhh..!”
Wajahnya seketika jadi mode sange on 😁😂..

“Aku pamit dulu ya 😃!”
“Ehg..Sss.t.. B.balik sekarang??”

Jawabnya sambil ngelus pantatnya yang abis ku cubit..

“Iya, tapi.. ada beberapa hal yang ingin ku minta darimu!”

“Eh..😨? Apa😓??”

“Pertama kuminta kamu putus CCTV dirumah ini, kecuali di teras, buat keamanan.. !”

“Iya.. Ngapain intip mereka lagi.. lagian udah nggak……..Ah elu..🙄!”

“😄Bagus..! Kedua,, ini yang penting & serius, tolong.. hapus videoku sama Ella & jangan sampai hubunganku sama Ella ada yang tahu.. !!”

“Iya,, ntu gw juga tahu lah..😑!”

“😃😃😃.. Ok.. masalah clear kan.. Kamu udah dapet sesuatu yang selama ini kamu cari.. Randi juga pasti akan senang hati memberimu kepuasan… & Hubunganku sama Ella aman.. Sampai disini nggak ada yang merasa dirugikan kan??, oiya.. jangan khawatir video kamu yang kemarin juga bakal aku hapus..!”

Dia hanya manggut manggut sambil muncuin bibir..

“Ok.. Ya udah, aku balik ya.. Ini kunci yang biasa dibawa Ella,, tadi aku bilang mau lanjut tidur, ntar siang baru pulang.. ya.. cuman alesan aja, biar bisa ngomong sama kamu tentang hal tadi….!”

“…Her.. !”
“Iya??”
“Makasih ya … 😊😊!”

“😃😉😉 Nah gitu dong, Randi pasti suka kalo kamu senyum kayak tadi 😃!”

Dia tersenyum dan sedikit menangis bahagia.. Syukurlah semuanya beres.. 😃😃😃😃

Bersambung

Daftar Part