web hit counter

Kabut Nafsu Part 12

0
450

Kabut Nafsu Part 12

Akhirnya gwa dan kinan tertidur sambil berpelukan dan gak jadi kediscotic keesokan paginya kita berdua bangun dan mandi berdua sambil bermain birahi lagi

Setelah mengantar dia ke apotik gwa pulang untuk persiapan terbang ke Palembang…

Di dalam pesawat gwa duduk tepat di depan jendela, mata gwa memandang keluar mungkin orang taunya gwa sedang memperhatikan gumpalan gumpalan awan putih yang berlalu lalang di sisi pesawat, padahal gwa sedang memikirkan kegiatan gwa semalem bersama kinan…
Dia memang janda sexy dan panas, tapi dia bukan wanita penggoda seperti yang umum di pikirkan wanita wanita bersuami, justru dialah korban laki laki tidak bertanggung jawab…

Berat untuknya menyandang gelar janda di kampungnya, karna dia cantik sexy bohay dan sangat menggoda mata laki laki yang memandangnya, bukan berarti dia yang menggoda, tapi pria pria bersuami itulah yang tergoda setelah melihatnya
Semalam sebelum akmi tertidur, dia sempat bercerita bahwa dia lari ke Jakarta untuk menghindari gunjingan orang di kampungnya tentang imejnya sebagai janda penggoda, suaminya meninggalkannya karna di pitnah saudaranya yang melihat kinan sedang di colak colek laki laki lain, dan di anggap kinan berselingkuh, padahal kinan adalah korban pelecehan saat itu, bodohnya suaminya begitu saja percaya dan anggapan gwa suaminya tidak menyadari pesona dan kecantikan kinan yang memang menggoda semua pria yang melihatnya

Semenjak di perawani di malam pertama sama mantan suaminya kinan sangat ketagihan yang namanya ngewee kata orang sunda.. tapi dia tidak pernah sekalipun menyelingkuhi suaminya, setelah suaminya menceraikannya, dia hanya bisa menuntaskan gairahnya hanya dengan nyolok jari jarinya ke lubang senggamanya, meskipun banyak laki laki gatel yang menggoda dia tidak pernah mau di ajak berhubungan karna sebenarnya dia masih ingin suaminya menyadari kalau dirinya benar dan berharap suaminya kembali mengajaknya rujuk, maka dari itu dia tidak mau selingkuh karna mempertahankan harga diri agar orang orang juga menganggap dia bukan wanita gatel… tapi tuhan sepertinya punya rencana lain, dia justru semakin di gunjingkan tetangga dan orang di kampungnya sebagai janda gatel, karna tidak kuat mendengar omongan orang akhirnya dia pergi ke Jakarta dengan bekal ijazah SMA melamar kerja kesana kesini tanpa kenalan dan akhirnya dia sekarang bekerja di apotik di menteng sejak 6 bulan yang lalu.. dari kebaikan pemilik apotik yang juga dokter dia yang memang dasarnya cerdas di sekolahkan lagi agar menjadi apoteker, sejak saat itulah dia bekerja sekaligus kuliah

Perkenalannya dengan firman terjadi saat dia berangkat ke kampus dengan mengendarai sepeda motor dan di jalan ada oprasi lalin… karna dia tidak memiliki sim, identitaspun masih identitas cimahi… dia akhirnya kena tilang dan saat itu firman adalah komandan regu oprasi tersebut… karna bingung kinan telpon bosnya, nasib baik berpihak ke kinan saat itu, bosnya mengenal firman dan meminta tolong agar membantu kinan…

Cuplike pembicaraan kinan dan firman setelah firman berbicara di telpon genggam dengan bosnya kinan
“jadi gimana mbak..!”
“ya gimana lagi..kalo mau tilang ya tilang aja deh, di ajak damai juga gak mau..! nanti biar di urusin bosa saya pak..” dalam hati firman mungkin saat itu berkata, “sialan nih cewek, gak ada takut takunya..”
“gini aja deh, karna mbak kinan baru di Jakarta saya lepasin deh, tapi ada saratnya..”
“wah bapak baik juga ternyata.. apa saratnya pak..?”
“nomer hpnya brapa..?” firman menyodorkan hp ke kinan untuk kinan menuliskan nomer hpnya
“kalo Cuma no hp mah..ok aja..tapi jangan di terror ya..” kinan yang cerdik bukan menuliskan nomer hpnya tapi justru menulis no hp bosnya di hp firman saat itu…
Besoknya bosnya cerita kalo semalem polisi yang nangkep kinan telpon bosnya, awalnya firman gugup tapi akhirnya dia beralasan kalo mau mastiin kinan beneran anak buahnya.. mendengar itu kinan tertawa dan mengetahui kalo firman kena dia kerjain…

“Permisi pak..halo…pak…”
“Ohh…ya ada aapa ya…?” gwa kaget banget pas lagi nginget ceritanya kinan di sentuh paha gwa sama pramugari yang ngasih tau kalo pesawat mau turun dan meminta gwa pake sabuk pengaman…
“pesawat 5 menit lagi akan landing.. sepertinya bapak tidak mendengar pemberitahuan dari speaker jadi maaf kalo saya mengagetkan..”
“oowh..ya gak papa…kirain di pesawat di larang ngelamun..” sambil sedikit gwa kasih joke si pramugari yang di tage namenya tertulis diah… diapun tersenyum meninggalkan gwa…

Akhirnya gwa sampe di Palembang… dan sial buat gwa saat sampai dan muter keluar menuju lokasi yang biasanya banyak orang jemput, gwa ternyata belum di jemput, padahal udah setengah jam gwa di bandara, setelah gwa telpon ke kantor ternyata harusnya sudah sampai di bandara, gwa akhirnya menunggu di café sambil ngopi dulu, dan gwa dapet konfirmasi ternyata kendaraan yang di pake buat jemput gwa bannya bocor dan gak ada serepnya, jadi gwa di minta nunggu

Sial awalnya tapi untung di belakang…

Saat gwa nunggu di café gwa melihat diah dan 2 temannya berjalan menyeret koper, masih dengan seragam merah hati dengan selempang batik dan topi seperti peci , dengan rok panjang sampai ke mata kaki tapi berbelahan tinggi sampe ke pahanya yang putih kelihatan mull us… dengan sepatu hak tinggi higheal kalo gak salah…

Mau tau jurus kenalan sama pramugari..? kalo nggak cerita kenalannya di skip.. :bata:

Bersambung

Hallo Bosku, Disini Admin KisahMalah
Agar Admin Semakin Semangat Update Cerita Cerita Seru Seterusnya, Bantu Klik Iklan yang Ngambang ya.
Atau Gambar Dibawah INI

Atau Bagi Kamu yang suka bermain game Poker Online atau Gambling Online lainnya, bisa di coba daftarkan ya. Banyak Bonus dan Hadiahnya Loh.
Untuk yang Kesulitan Daftar bisa Hub Admin di WA untuk di bantu Daftar.
No WA Admin : +855 77 344 325 (Tambahkan ke kontak sesuai nomer [Pakai +855])
Terima Kasih 🙂

Daftar Part