web hit counter

Kabut Nafsu Part 14

0
393

Kabut Nafsu Part 14

Ketemu mahluk mahluk halus

—————-

Gak pake lama gwa accept sambil jalan nemuin pak pri…

Di perjalanan ke kantor dari hotel, saat itu beneran jalan kaki, karna hotel sama kantor yg gwa tuju sama sama di Palembang square Cuma beda blok aja..

“hatziew…hatzieww..”pasti pada tau orang bersin yang di pake buat ringtone hp ya..? itu tadi tanda kalo ada yang mau add gwa di bbm, kalo udah pertemanan gwa lebih suka pake suara rem angin…!
Isi obrolannya gini…
“hai..ini kenalannya dp yg tadi di loby hotel ya..?”
“sory dp siapa sist..”
“loh..? kok gak kenal…? diah pujiastuti.. yg di hotel ad..!”
“owhh iya iya..soalnya tadi taunya namanya diah..! trus ni sapanya..?”
“aku novi temennya dp.. kita satu kamar dan aku yg pertama liat kertas kamu..”
“owh gitu..tapi jangan lupa kasih tau diah ya..”
“pasti tenang aja mas..”

Gwa akhirnya sampe di kantor dan bertemu orang orang yang memang membutuhkan gwa, dan setelah basa basi gwa mulai memeriksa satu persatu procedure penanganan masalah dengan di damping team ahli mereka, melihat tindakan apa yg sudah di tangani dan mencari barangkali ada yang terlewat, meskipun hanya sedikit…

“Ok ini keliatannya procedure udah tepat dan benar tapi kenapa seperti ini itu menurut saya perlu kita bahas sambil penanganan nih..”
“itu gimana pak beny aja deh..kita udah pusing..”
“owh iya kenalan dulu dong bro…” gwa menyalami 3 teknisi andalan di kota itu dan tapi gwa belum sempet kenalan, karna langsung basa basi sama petinggi petinggi mereka..
Robet, gofur, dan kholis
“jangan gitulah, saya yakin sebetulnya ini semua kalian bisa dan lebih jago dari saya, tapi mungkin belum ketemu dan kurang teliti aja..jadi kita kerja sama ya bro..”

Urusan kerjaan gwa singkat singkat aja deh, saolnya kepanjangan kalo di ketik semua…

Saat gwa nunggu copyan data ke dalam flashdisk untuk gwa pelajari, akhirnya add bm dari diah yang gwa tunggupun masuk.. dan langsung gwa accept
“akhirnya bisa bbman sama mahluk halus..!” langsung gwa kirim pesan seperti itu ke diah dan dia langsung R berarti dia langsung baca tapi di statusnya menulis gak selesai selesai… mungkin dia lagi mikir mau bales apa, atau bingung atau emang lagi ngetik panjang… gwa Cuma nunggu aja…

“Jezzzzzt..” ringtone suara rem angin, tanda pesan bbm gwa pun bunyi dan langsung gwa buka..
“biar mahluk halus tapi sexykan..?” ternyata isi bbmnya Cuma begitu.. gwa langsung senyum dalem hati, ken aloe sampe ngaku ngaku sexy…

Hukum rimba perlendiran memang gak pernah menghianati para petualang penikmat selangkanga..! bukan Cuma pria, wanita juga membutuhkan hal tersebut, Cuma kadang laki laki lebih terbuka dan langsung ke point tanpa di tutupi, sedangkan wanita sering menunjukan kalau mereka wanita baik baik dan merasa itu bukan hal penting, karna sex itu sudah cukup dia dapatkan dari pasangan
Padahal aslinya sama aja.. kalo salah satu memulai dan berani, pasti akan terjadi pertempuran dahsyat antara kedua kelamin… gak pandang bulu, miskin atau kaya, ganteng atau gak, jelek atau cantik, nafsu pasti ada di setiap nyawa, dan itu semua perlu di salurkan, jadi jangan anggep gwa ganteng, gwa mungkin Cuma sedikit beruntung dan jelas berani memulai untuk menyalurkan hasrat hasrat di dalam diri gwa…

“masih sibuk ya mas ben..?” karna gwa gak bales chat dia setelah beberapa menit, diah akhirnya chat gwa lagi..
“gak juga..! Cuma lagi minta tolong temen temen buat ngumpulin data, mau aku pelajari nanti malem..kalo kamu mahluk halus yang ngaku sexy lagi apa nih..?”
“ni di kamar aja, tapi rencana mau keluar sama temen temen ku mau cari makan malem..!”
“wah sayang banget..aku masih nunggu..kalo nggak pengen tuh di traktir makan sama pramugari pramugari cantik..siapa tau ada yang mau bbm sama aku…!”
“…?…” dia Cuma ngetik tanda tanya gak ngerti…
“ok have fun aja ya..nanti jangan lupa kapan kapan kenalin temen temenmu ke aku..!” sengaja gwa gantung obrolan biar bikin dia penasaran, tapi kalo sejam dia gak bales ntar gwa yang mulai..
“owh ya mas..sory ya ganggu…!” dari arti tulisan yang gwa cerna dia tampak kecewa karna gwa bilang gitu ke dia.. tapi biarin aja…ntar juga jinak..
“gak ganggu kok manis..! jangan ngambek ya…?”
“iehhh..siapa juga…Ge..Er..!”
“gak G R kok..! keliatan nih dari jempolku kamu lagi cemberut..lagian tadikan bilangnya mau keluar cari makan..!” beberapa menit dia gak jawab, mungkin dia beneran marah atau mungkin sekedar jaim..

Akhirnya setelah flashdisc gwa selesai gwa ajak temen temen teknisi sxxx buat cari makan malem sambil ngebahas sedikit kerjaan, tapi mereka harus membereskan beberapa yang dibutuhin, karna gwa minta mereka bawa laptop… sambil nunggu gwa bbm diah
“makan dimana say..? ni aku juga mau keluar sama temen temen teknisi cari makan malem..!”
“makan angin di balkon..”
“wowwww bagi dong…enak tuh kayaknya..!”ternyata dia emang beneran marah, tapi gwa jawab tetep pake becanda, soalnya gwa inget tulisan salah satu suhu di semprot, kalo di antara dua manusia yang satu ibarat api, yang satu harus menjadi air, biar bisa meredakan panasnya… buktinya diapun akhirnya ngirimin gwa emotion meletin lidah…

“kalo aku maksa ngajak kamu ikut keluar cari makan malem kamu maukan..?” gwa tetep chat dia, dengan tekanan tapi pertanyaan, karna dengan sikap sikap misterius seperti sedikit contoh seperti itu, cewek cewek yang punya otak pasti bisa mikir dan berpendapat, cowok seperti gwa pasti cowok cerdas dan intelek (padahal sih jurus aslinya ngasal wkwkwkwkkkkkk)
Dan jawaban yg memang gwa harapkanpun tertulis..
“087XXXXXXX58” diah mengirimkan nope yang pasti itu nomer hape dia.. dan gak mungkin nomer hape satpol pp… langsung gwa telpon dia, gak pake lama…
“ya kalo di paksa mah..aku terpaksa ikut deh..tapi karna dipaksa aku ngajak temenku ya..kalo sendiri takut kamu apa apain..!” belum pake halo atau bener apa gak gwa yg telpon dia udah langsung ngomong gitu ke gwa…!
“hmmm…bawa sebanyak yang kamu suka…aku juga sama temenku berempat kok..”
“Sekarang mas..?”
“iya sayang..10 menit lagi aku jemput di depan hotel ya..”
“iehhh pa’an sih..sayang sayang…inget istri di rumah mas…ya udah aku siap siap..lagian itu si silfie dari tadi masih telpon telponan sama suaminya…” dia rada gak suka gwa pangil sayang itu asli dari nadanya tapi dia tetep masih mau juga di ajak keluar…

“Eh bro.. kita cari makan di luar yang suasananya enak bisa sambil bahas kerjaan.. tapi gwa mau ajak mahluk halus pada keberatan gak..?”
“hah.. pak ben miara begituan..?” mereka bertiga sempet kaget dan gofur yang menanggapi omongan gwa..
“aduh bro… udah di bilang jangan pake pak..panggil aja beny biar lebih enak lah..maksud gwa mahluk halus itu cewek lah..”
“wah cocok tuh mas…udah spaneng nih kita mikirin kerjaan..!” si robet gentian nyaut, dan mereka bertiga sepertinya setuju sama gwa…
“kita makan di bang rio aja, ada sate, sop, soto, pemandangannya juga ke danau mas..mantep tuh ngajak cewek ke situ..” robet semangat banget soal makan, dia emang badannya tambun…
“ok, kita kayanya harus bawa 2 mobil deh, mahluk halus gwa bawa temennya, mereka bertiga..!”
“wah kurang satu dong pak..eh mas..”gentian kolis yang nyaut saat itu…
“eh dodol…kita mau makan sama bahas kerjaan, bukan mau kancitan..(ngewee)” si gofur ngomel ke kholis itu seinget gwa, maaf buat orang Palembang kalo salah nulis atau emang salah semua…

Akhirnya kita pergi, si robet yang badannya tambun bawa mobil ke hotel yang jalannya harus muter, sementara gwa, kholis dan gofur jalan kaki, karna mobil yang tadi di pake jemput gwa emang di parker di hotel sama pak supri yang sekarang sudah pulang

Sampe di hotel ternyata diah dan dua orang temennya udah siap, awalnya dia katanya udah mau nelpon gwa, tapi pas liat gwa jalan kearah dia gak jadi, dan di situ akhirnya gwa tau yang mana yang namanya Novi, Diah ngenalin gwa ke Novi dan Silfie.. dan gwa juga ngenalin Gofur, Kholis, dan setelah robet dating gwa kenalin juga dia…

Tiga bidadari yang off dari langit karna abis bertugas jadi pramugari itu sangat tampak berbeda penampilannya, mala mini mereka menggunakan jeans santai, malah si silfie Cuma menggunakan celana tiga perempat, dan menggunakan hem putih, si diah dan novi menggunakan T-shitr biasa yang sopan, tapi gak menutupi keistimewaan buah dada dan pinggulnya dengan bungkusan kain seperti yang mereka gunakan saat itu…
Setelah robet sampe dan gofur ngambil inova di parkiran kitapun berangkat ke resto bang Rio..
Tapi dimobil mereka cewek bertiga tetep mau jadi satu, jadinya gwa sama gofur san 3 cewek, sementara robet berdua sama kholis.. di mobil gwa jelasin dikit, kalo kita makan sambil mau bahas kerjaan dikit jadi tolong jangan anggep di cuekin…

Kita makan dengan menu sesuai pesanan masing masing, dan setelah makan kita sedikit membahas kerjaan, yang gak penting buat di tulis disini, jadi langsung gwa lewatin
Dari obrolan obrolan kita bertujuh, ternyata mereka para leadish berdomisili di Jakarta semua, dan yang bikin gwa rada keselek pas makan tadi, si silfie ternyata tetangga gwa, dan gwa tau banget itu…karna meskipun dia tinggal di dalem kampung tapi alamat itu masih satu rt sama rumah gwa
“serius fie..? rumah kamu sebelah mananya rumah pak adi..pak rt..?”
“loh.. mas beny tau pak adi juga..pak adi ya mertuaku mas..tapi kok bisa paham banget si mas daerah situ…”
“ya taulah fie..aku satu rt sama kamu..berarti kamu istrinya rafi..”
“iehhh gak ngomong dari tadi…” silfie yang tadinya sedikit menjaga pergaulan dengan kami yang baru mereka kenal akhirnya cair dalam suasana dan sudah mulai saat itu mencubit cubit gwa…
“eh tapi jangan ngomong ngomong sama suaminya silfie mas, kalo dia keluar makan malem sama kalian…suaminya cemburuan banget..”
“gak lah…ngapain juga ngomong ngomong…aku juga jarang pulang kok…”

Akhirnya kami sampai kembali di hotel jam 11 malam itu, gwa dan tiga cewek di antar gofur ke hotel dan meninggalkan mobil di parkiran, sementara dia, langsung pulang bareng robet dan kholis..
Dan ternyata lagi si diah itu udah punya suami juga, Cuma si novi yang statusnya masih single…tapi mereka bertiga terlihat dan gwa bisa rasain nyaman banget sama gwa.. apa mungkin gwa yang emang bisa menempatkan diri, atau apa ya…
Setelah gwa ganti celana jeans pake boxer dan membuka laptop untuk memeriksa segala kemungkinan, justru saat itu gwa merasa dilemma… haruskah gwa cicipi ketiganya…?

Dalem hati gwa bilang.. tidak.. tidak boleh…!

Bersambung

Hallo Bosku, Disini Admin KisahMalah
Agar Admin Semakin Semangat Update Cerita Cerita Seru Seterusnya, Bantu Klik Iklan yang Ngambang ya.
Atau Gambar Dibawah INI

Atau Bagi Kamu yang suka bermain game Poker Online atau Gambling Online lainnya, bisa di coba daftarkan ya. Banyak Bonus dan Hadiahnya Loh.
Untuk yang Kesulitan Daftar bisa Hub Admin di WA untuk di bantu Daftar.
No WA Admin : +855 77 344 325 (Tambahkan ke kontak sesuai nomer [Pakai +855])
Terima Kasih 🙂

Daftar Part