web hit counter

Kabut Nafsu Part 18

0
430

Kabut Nafsu Part 18

exe silfie
—————–

“wkwkwkwkkkkkkkk….” Gwa Cuma ketawa sambil masuk ke kamar mandi dan gak tau kayak apa tampangnya pas itu…

di kamar mandi perut gwa terasa laper dan dalem hati gwa bilang kayaknya pagi pagi sarapan nasi goreng plus kentang goreng enak nih…

“aw..was kamu mas….” Dia teriak, Cuma itu yang terahir gwa denger dan gwa di kamar mandi kencing trus gwa cuci bersih tuh beny junior, siapa tau ntar si silfie pengen ngisep… gwa keluar kamar mandi udah pake anduk tapi tetep tanpa celana di dalemnya… Silfie yang ngeliat gwa keluar kamar mandi awalnya mau nutupin mukanya lagi, tapi pas liat gwa pake anduk gak jadi, dan sekarang duduknya bersimpuh dengan bantal di pangkuannya…

Mukanya merah dan dari sudut matanya gwa liat ada genangan air, dia nahan nangis ternyata…

gwa saat itu sebetulnya mau pesen makanan ke pihak hotel, plus kentang goreng, yang tadi pas di kamar mandi gwa bayangin…
“kok nangis fie..? loe udah liat punya gwa, dan loe juga udah ngasih liat puny aloe..! jadi impas dong..!” belum selesai gwa ngomong dia ngelirik gwa…
“nah soal tadi gwa nyolek itu.. siapa coba cowok yang kuat di kasih liat begituan, gak di sentuh.. mana itu barang keliatan cantik banget kayang orangnya…! Kalo gwa gak mikir Rafi temen gwa main gaple udah gwa jilatin tuh tadi…” gwa nerusin omongan gwa, yang walaupun omongan gwa ngambil menang gwa sendiri tapi ada sedikit bumbu penyedap gimana supaya dia gak marah sama gwa…

“Bek…” kurang lebih suaranya gitudeh…

“aduh…!”

“nggeeeeeeeee…. Jahat… malu tau….” Dia nge lempar gwa pake bantal yang tadi di pangku dan gwa kaget dan dia merengek kayak anak kecil, kayak orang nagis tapi ketawa…. Gwa lempar balik bantal itu
“kirain nagis karna marah…! Gak taunya malu dia.. hiehihi…” gwa ketawain dia tapi hasilnya dia malah ngamuk…

“hiehhh….ih….udah tau temen ku punya suami masih aja di kelonin semaleman… dasar penjahat kelamin…” dia menyerbu gwa kesofa dan menjambak rambut gwa, tapi gak begitu keras… sambil ngatain gwa… saat itu gwa bisa aja ngelawan tapi gwa biarin aja dia.. dari pada dia lapor polisi karna pelecehan yg gwa lakuin karna nyolek memek orang tanpa ijin…

“adededehhh…..fie… ampun…fie….maaf…” tanpa kami berdua sadari ternyata posisi dia njambak rambut gwa ngangkang di atas pangkuan gwa yg Cuma pake handuk, yang karna pergerakan kami itu anduk gwa udah mengexplorasi beny junior… dan gwa yang nunduk menyadari itu pertama dan saat melihat dasternya keangkat mempertontonkan mekinya otomatis si beny junior pun bangun dari tidurnya

“enak aja maaf… megang megang memek orang juga bisa di tuntut tau…” dia masih menjambaki gwa, yang sengaja pura pura berontak agar dia gak nyadar kalo selangkangan kami udah saling gesek… dan kontol gwa udah makin keras di sana…

“iya fie ampun… gwa siap kok kalo loe mau ngelaporin gwa… tapi..”

“tapi apa hah…hhhh….” dia berenti ngejambak gwa dan ngelepasin rambut gwa, sepertinya dia puas dan udah capek ngejambak gwa… karna nafasnya ngos ngosan…

“gwa siap dan pasrah kalo loe mau laporin gwa ke pak rt atau ke polisi tapi jangan sampe Rafi tau soal ini ya..!” gwa ngomong dengan santai tanpa beban stay cool la istilah jawanya… sambil nunjukin ke dia bagaimana posisi selangkangan kami saat itu hanya dengan mata gwa…

Dia yang sadar melihat ke bawah perut dan kaget….
“loh loh…. Ahhhhhhh……ehhhhh……” saat dia sadar dan mau mengangkat pantatnya gwa langsung nahan dia dan gwa tekan toketnya pake mulut gwa, yang walau masih tertutup babydol tapi tanpa bra di dalamnya, sementara di bawah sana gwa mulai gesek gesek selangkangan dia ke kontol gwa yang udah keras…

“aduhhh….ahhhhh…mas….jang…annnnhhh….!” dia mencoba berontak saat pentil teteknya yang meskipun kecil tapi keliatan nyembul di balik kain kaos itu… tapi lain di mulut atas lain juga di mulut bawah… selangkangannya yang udah mulai ikut menggesek kontol gwa yang tertindih memeknya mulai basah…

Tangannya kembali menjambak gwa tapi saat gwa dengan bibir menggigit pentilnya yang udah mulai mengacung, dia bukan lagi menjambak rambut gwa tapi menekan kepala gwa agar semakin tenggelam menekan gundukan teteknya yang lebih besar dari diah temennya… perlahan tangan gwa yang tadinya Cuma nahan tubuhnya agar tidak berontak gwa kendorin dan mulai mengelus punggungnya dengan menerobos babydolnya dari bawah…

Gwa terus mengelus punggungnya dari pantat ke punggung dan turun lagi meremas pantat dan naik lagi.. terus gwa lakukan itu sampe akhirnya dengan mudah gwa lepaskan babydol itu, dan kini mulut gwa langsung ketemu gundukan teteknya yang benar benar sempurna, tinggi badan 165an kurang lebih… yang baca pasti juga paham ya syarat minimal pramugari… ukuran dada 34C padat dan besar dengan putting yang coklat kemerahan sebesar ujung kelingking anak kecil… lebih besar di banding si Diah… termasuk sedikit besar karna dia belum punya anak, tapi itu gwa yakin karna Rafi hoby mentil…. Gwa terus memainkan pentil toketnya sementara perlahan di bawah sana gwa mulai angkat dikit dikit pantatnya sambil ngeremes tentunya…

Karna sudah becek akhirnya dengan bantuan berat tubuh Silfie kontol gwa masuk juga ke dalam lobang surganya…. Tanpa permisi langsung amblash sedalam dalamnya…

“hegghhhh……..kon..tol….gede…aduh..akhhhh………” dia kaget mendelik menatap gwa karna memeknya sudah tersumpal kontol gwa yang lumayan ukurannya menurut cewek cewek yang udah pernah merasakannya… dan ternyata kontol bisa masuk nembus pintu rahim dia yang tersa sempit dan nyedot banget…

“okhhhh…fie…memek loe enak banget say….!”

“aduh mas… dalem banget…enak gila…!” dia masih seperti kejang menahan nikmat beberapa detik pertama saat si beny junior menerobos goa kenikmatannya…

Beberapa detik kemudian saat gwa masih belum puas merasakan kedutan dan sempitnya bibir rahim silfie dia mulai menggoyang bokongnya… dan gwa merasakan palkon gwa seperti di sedot sedot karna dia gak ngangkat pantatnya, hanya menggoyang memutar pantatnya…

“akhhh…fie…okhhh….” Jujur enak banget saat palkon bisa nembus bibir rahim.. tapi kalo di terus terusin gak sampe lima menit pasti gwa udah nembak…

Akhirnya gwa angkat pantatnya untuk dia menggerakkan naik turun… dia mengerti dan langsung menaik turunkan pantatnya diatas pangkuan gwa… sesekali gwa remes toketnya tapi saat gwa ajak dia cipokan dia gak mau… dan selalu menoleh… dalem hati gwa gak masalah gwa gak dapet bibir atas loe, yang penting bibir bawah loe…

dia terus menggoyang pinggulnya dengan brutal, sampe akhirnya gwa pengen gentian dan dia gwa turunkan dari pangkuan gwa dan dia duduk bersandar ke sofa, gwa angkat kedua kakinya, dengan kedua kakinya terangkat ke atas. tanpa membuang waktu gwa arahkan kontol gwa ke memeknya.

dia membuka kedua paha dengan kedua tangannya, membantu gwa, karna kedua kaki masih terangkat ke. dan kontol gwa yang sudah tepat di bibir memeknya mulai gwa tekan pelan pelan… gak susah karena emang memeknya type yang becek banget, bagai melewati jalan bergelombang, saat palkon gwa kembali menerobos bibir rahimnya…. gwa ulangi lagi terus dan terus dan akhirnya silfie seperti orang ayan.. kejang kejang dan crit crit…

“Siiiiiittttthhhhhh…mmhhhh……hohhhh….. !” dia sempet little squirt desahan dia tertahan.
Gwa coba terus merasakan rongga terdalam memeknya, jepitan dinding memeknya saat dia squirt dan setelah itu dengan pelan gwa mulai maju mundurin pinggul gwa masuk makin dalam dan keluar sampe lepas b “makasih ya say… udah ngasih aku kesempatan…”, sambil gwa turunkan kaki nya, dan dengan cepat dia lingkarkan kedua kakinya di pinggang gwa, ia ternyata akan Orgasme lagi… sambil ngomel keenakan…

“ssee…etttt…ttthannn…. Enaaakkkknya…. Koooonn….ntolllllll muu Masssshhh….!” Saat itu juga… dinding memek silfie terasa berkedut meremas si beny junior diikuti semburan hangat di dalam memeknya… dan gwa diamkan sejenak sambil menikmati pijatan pijatan nikmat, lembut dan hangat itu…

Saat dia menikmati orgasmenya dia saat itu memejamkan mata dan gwa yang penasaran karna belum bisa menikmati bibirnya, kemudian gwa cium bibirnya dengan lembut, awalnya hanya kecupan lembut, tapi lama lama gwa coba melumat dan menyedot bibirnya, saat dia masih menikamti orgasme dan belum melarang atau mungkin saat itu dia udah pasrah sama gwa…

Silfie hanya diam saja saat gwa mulai melumat dan menyedot bibirnya… tapi setelah sekian detik, akhirnya dia mulai membalas, terjadilah saling sedot dan saling lumat bibir dan mulai terdengar kecipak suara bibir kami saling beradu.

Cukup lama kami cipokan sampai nafas kami tersengal sengal sementara di bawah sana beny junior masih dengan tenang bersarang di dalam goa kenikmatannya, akhirnya gwa yang mulai, gwa juga yang melepaskan tautan bibir kami, setelah bibir kami terlepas, Silfie memeluk leher gwa dan membenamkan wajahnya didadaku. Seperti merasa malu atau senang gwa gak bisa mastiin…

tanpa mencabut beny junior gwa angkat tubuh telanjang Silfie ke kasur yang Cuma berjarak satu meter dari sofa, gwa gendong silfie dan gwa rebahkan dikasur tanpa melepas pelukan jadi posisi saat itu gwa masih setengah menindihnya, setelah dia rebah…

Tanpa basa basi dan karna dia juga udah mau, Gwa langsung melumat dan menyedot bibinya lagi dan dia juga langsung membalas, sehingga terjadilah saling lumat saling sedot kedua bibir kami,… sesekali gwa masukkan lidah gwa kedalam mulutnya menggorek dan bersilat dengan lidahnya.

tanpa melepas bibir, gwa mulai ayun pinggang gwa menggesek dinding memeknya yang sangat becek itu, sehingga terdengar suara kecipak seperti orang lagi jalan di jalan becek… semakin lama ayunan pantat gwa semakin cepat dan kontol gwa yang keluar masuk di lobang memeknya itu semakin nikmat gwa rasakan, dan pasti Silfie juga merasakan hal yang sama, karena diantara ciuman kami terdengar lenguhan lenguhan nikmat dari mulut silfie…

“eeennggh… eeeehhhhh… eeennnggh…..”

Semakin lama gwa juga udah gak tahan menahan rasa kenikmatan pergesekan kelamin itu , gwa melepas pagutan bibir kami
“fie…gwaaa…mau…sam…phe…..akhhh….” Erangan, jeritan, teriakan nikmat kami mulai terdengar bersahutan dan pompaan kontol gwa semakin gwa percepat….

“ooohhh…aaaaccchhh….aaaaiiiyyyyaaaahhhhh…masss….!” rupanya dia juga mengejar orgasme berikutnya… dan ikut menggerakkan pantatnya di bawah tindihan gwa… tapi gwa udah bener bener gak kuat nahan dan akhirnya…. cccrrrooootttt…….ccccrrrroooot……ccccrrrroo oot….

“Ahhhhhh….fieee….. Sayaaaangggg, memekmuhhh….eanaaakkkk sayannnggggg..akhhhhh…” gwa semburkan mani gwa ke dalam rahim mungil silfie…. Dan gwa rasanya keluar begitu banyak dan lama kontol gwa berkedut di dalam lobang memeknya, itu juga mungkin yang bikin tubuh Silfie menegang, tangannya memeluk leher gwa sangat kencang, kakinya merangkul pinggang gwa erat sekali, dan mulai kejang kejang, sampe gak lama kemudian….

”ohhhhh…..! ampunnnn masss enaakkkkk… aaaaccchhh…..aaaaaaaahhhhh…..ooooohhhhhh” dia semakin menjepit dan merapatkan kakinya ke pantat gwa karena dia juga menyusul dapet orgasmenya, memek bergerak berkedut seiring semburan semburan dari rahim yang bibirnya tersumpal palkon gwa didalam sana karena klimaks kami hamper bersamaan, dan itu membuat gwa makin keenakkan karena memeknya berkontraksi hebat

Saat itu rasanya kontol gwa memuntahkan Sperma dua kali lebih banyak dari pada tadi saat pertempuran gwa sama Diah… nafas gwa tersengal sengal dan gak ada yang bisa gwa bilang selain sungguh nikmat saat bisa menyemprotkan sperma ke dalam rahim yang berkontraksi, karna kalo Cuma di dalem memek belum sampe menembus rahim pijitannya masih terasa samar saat kita juga menembakkan mani…

Setelah nafas teratur dan mani sudah tidak ada yang nyemprot, gwa mulai membuka mata gwa yang tadi saat menikmati klimaxs gwa gak kuat buat gak merem… gwa pandangi wajah cantik putih dan sexy itu… yang ternyata dia juga menikmatinya dengan memejamkan mata….

Gwa kecup bibirnya sekilas dan langsung gwa kecup keningnya sebelum akhirnya gwa cabut beny junior dengan perlahan…
“ekhhhh…..” dia mendengus saat kepala kontol gwa terlepas dari bibir rahimnya dan membuka matanya dan kami saling pandang saat akhirnya kontol gwa yang mengkilat basah, terlepas dari lobang memeknya…
“maaf ya fie..kalo sampe kejadian seperti ini… sekarang gwa rela kalo loe mau laporin gwa ke polisi sekalipun..” dia gak menjawab gwa dan kembali memejamkan mata… dan rupanya dia sangat kcapean sampe akhirnya dia pingsan… karna keenakan…

Akhirnya gwa diamkan aja tubuh silfie yang pingsan, karna gwa yakin gak akan lama dia akan bangun… setelah gwa selimuti dia gwa menghubungi pihak hotel lewat telpon kamar memesan sarapan dan minuman, karna dari tadi gwa udah laper di tambah dengan dua kali pergulatan dengan dua wanita cantik sexy dan sangat memuaskan selera gwa…

Bersambung

Hallo Bosku, Disini Admin KisahMalah
Agar Admin Semakin Semangat Update Cerita Cerita Seru Seterusnya, Bantu Klik Iklan yang Ngambang ya.
Atau Gambar Dibawah INI

Atau Bagi Kamu yang suka bermain game Poker Online atau Gambling Online lainnya, bisa di coba daftarkan ya. Banyak Bonus dan Hadiahnya Loh.
Untuk yang Kesulitan Daftar bisa Hub Admin di WA untuk di bantu Daftar.
No WA Admin : +855 77 344 325 (Tambahkan ke kontak sesuai nomer [Pakai +855])
Terima Kasih 🙂

Daftar Part