web hit counter

Kabut Nafsu Part 2

0
667

Kabut Nafsu Part 2

Jalan kehidupan kadang memposisikan sesorang di atas kadang juga di bawah, tapi kenapa banyak sekali manusia yang selalu merasa dirinya selalu di bawah..!
Jawabannya karna orang tersebut tidak bisa menikmati dan tidak pernah bersyukur dengan apa yang di raihnya

Sama seperti ngentot, kita juga harus berganti posisi kadang di atas, kadang di bawah, agar bisa merasakan kenikmatan yang bervariasi, dan intinya kalau kita menikmati dan mensyukuri nikmat pasti segalanya akan terasa indah

Seperti saat itu mbak indah sedang mendesah sambil menggoyang pantatnya maju mundur tidak juga sesekali dia menaik turunkan pantatnya di atas tubuhku yang telanjang berbaring di atas kasur di kamarku
“ekhhhh ben tante kangen banget sama kamuhhh…ehkhhhhh….” Dia terus menggoyangkan pingulnya yang super montok, sementara aku hanya berbaring sambil meremasi teteknya yang berukuran 36b
Betul sekali dugaan pembaca yang saat ini kentang
mbak indah ini binor tetanggaku yang setelah mengetahui aku baru saja pulang siang tadi, malamnya beliau langsung datang kegubukku yang hanya berbatas satu tembok
Beliau adalah istri pengusaha real estate yang awalnya tanpa sengaja mengetahui saat aku melihatnya berenang di kolam renang pribadi di belakang rumahnya

Saat itu aku sedang naik ke atas dak rumahku yang tidak bertingkat, tapi ada beberapa sisi rumah yang menggunakan cor coran untuk variasi, saat itu aku sedang memasang antenna grid yang bisa aku arahkan berputar sesuai keinginanku, karna antena ini sebagai penunjang pekerjaanku
Tidak sengaja aku melihat sesosok mahluk montok hanya menggunakan baju renang yang super sexy, mempertonjolkan dua gunung kembar di dada dan buah pantatnya yang super bahenol menurutku

Setengah jam aku memasang antena yang lebih tepatnya memperhatikan tetangga sebelah yang sedang berenang sampai akhirnya dia melihatku dan mata kami bertatapan
Senyum di bibirnya yang sexy menunjukkan kalau dia tidak marah mengetahui aku mengintipnya dan akupun mengangguk sambil tersenyum

Semenjak hari itulah setiap kali kami bertemu di depan rumah saat aku sedang santai ataupun jalan jalan di sekitar perumahan saling bertegur sapa dan sesekali aku yang memang sangat mudah bergaul mampir kerumahnya ngobrol dengan beliau dan suaminya saat sedang di rumah

Dan……………………..

Dan permainan birahi kamipun bermulai sejak tempo hari saat sore aku berjalan jalan dan mbak indah sedang menutup pintu gerbang setelah ada taxi yang meninggalkan depan rumahnya
“abis ada tamu mbak..?”
“oo itu mas puguh berangkat ke Kalimantan ben..! dari mana kamu..?”
“jalan jalan aja mbak, liat liat suasana..!”udah capek gerah juga ya pulang deh” sambil ku buka tutup t-shirt bagian leherku menunjukkan ke dia kalau aku kegerahan
“iya ben cuacanya panas gini, padahal juga udah sore, ini aja aku pengen berenang..”
“wah asik tuh mbak, berendem di kolam..! ikutan dong..”
“boleh boleh yuk..” dia membukakan pintu gerbang untukku lagi
“aku ngambil celana renang dulu dong mbak, mosok pake celana pendek gini..”
“iya deh, nanti langsung masuk aja ya..” aku hanya mengangguk dan meninggalkannya, aku awalnya tidak berniat macem macem tapi saat aku mengambil celana renang aku teringat akan pemandangan dari dak rumahku saat aku memasang antenna dan tidak di sengaja mr.konto menggeliat

Akhirnya setelah melepas cd dan menggantinya dengan celana renang kugunakan lagi celana pendek santaiku dan kembali ke rumah mbak indah, dengan melewati pintu yang terhubung di halaman samping rumahnya aku sudah berada di pinggir kolam renang yang tidak lama kemuadian sang pemilik rumahpun berada di situ dengan menggunakan handuk yang hanya menutupi bagian bawahnya
“widih… aku gak ngimpi nih bakal berenang sama bidadari..” ssi mulai kulancarkan dan mendengarku memujinya dia sedikit tersipu
Dia menggunakan baju renang yang biasa di sebut swimsuit, setelah ngobrol sebentar kamipun berenang, mr.konto di balik celana renangku sudah setengah tiang dan pasti jika dia memperhatikan akan sangat jelas terlihat menonjol
Akupun selalu dekat dengannya dan terus melancarkan jurus jurusku yang sudah sangat terbukti berhasil
“mbak sexy gini kok bisa bisanya ya mas puguh selalu ninggalin mbak, kalo aku yg jadi mas puguh gak bakal bisa tahan deh kalo sehari aja gak ngelonin mbak yg punya badan bagus banget gini..”
“kamu tuh ya.. pasti di luar sana udah ratusan cewek yang kamu jadiin korban rayuanmu..” dia tetap sedikit jaim meskipun kulihat perubahan di wajahnya
“yee.. serius mbak.. aku deket deket gini aja aku takut gak kuat nih..”
“gak tau deh ben… aku juga sebenernya kesepian di tinggal terus, tapi mau gimana lagi, udah nasib mbak begini.. mas puguh itu sebenernya pengen segera punya anak, tapi mbak belum juga bisa ngasih, padahal kami udah periksa ke dokter dan kami sama sama sehat” tiba tiba dia bercerita tentang masalah tersebut sambil sedikit sedih, aku yang mendengarnya agak kasihan dan kuajak dia naik ke tepi kolam

Mendengar penjelasannya tersebut mr.konto yang tadi sempat terbangun akhirnya loyo karna kasihan
Dan sore itupun aku tidak jadi menjelajahi rongga kenikmatannya karna aku juga terpengaruh dengan ceritanya, hingga malanya dia menelponku memintaku menemaninya di rumah karna pembantu dan satpam yg minta cuti karna mereka ternyata ketemu jodoh di rumah itu dan cuti tersebut karna mereka akan melangsungkan pernikahannya
Malam itu aku menemaninya ngobrol dan nonton tv, dia yg menggunakan daster mini kulihat sama putting susunya yg kecil jelas tanpa bra, membuat mr.konto kembali menggeliat akhirnya ssi kembali kulancarkan dan dia mengaku sangat puas karna sekali main denganku bisa orgasme sampai 3 kali, pengalaman yang belum pernah dia rasakan seumur hidupnya…

**************

Malam itu setelah dia mengetahui aku pulang dia mendatangiku karna suaminya juga sedang tidak di rumah, ana dan adi pengurus rumahku juga sudah mengetahui keakrabanku dengan keluarga mbak indah tetanggaku jadi mereka tidak pernah curiga dan tidak pernah tau kalau mbak indah selalu minta aku memuaskan dahaga birahinya yang jarang di siram suaminya
Setelah mengetahui aku sedang mandi mbak indah langsung masuk kamarku dan melepas seluruh pakaiannya dan langsung menyusulku ke kamar mandi, aku tidak terkejut karna sebelumnya dia sudah bbm aku katanyan ingin ikut aku mandi, di bawah shower dia langsung merangkulku dari belakang dan menggenggam kontolku yang masih menggelantung lemas…
Perlahan kontolku yang tidak besar dan tidak panjang itupun bangun merasakan pijitan lembut tangan binor montok yang telanjang bulat…
“ben mbak kangen kontolmu sayang..” dia terus mengocok kontolku yang akhirnya berdiri sempurna di dalam genggaman tangan halusnya sementara kedua gunung kembarnya menempel di punggungku, akupun membalikkan badan dan kami berciuman dengan penuh gelora…
“aku juga kangen mbak.. sebulan lebih nih kontolku gak ketemu sama memek indah dan enak punya mbak indah..” sesekali di antara ciuman kami aku selalu memujinya dan merayunya..
Buat catatan siapapun ceweknya kalo selalu di puja dan di junjung dia pasti klepek klepek
“aku emut ya sayang…” sambil dia melorotkan tubuhnya dan jongkok di depanku dan dengan ganasnya dia menjilati dan memasukkan kontolku kedalam mulutnya, dia seperti geregetan dan setelah sebualn lebih tidak bertemu kontolku..
“akhhhh mbak nikmat mbak… makin jago aja nih…” dia melirikan matanya manja tanpa melepaskan kontolku dari dalam mulutnya
Permainan kamipun berpindah keatas ranjang dan berakhir setelah dia menggoyangnya tubuhnya diatas ku yang berbaring dan aku menyemprotkan maniku kedalam rahimnya diapun amruk diatas tubuhku sambil kulumat bibirnya yang sexy…

Bersambung

Hallo Bosku, Disini Admin KisahMalah
Agar Admin Semakin Semangat Update Cerita Cerita Seru Seterusnya, Bantu Klik Iklan yang Ngambang ya.
Atau Gambar Dibawah INI

Atau Bagi Kamu yang suka bermain game Poker Online atau Gambling Online lainnya, bisa di coba daftarkan ya. Banyak Bonus dan Hadiahnya Loh.
Untuk yang Kesulitan Daftar bisa Hub Admin di WA untuk di bantu Daftar.
No WA Admin : +855 77 344 325 (Tambahkan ke kontak sesuai nomer [Pakai +855])
Terima Kasih 🙂

Daftar Part