web hit counter

Kabut Nafsu Part 21

0
405

Kabut Nafsu Part 21

Nafsu memang mengalahkan segalanya, dan dia sangat lebih dari segalanya
Menjalani kehidupan ini memang tak semudah teori yang sering di koar koarkan para tokoh motivasi, tapi setidaknya gambaran akan prilaku, kata kata serta tindakan bisa kita pelajari dari kata kata mereka…
Gwa inget banget kata kata motivasi dari temen gwa, kemarin waktu di jepara,
Kita gak harus pintar dalam segala macam teori dan pelajaran yang kita dapatkan baik itu dari bacaan atau dari mendengar, kita manusia hanya perlu memahaminya sehingga kita jadi bisa dan mampu, setelah kita mampu menyerap ilmu yang di berikan orang, guru atau siapapun, dengan sendirinya kita bisa dan biasanya di sebut pintar, tapi buat dia, itu bukan kepintaran, tapi pengetahuan, dan setelah manusia memiliki kemampuan pasti dia punya tujuan.. dari apa yang dimilikinya, disini gwa di tanya apa dengan apa yang gwa tau, apa tujuan hidup gwa..? dan yang bikin gwa berpikir keras sampai detik ini, semua yang gwa jawab salah buat dia karna menurut dia samar..! dan karna dia tau gwa bakal balik lagi ke jepara, dia ngasih gwa sebuah PR, buat gwa jawab nanti kalo gwa ketemu dia lagi..!” dan jujur sampe detik ini gwa masih belum bisa ngasih jawaban yang menurut dia benar, karna semua yang gwa anggap kongkrit untuk tujuan hidup gwa dan masa depan gwa sudah pernah gwa jawab ke dia dan di anggap salah..! yah meskipun dia akan menjelaskan semuanya nanti walaupun gwa masih salah jawab, tapi jujur gwa penasaran… dia sedikit lebih tua dari gwa, dan kalo dari info temen temen gwa dia juga memiliki kemampuan kayak paranormal, tapi yang di jelaskan ke gwa ini real…

Mungkin dari sedikit kalimat penjelasan temen gwa yang gwa tulis di atas, bisa sedikit membuka wawasan para reader di sini, dan menurut yang gwa tau dan juga sempat dia ingatkan ke gwa, ilmu dan pengetahuan itu bukan untuk di simpan sendiri, tapi gunakanlah untuk menolong orang dan untuk di ajarkan lagi ke orang lain… dan gwa yakin reader di sini sudah mengakui kalo gwa udah mengajarkan pengetahuan yang gwa punya soal ssi dan ilmu gituan ;)

Maka dari itu, dengan pengetahuan dan kemampuan gwa, gwa juga seneng banget membantu para istri dan cewek yang gak bisa dan kurang puas sama pacar atau suaminya, salah satu contoh, sore itu setelah gwa balik lagi dari kantor provider gwa langsung mandi, dan karna malam itu malam terakhir diah dan silfie di Palembang, pagi mereka harus sudah terbang ke Surabaya dan langsung ke Jakarta, setelah selesai mandi gwa ketok pintu kamarnya, rencana mau gwa ajak makan malem keluar, tapi malah gwa di seret masuk ke kamar… gwa kaget, padahal gwa udah yakin banget kalo mereka udah gak marah lagi sama gwa… karna tadi pas gwa mau balik kerja, mereka juga sempet rebutan bibir gwa gentian cipokan bertiga…

Kekagetan gwa Cuma sebentar setelah gwa sampe di kamar mereka langsung ngeroyok gwa dengan ciuman mereka yang liar… akhirnya dengan nafsu menggelora dan nafas yang terdengar turun naik, kami bertiga langsung saling melepas pakaian sampai semua telanjang bulat dan memulai permainan segitiga, kenapa, karna novi yang harusnya sekamar dengan mereka juga belum balik ke kamar itu. gwa berbaring telentang… lalu dengan cepat Silfie menyambar beny junior yang masih setengah tegang itu, dengan mulutnya dia mulai menjilat helmnya penuh nafsu, sementara itu gwa udah menarik pinggul Diah dan menempatkan wanita itu mengangkang tepat di atas muka gwa, sehingga selangkangannya bisa terjangkau oleh lidah dan bibir gwa… gwa mulai menarik belahan bibir memek Diah dan mulai menjilat dengan sesekali menusuk dengan lidah gwa yang gwa keluarin sepanjang panjangnya.

Permainan segitiga itu sudah seru karna desahan desahan kami…, Silfie di bawah sana mengkaraoke Beny Junior dan gwa masih memainkan lidah dan menyedoti memek dan itil Diah. Suara desahan diah terdengar mengerang keenakan, sementara di bawah sana suara kecipak mulut Silfie memblow kontol gwa sehingga memecah keheningan suasana malam di kamar itu…. Sementara itu mungkin terdengar juga oleh kedua wanita itu suara kecipak lidah gwa yang bermain dipermukaan memek Diah, terus mengiringi desahannya menahan nikmat dari arah selangkangnya.

Gwa juga sebetulnya mulai merasakan kenikmatan dari aktifitas Silfie yang mengeluar masukan kontol gwa kemulutnya…. Adegan itu berlangsung beberapa saat sampai kemudian Silfie yang sudah berhasil membangunkan Beny Junior dengan sempurna langsung mengambil posisi menunggang di atas selangkangan gwa dan langsung menekan memasukkan kontol gwa ke dalam lubang memeknya yang ternyata juga udah banjir
“Sreeep blesss”
“akhhhh….enak… ben…..!” Kontol gwa menerobos masuk ke dalam liang vagina Silfie.
“aahh…, enaak fie…”, desahan silfie dan gwa hamper berbarengan…. begitu terasa kepala kontol gwa itu membelah dinding liang memeknya yang masih terlalu sempit untuk kontol gwa….

Lain halnya dengan Diah yang sejak pertama terus mendesah keras menahan kenikmatan yang gwa ciptakan lewat lidah, yang menjilati seluruh dinding dan sekecil apapun yang berada di selangkangan diah. Bibir memek DIah lebih tembem dari miliknya silfie, belahannya juga lebih pendek dari silfie, yang jelas sama sama nikmatnya, dan kenikmatannya gak bisa di ungkapkan dengan apapun

Mengimbangi kenikmatan dari lidah gwa, Diah kini meraih toket silfie yang bergelantungan berayun seiring gerakannya yang mirip joki kuda di atas selangkangan gwa. dua mahluk halus yang berada di atas tubuh gwa itu berhadapan dan saling memainkan tetek orang di depannya, itu juga yang bikin gwa merasa semakin panas dan jelas membuat adegan thresome itu menjadi semakin panas.

“ooouuuhh ben…, nikmat sekali ternyata…”
” ooohh kamu benar fie… ooohh sedot terus mehhh….mekhu masss…..hhh.. oooh enaak” erangan silfie dan jeritan Diah merasakan nikmat itu semakin membuat gwa bangga karna ini adalah thresome gwa yang pertama, nikmat di selangkangan kami bertiga dan nikmat di buah dada dua mahluk halus yang salim meremas remas tentu semakin membuat mereka keenakan….

“fie…gentian dhong…, aku udah nggak sabar nih…” meskipun gwa konsen memuaskan memek diah tapi gwa jelas mendengar kalo diah minta gentian posisinya, dan gak lama diah bangun dari atas kepala gwa dan setelah silfie memutar pinggulnya diapun melepaskan kontol gwa dan langsung diah mengambil posisi
“Sreeettt”
“Auuuwwww mashhh..bhennnn…., vaginaku rasanya robek lagih aduuuh..” jeritan Diah tiba-tiba saat merasakan kontol gwa langsung masuk seluruhnya ke dalam lobang memeknya, kontol gwa yang menerobos masuk Lubang itu terasa sangat sempit jadi wajar kalo dia masih merasakan sedikit perih seperti tadi pagi saat selaput perawannya gwa robek, Namun beberapa saat kemudian diah mulai bergoyang perlahan
“uuukhh…, aahh…, ooohh enaakkk, say…ooohh terus say puasin memekmu…” gwa puji dia agar dia semakin liar menikmati kenikmatan bersetubuh….

“ooohh mashhh…nanti keluarin di dalem lagi mas….aku pengen hamil anankmuh….” Diah mulai mengoceh saat menggoyang pinggulnya sehingga kontol gwa keluar masuk vaginanya.

Sesaat gwa lupa dengan silfie dan saat itu gwa lihat dia keluar dari kamar mandi dan langsung megajak gwa ciuman, bermain bibir dan lidah kami saling membelit, sampe akhirnya gwa juga mau memanjakan memeknya dengan lidah gwa sama seperti diah tadi di awal permainan kami, biar adil menurut gwa…

“aku udah keluar 3 kali mas…aku mau lihat kalian main aja…” silfie menolak sambil berbaring memandangi gwa dan diah, akhirnya gwa nikmati saja goyangan tubuh Diah yang begitu gesit di atas selangkangan gwa, sambil gwa mainkan teteknya yang bergelantungan dengan penuh nafsu. Suara desah nafas kami saling memburu terdengar sangat keras dan terpatah-patah akibat menahan kenikmatan dahsyat dari selangkangan yang beradu keras saling membentur yang menimbulkan bunyi decakan becek.

“Auuuhh…, ooohh…, akhu akhhhh…keluar mashhh…. enaak…, ooohh…sayaang…” diah menggelengkan kepalanya liar kekiri dan kanan untuk berusaha menahan rasa klimaks yang pada akhirnya diapun ambruk diatas tubuh gwa…
Karna sebenarnya gwa juga udah diambang puncaknya itu. Gwa langsung balik badannya, gwa tindih dia dan langsung gwa genjot
“Auuuhh…, ooohh…… Pelan-pelan mashhh… Ngiluuu…” erangan diah yang baru saja mendapatkan klimaknya membuat gwa langsung memandang ke silfie… dan rupanya dia paham maksud gwa… langsung gwa cabut kontol gwa dari dalam memeknya diah dan silfie yang sudah memposisikan dirinya langsung gwa sodok memeknya tanpa persiapan, pemanasan dan pelumasan sedikitpun, memeknya yang masih basah langsung menerima tusukan kontol gwa

“Auwww..Maaassss…ayooooo….. teruuuss massss entotttt akuuuu massss!” silfie yg sudah terpancing nafusnya saat melihat gwa dan diah bertempur barusn tidak peduli lagi, kalau tadi dia sudah menyerah…

” Ia manis, iniiii …masss cepetin dikit ya…. sayangggggg!” gak sampe tiga menit gwa genjot akhirnya
“ooouuu…, aakuu keeeluaarr…, aahh enaak…, oooh..”, jeritan silfie dengan tubuh yang tiba-tiba kejang kemudian lemas tak berdaya mendahului gwa yang mengejar klimaks
“Oooouuuuuggggghhhhttttt…….. fie…… Akuu keluuuaaaarrrrrr” sambil gwa benamkan kontol gwa se dalam-dalamnya ke memek silfie yang masih berkedut karna klimaksnya akhirnya gwa pun mendapatkan apa yang gwa kejar….. srot…ser…crocot…..

Kamipun tak bersuara..hanya dengus nafas yang terdengar terputus sambil meresapi setiap milimeter denyutan dinding memek silfie pada batang kontol gwa yang masih mengembang

Sejenak berlalu baru gwa inget kalo tadi yang minta di semprot rahimnya pake pejuh gwa sebetulnya diah bukan silfie… akhirnya gwa toleh diah yang memandangi kami dan gwa ucapkan…
“maaf ya die… gwa udah gak kuat dan tadi untuk nerusin ke kamu gwa kasian…” diapun hanya mengangguk tersenyum… penuh arti… hingga akhirnya kamipun ngobrol bertiga dan memutuskan untuk makan malam di hotel dengan memesan dari pihak hotel sendiri…

“kamu pake ilmu apa sih mas… sampe kita segampang ini nyerahin tubuh kita..” dalam pembaringan kami bertiga sambil ngobrol silfie saat itu sempet bertanya yang gwa anggep lelucon… yang gwa jawab dengan serius, tapi jawaban gwa di update berikutnya aja ya… salnya bini gwa kayaknya udah manggil manggil tuh…

Bersambung

Hallo Bosku, Disini Admin KisahMalah
Agar Admin Semakin Semangat Update Cerita Cerita Seru Seterusnya, Bantu Klik Iklan yang Ngambang ya.
Atau Gambar Dibawah INI

Atau Bagi Kamu yang suka bermain game Poker Online atau Gambling Online lainnya, bisa di coba daftarkan ya. Banyak Bonus dan Hadiahnya Loh.
Untuk yang Kesulitan Daftar bisa Hub Admin di WA untuk di bantu Daftar.
No WA Admin : +855 77 344 325 (Tambahkan ke kontak sesuai nomer [Pakai +855])
Terima Kasih 🙂

Daftar Part