web hit counter

Kabut Nafsu Part 8

0
481

Kabut Nafsu Part 8

“aduh ommmm akhhhh…hh”anis sedikit memekik dan mendesis

saat itu gwa juga menghentikan aksi gwa yang nekat sesaat setelah semua batang kontol gwa menusuk masuk ke dalam memek anis, dia merasakan kejang kejang memeknya serasa meremas kontol gwa, sambil gwa permainkan putting payudaranya yg masih kecil dan merah kecoklatan khas pentil abg
karna tidak tahan memeknya kemasukkan kontol, memeknya yang sudah banjir cairan dari dalamnya lobang peranakan anis terus berkontraksi berkedut
“nis om gak kuat maahhaaaf yahhh om masukhinnnn semuahh…”
“akhhhh ohmmmm jahat memeku dulu gak jadi di perawanin, padahal enhakkk bangettt… akhhhh….” anis menjerit jerit heboh karna keenakan dan entah siapa yg mulai kami saling ciuman bibir membuat gwa makin semangat dan mulai menggerakan pantat maju mundur dengan ritme pelan karna memek anis benar benar nikmat…
“nis kontol om enak bhangget..om gak kuat lama lagi akhh……” Pagi itu lebih dari satu jam sudah kami bermain dengan syahwat, gwa udah gak tahan dan rasanya sudah di ujung, sementara anis dengan semangat menggoyang pantatnya menyambut genjotan gwa yang sudah makin cepat, tapi dia tidak memperdulikannya justru terus mengimbangi gwa

“aku juga enhak…ommm, barengan ohmmmm” crecet cret serrrseeessss gwa crot di dalam memek ponakan gwa dan dia juga mengalami
“gila…om keluarin di dalem… kalo aku hamil gimana om…?” anis bingung setelah dia sadar dari squirtnya
“jujur enak gak om keluarin di dalem..?” meskipun nafasnya masih seperti orang habis berlari..tapi dia berusaha untuk menanggapi omongan gwa
“ya jujur enak pake banget om…tapi…”dia masih bingung setelah gwa mencabut kontol gwa dan tiduran di sebelahnya
“tenang aja…om punya sesuatu kok buat kamu biar gak hamil…”sambil gwa elus rambutnya karna selain kelihatan bingung dia juga kelihatan terlalu capek, gwa gak sempat ngitung berapa kali tadi dia mendapatkan orgasmenya sampe yang terakhir tadi squirt itu pasti orgasme terdahsyat yang di raihnya..

“om beny nih emang selalu punya solusi…hie hi hi…”diapun sudah bias merasa lega dan santai lagi..
“udah sana mandi ntar mamamu kesini kamu masih telanjang gini bias bahaya…” diapun mencium pipi gwa dan melangkah ke kamar mandi, ternyata benar kalo anis udah gak perawan dan pagi itu lengkaplah kebejatan gwa yang udah ngentotin ponakan sendiri, dan yang bikin gwa penasaran segitunya dia ketagihan Cuma gara gara waktu di semarang gwa gesek gesek memeknya dan akhirnya rela ngasih perawannya ke pacarnya si dimas, yah semua itu salah gwa, tapi jujur memeknya ngegigit banget tuh anak..

Bersambung
Hallo Bosku, Disini Admin KisahMalah
Agar Admin Semakin Semangat Update Cerita Cerita Seru Seterusnya, Bantu Klik Iklan yang Ngambang ya.
Atau Gambar Dibawah INI

Atau Bagi Kamu yang suka bermain game Poker Online atau Gambling Online lainnya, bisa di coba daftarkan ya. Banyak Bonus dan Hadiahnya Loh.
Untuk yang Kesulitan Daftar bisa Hub Admin di WA untuk di bantu Daftar.
No WA Admin : +855 77 344 325 (Tambahkan ke kontak sesuai nomer [Pakai +855])
Terima Kasih 🙂

Daftar Part