web hit counter

Maniak Psikopat Part 10

0
440

Maniak Psikopat Part 10

Aku pergi menuju bandara, tepat dimana putri akan tiba. Putri biasa mensatangiku 1 tahun sekali.. Biasanya 3 atau 7 hari kami putri berada di pekanbaru. Sampai dibandara aku mencari2 kesayanganku berada. Akhirnya aku menemukan sosok gadis berjilbab. Dengan gamis ketatnya.. Oh wow.. Dia brani skali melakukan tantanganku jika kebandara memakai jilbab celanan jeans dan baju ketat sepinggang tanpa bra didalamnya.. Ku hampiri putri dan pyutri menyambut dengan antusias memeluku. Sehabis bercanda ria dengan putri. Kami meneruskan dan berencana untuk pergi makan di salah satu hotel. Tak ada yang spesial saat makan. Hanya percakapan2 biasa. Sehabis makan kami cek in di hotel tsb. Di hotel sempat rak sabar aku segera menggagahi putri yang sudah lama tidak bercinta dengan dia. Sejak kepergianku dari medan. Ke pekan baru memang dia sering datang setiap tahunya ke riau ini hanya untuk meminta jatah padaku, dia mengatakan bisa saja dia mencari penggantiku dan bercinta merasakan kontol yang lainya, namun tidak. Karena dia hanya menginginkan aku yang menikah denganya suati saat.

Putri : ayy, aku mau ngomong dulu.
Aku : ngomong apa, ky nya seriusan?

Putri : iya aku mw cri kerja disini. Aku ga bisa lama2 dari kamu, setelah apa yang kita lakuin selama ini. Aku ga bisa jauh dr kamu ayy.
Aku :: kami yakin?? Trs org tua kami s7 kalo kamu kerja disini.?

Putri : ya jangan sampai mereka tau. Kalo udah dsini kan mereka juga ga bisa nolak.
Aku :: ya itu terserah kamu sih.. Aku seneng aja aja kamu kerja disini. Jadi bisa tiap hari kita ngentot.

Sambil ku cium putri dan terbaring di tempat tidur hotel. Nafsuku sudah terlanjur mengalir karena hari ini dia sangat sexy. Masih berpakaian lengkao dengan tas slempang yang masih dia kenakan. Kuciumi bertubi2 hingga dengusan nafas kami memburu satu sama lain. Disela2 ciuman putri menghentikan aksinya. Dan berkata padaku.

**baiim, aku kangen kamu**
**kangen aku apa kangen ini**

sambil ku buka celanaku dan terbelalak lah belalai gajah yang sudah meanjang dan keras.. Putri sumriingah dan langsung menggenggam kontolku. Sambill kami terus melanjutkan ciuman. Putri yang kini sudah mengerti dan mahir dalam bercinta lebih agresiv. Dia mengehntikan ciumanya dan berusaha untuk duduk. Aku pun berdiri. Putri melahap dengan hikmat kontolku yang tegang..

**Ahhh shiitt… Nikmat banget ayy**

Aku mendesah kenikmatan ketika agresivitas putri menelan penuh gairah kontolku. Saking nikmatnya aku merobek baju kaos yang di pakai putri. Nampaklah dua buah semangka mengkal yang siap aku makan seutuhnya.. Ku remas 2 payudara putri. Aku tak mengerti mengaoa putri begitu nikmat kurasakan kulumanya pada kontolku hingga beberapa kali aku mendesah.. Saking tak tertahankanya ku pegang kepala putri dan mendorongnya keras agar kulumanya lebih dalam. Kutahan agak lama kontolku terbenam dalam krongkongan putri. Dia tersedak dan banyak airliur kluar karena ukahku. Namun putri melanjutkan kulumanya. Dijilatnya 2 buah biji kontolku dan sangat sensitive kurasakan keseluruh tubuhku. Ahhhhh…. Desahku semakin menjadi. Kalau spertu ini terus bisa roboh perrahananku. Ku sudahi aksi putri. Dan ku dorong dia teebaring mental di atas kasur.. Ku buka celana jeansnya lalu cd nya.. Kucium bibir putri dan tanganku mengaduk2 memeknya.. Putri bergeming.. Seakan desahanya tertahan oleh bibirku.

“*oohhh,,sstt**

Terdengar jelas saat ku lepas ciumanku dan berpindah pada lehernya… Tak henti desahan putri membabi buta.. Dilingkarkanya ke dua kaki putri pada punggungku. Puas dengan leher ciumanku berpindah pada bagian atas payudaranya.. Ku kecuo inci demi inci dada putri dengan kelembutan untuk memunculkan sensasi geli yang berlebih agar tubuhnya merespon perbuatanku.. Terus berpindah ciumanku mengelilingi payudaranya.. Ku lakukan agat sensasi geli yang ada terkumpul pada pentil payudara putri. Sambil tetao mengocok vaginya. Tetao ku sentuh lembut keliling payudaranya tanpa ku sentuh bagian menonjol berwarna coklat miliknya.

**oohhh, sstt… Sayaang.. Jangan disitu terus..aaahhh…**

Putri tak tertahankan. Menandakan orgasmenya sebentar lagi akan tiba.. Aku berhenti mengocok memek putri. Agar menunda orgasme yang akan terjadi, karena kurasa vaginaya merespon dengan denyutan dan sedikit pijatan pada jariku. Ku genggam ke 2 payudaranya dan menghisap tetek putri dengan lembut.. Gerak2an oelan ku lakukan untuk membiarkan rasa penasaranya akan tindakanku. Dan juga agar tubuh nya merespon setiap sentuhan yang ku berikan.. Ku hisap dan ku hisao dengan hikmat payudara kenyal besar nan padat itu..

*” Ahh, ayy.. Aku kangenn inii.. Iyaa.. sssttttt ahhh… Terus ayy **

tak mau kehilangan moment ku beepindah ke vaginanya sambil jariku masuk dan mengocok memek putri. Ku jilati klistori nya… Ku kock dengan tempo pelan, pelan, dan cepat.. Rerys ku mainkan tempo itu. Sampai akhirnya tangan putri menjambak rambutku dan menekan kepalaku lebih dalam.

** terusssa ayyy.. Ahhh… Ini.. Aku tunggu… Ahhh.. Memekuu ayy.. Kangenn…. Ahhhsst.. Itu ahh iyaahhhssss**

Ku percepat jikatan dan kocokan oada memeknya dan tak lama putri melenguh kencang menggenjang kan pinggulnya ke atas…

** ahhhsssstt…. Akkuu… Aaahh dapaat…. Ahhhhhh….. Sayaaaaangggggg.. Aaachhhhhhh **

Orgasme putri dengan sejuta kenikmatan tang tertahankan selama dia berada di medan. Semburan cairan orgasmenya membasahi kasur kami..

**ayy, nikmat banget.. Kamu selalu bikin aku keluar terus.**

Kata putri dengan menahan dera nafasnya yang tak teraturr dan masih terbaring lemass. Tak ku biarkan dia beristirahat lebih lama.. Kubuka seluruh pakaianku dan ku arahlan kontoliu dalam memeknya putri.. Putri melenguh..

**Oouuhh.. Itu diaaa ayy..**

Merasakan kontolku masuk dalam liang kewanitaanya, perlahan masuk dalam dan kuhentakan untuk memberikan kejutan dan menyapa vaginanya IM COMING BABE… Putri melingkarkan tanganya memeluku.. Seakan ingin aku menindih tubuh bugilnya yang masih menggunakan hijab.. Kakinya pun menahan pantatku seakan tak ingin moment ini berlalu.

Aku :: gimana enak sayang?
Putri :: banget..
Aku :: kangen gak aku entot?
Putri :: banget banget ayy..

Kugerakan perlahan kontolku, gerakanku statis dan maju mundur menyodok memek putri, putri pun melenguh.. Keenakan..

**ahhstt.. Ini aku.. Sstt nantikan… Sst ayy..ahh.. Ahhhh iyah.. Lebih cepat ayy..**

Ku percepat gerakanku. Menambah teriakan putri tak terkontrol hingga akhirnya orgasme nya datang dan memuncratkan cairan hangat miliknya…

**aahhh… Sayaannng*

Sambil memeluk erat tubuhku putri menggelinjang nikmat.. Tak kusudahi aksiku.. dengan keadaan lemas tak berdaya. Kuangkat dan kubalikan tubuh putri dengan posisi nungging, disini sangat jelas dan sangat2 menjadi favorrite aku dengan sypa pun. Ku masukan rudalku dengan posisi dogy style.

**uhhh…,**

Lenguh putri yang sedikit terkejut secara cepat aku masukan kontolku..
Diposisi ini kenikmatanku dan putri tiada tara.

**ahh.. Ya ya yaaaaaaahhhhh..**

**anggep aja ibu kamu lagi liat kita ngentot sayang, dan kamu ngmong yang jorok**

**,iyaaaahh.. Buu… Assstt utii di entot baiimm buu.. Ahhhsttt jahaaaat baimm bu.. Enakkkkkk buuu.. Ngentottt enaakk sama ba…aiimm buu.. Ahhh…**

**bilang kalo kamu suka kontol baim**

**buu,, ahhhh.. Yaahh yaahh… Utii enakk… Buu kontol baiiim enakk nyodok.. Ahhh memek anakmu buu.. Uti .. Lihaat buu.. Ahhhh..Ga tahaan bu.. Aahh ahh ahh… Sstt buu.. Enak bu cobainnn kontol baaaim bu.. Utii dapat uti dapat iya ya yaahhAhhhh.. Ibuuuuuuuuhhhhh**

Dengan penuh semangat. Karena kata2 kotor yang kluar dari mukut putri aku membayangkan benar2 ada ibunya sedang melihat aku mengobarak abrik memek anaknya.. Bersamaan dengan orgasmenyaa putrii. Pertahanan ku rapuh dan ku cabut kontolku kluar dab mengarahkanya langsung ke dalam mulut putri yang terkapar. Diposisi ini pula menjadi favorit putri yang bisa membuatnya orgasme sampai 5,6 dan 7x kubuat dia tak bisa bangkit dr tempat kami bercinta. Kami beristiraht sejenak. Hari lun telah malam.. Kami terridur pukul 7 malam.. Dan aku terbangun pukul 12 malam. Nampak putri dengan tubuh bugilnya masih tertidur disampingku.. Nafsuku perlahan bangkit.. Kuusik kenyaman tidur putri. Tanpa membangunkanya.. Melihat kontoku sudah tegak berdiri.. Aku langsung menghembuskan senjataku dalam memek putri yang masih kering.. Dia terbelalak.. Matanya seaakn terkejut melenguh ketas.

Kami mengulangi percintaan kami, lagi asik menggenjot tubuh putri.. Hp ku berdering.. dan ku lihat ustadzah ikha menelponku tengah malam begini. Aku sedikit terkejut kami menghentikan aktivitas kami.. Putri sudah ku ceritakan ttg ustadzah.. Namun dia hanya mengetahui aku tinggal disana.. Hanya sebatas itu . Ku angkat tlp itu.

Aku, : assalamulaikum ustadzah, ada apa?
Ustadzah :: baim kamu dimana, ga pulang kerumah,?
Aku : ga kayaknya bu, lagi kumpul sama tmen2 ni.. Lagi ada acara,

Sedang asik berbincang dengan ustaddzah ikha, putri mengulum kontolku.. Membuat aku sedikit mendesah terkejut

Ustasdzah : kenapa imm,,?
Aku : ohhsstt.. Gpp bu.. Kepedesaaann.. Aaahh ja…
Ustadzah : oh, jadi kamu kapan pulang?
Aku : hmmnssstr.. Belum tau bu.. Mungkin 1 atau 2 hari lagi.

Aku terkejut.. Sedang terbaring di kasur.. Putri jongkok di hadapanku dan mengarahkan kontolku tepat dalam memeknya.. Sedangkan aku masih berada dalam panggilan dengan ustadzah.

Aku :: ahh.. Ustadzah belum tidur?
Ustadzah :: kamu toh kalo keoedesan ya minun iim
Aku : lagi main sama.. Stttt ahh.. Temen bu.. Peraturanya.. Ahhh astt.. Makan pedes ga bolehh.. Sstt minum sampai peemainan selesaii.. Stthh ahhh..
Ustadzah :: ywd.. Ibu tidur dulu ya.. Jangan lama2 pulang iim.. Anak2 nyariin nanti.
Aku ;: oohh iyaahh ustadzah. Nanti baim kabari.

Segera kumatikan telepon dan ku dorong tubuh putri kedepan.. Ku gerakan kontolku dengan cepat.. Hingga malam itu putri mendapatkan 5x orgasme sedangkan aku terkapar dengan 2x semburan sperma di wajah dan perut putri. Malam itu kami tertidur.

Keesokan harinya putri tidak ingin kekuar kemana2 dan hanya ingin di kamar hotel. Sedangkan aku bergegas ke toko untuk mengecek pekerjaan apakah ada yang terlupa atau tidak.. Diperjalanan toko aku mendengar dering hpku berbunyi. Namun tak kuhiraukan siapa dan apa isi pesan tsb.

Bersambung

Hallo Bosku, Disini Admin KisahMalah
Agar Admin Semakin Semangat Update Cerita Cerita Seru Seterusnya, Bantu Klik Iklan yang Ngambang ya.
Atau Gambar Dibawah INI

Atau Bagi Kamu yang suka bermain game Poker Online atau Gambling Online lainnya, bisa di coba daftarkan ya. Banyak Bonus dan Hadiahnya Loh.
Untuk yang Kesulitan Daftar bisa Hub Admin di WA untuk di bantu Daftar.
No WA Admin : +855 77 344 325 (Tambahkan ke kontak sesuai nomer [Pakai +855])
Terima Kasih 🙂

Daftar part