web hit counter

Maniak Psikopat Part 14

0
449

Maniak Psikopat Part 14

Sesampainya aku di tokoku, Ustadzah mengatakan untuk aku tinghal bersama mereka. Namun aku belum menyetujuinya. Ketika aku turun dari mobil. Kulihat Fitri mukanya agak cemberut.

” Kenapa kamu fit ” Tanya ku heran

” Gpp bang ” Jawabnya singkt cuek tanpa melihat ke arahku

” Hayuu ngaku ngapa cemberut gitu ” Paksa ku padanya

” Kenapa sih Ustadzah Ikha perhatian banget sama abang ” Kesal fitri sambil menyilangkan tanganya di badan

” Ahahah cemburu nii yeee haha ” Candaku

” Iih apalah bang Baim ni ” Fitri seakan malu

” Masa cemburu sama Ustadzah Ikha, kan Ustadzah ikha emang baik orangnya. Bukan ke abang aja, ke Fitri dan orang sekitar juga gitu ” Jelasku

” Iya tapi ke bang Baim kayak lebih special aja rasanya ” Cemberut fitri seakan tak bisa menutupi rasa cemburunya.

” Ya bilang aja kalo cemburu :p ” Candaku sambil masuk ke dalam tokoku

” Iihh bang Baiimmm ” Celoteh Fitri

Didalam toko aku ambil hp dan ku wa Ustadzah Ikha.

Aku : ustadzah, minta foto :D

Tak lama ustadzah membalasnya

Ustadzah : kok tiba2 minta foto
Aku : iya kangen abisnya
Ustadzah : kan tadi udah ketemu
Aku : ya kurang lama, pengen liat ustadzah lebih lama lagi

Agak lama tak dibalas wa ku Dan kemdian ustadzah mengirim foto, ternyatabdia sedang menonton tv dengan anak2nya dan suaminya. Tapi nampak bang radi cuek berada jauh dari ustadzah. Dalam hatiku bodoh sekali bang radi. Punya istri secantik dan sesoleh ustadzah Ikha tapi dianggurin gitu aja.

Aku : kasian ya.. Jauh jauhan sama suami
Ustadzah : haha, ya gitu lah iim
Aku : foto selfi donk ustadzah
Ustadzah : ga ah. Kalo kamu mau tinggal disini baru aku kasih
Aku : ihh pelit.. Sekali aja. Tapi yang sexy
Ustadzah : nakal kamu ya.. Dasar
Aku : emang ustadzah gak kangen sama ini ( sambil kukirim foto kontolku yang sudah tegang dan keras

Lama ustazah tak membalas. Lalu ustadzah mengirim kan aku fotonya sedang di kamar mandi sambil menggenggam payudaranya serta menujurkan lidahnya
Ustadzah : kangen banget!!!

Aku : terus gimana sayang ku ikha,( sambil ku kirim fotoku sedang mengocok kontolku)

Ustadzah : ga tau sayang Baim, memek aku juga udah basah. ( dikirmnya foto vagina ustadzah)

Aku : kok bisa basah sayaang.

Ustadzah : pengen disodok kontol kamu sayang

Aku : kapan mau nya sayang ?

Lama ustadzah Ikha tak membalas. Ku wa kembali tak dibaca nya. Agak lama setelah itu!! Hp ku berdering dan ustadzah mengirim pesan

Ustadzah : maaf ya iim, bang Radi tadi manggil.
Aku : ooh.. Yaudah gpp kok. Lagi apa sayang
Ustadzah : lagi main sama anak2, bang Radi tidur kecapean mungkin dia
Aku : aku kesana ya
Ustadzah : ngapain?
Aku : lanjutin yang nanggung :p
Ustadzah : jangan iim.. Bahaya nanti. Aku ga mau ambil resiko sayang sabar ya
Aku : ahahaha becanda ustadzah ku sayang.

Kembali aku fokus denga kerjaku. Malamnya aku tutup toko, fitri pun juga menutuo tokonya..
” tumben Fitri cepar tutup konter ” Bilangku padanya

” Iya bang kurang enak badan rasanya ” Jawab fitri lemas

” Kenapa kamu, sini coba abang cek ” Jawabku sambil menghampiri fitri dan coba merasakan panas tubuhnya di kening dan leher fitri

” Yaudah kita ke dokter yuk, panas banget badan kamu ” Jawabku khawatir

” Ga usah bang, nanti juga sembuh kok ” Jawab fitri menolak

” Yaudah kita ke apotek cari obat yuk ” Paksa ku.

Ku nyalakan motorku yang baru saja selesai diperbaiki. Dan bersama fitri kami ber dua keliling mencari apotek yang masih buka. Dijalan fitri memeluku erat sambil bersandar dipunggungku. Tak lepas pelukan fitri padaku. Ku kenadari motorku dengan 1 tangsn dan tangan kiriku menggenggam tanganya. Kurasakan dingin tangan Fitri. Kutanya fitri ” Kamu dingin fit ” .. Dia hanya mengangguk. Yaudah pakai jaket abang.. Ku hentikan motor dan memakaikan jaket untuk fitri. Aku hanya memakai baju kaos tanpa lengan. Aku dan fitri lanjut. Tak lama kemudian kami baru menemui apotek yang buka malam hari. Singkat cerita sesudah membeli obat. Kamu melanjutkan perjalanan pulang. Ditengah perjalanan dengan memeluk erat tubuhku fitri menyandarkan kepalanya di pundak ku.

” Bang, fitri besok libur. Males rasanya di konter ” Ucap fitri

” Terus mau kemana, ” Tanya ku

” Terserserah abang aja, pengen istirahat rasaya badan fitri capek ” Keluh nya

” Yaudah. Deket sini ada wisma.. Fitri tidur situ aja.. Biar abang yang yang bayar., lumayan. Abang klo pengen sendiri tenang ga ada yang ganggu pasti abang ke wisma itu sekedar merasakan kasur empuk sama ac dingin haha ” Candaku padanya

” Yaudah bang kita kesana aja, biar fitri aja yang bayar, tapi kita ke konter duly. Fitri siapin baju ” Ucapnya padaku

Aku lajukan motorku.. Sudah terbayang dalam benaku apa yang akan terjadi. Janda satu anak ini memang lah polos.. Atau memang dis menginkanya karena sudah sejak lama dia mengatakan padaku semenjak suaminys pergi entsh kemana dia tidak lagi merasakan hubungan seks, bahkan melakukan mastrubasi pun dia tak pernah. Sampai kami di konternya. Fitri masuk dan aku pun masuk kedalam tokoku untuk mengambil tas dan menyiapkan baju. Setelah selesai kami berangkat menuju wisma tersebut. Aku cek in. Dan kami menuju kamar. Aku memesan bandrek diperjalanan agar Fitri tidak terlalu kedinginan. Setelah dikamar aku minumkan fitri agar meneguk bandrek dan aku suapin dia obat yang kami beli di apotek.. Setelahnya fitri berbaring dan ku pakaikan selimut.

” Fitri istirahat disini ya, kalo ada apa-apa telpon abang, muach ” Ucapku dengan mencium keningnya.

Belum sempat aku bangkit, fitri menggenggam tanganku

” Temani Fitri disini bang ” Ucapnya

” Tapi fit, ” Ucapku tertahan

” Gpp bang, abang temanin Fitri disini, Fitri mohon ” Melasnya

” Yaudah abang disini deh ” Jawab ku.

Malam itu hari telah larut sekitar pukul 12:36 malam. Aku yakin dia sangat inginkan aku untuk menjamahnya malam ini. Namun aku menujukan sikap tenang dan menahan nafsuku sejenak. Suasana hening. Aku memeluk fitri yang berbaring di sampingku. Tiba – tiba fitri mengubah posisinya menyamping berhadapan denganku.

” Bang, entah kenapa Fitri nyaman banget sama abang ” Ucapnya memecah keheningan

” Ya mungkin karena abang perhatian sama fitri ” Ucapku asal

” Bang, Fitri sayang sama abang ” Ucapnya jelas

” Hah.. Kok bisa fit.. ” Pura-pura aku gak tau

” Iya bang, semenjak abang baru pertama kali nempatin toko itu aku udah kagum sama abang, abang pekerja keras, cari duit sendiri, kuliah biaya sendiri, abang baik, ramah, pengertian,.. ” Jelas fitri padaku

” Tapi fit.. Fitrikan tau abang pacaran sama sepupu fitri si putri. ”

” Fitri ga peduli bang, yang Fitri mau cuma abang ada untuk Fitri disini malam ini. Sejak lama fitri kagum sama abang. Tapi fitri ga berani ungkapinya karena fitri fikir mana mau anak muda kaya abang mau dengan janda anak satu kaya fitri ” Ucap fitri dengan air matanya yang mulai keluar

” Fit, jangan nangis.. Kita ga pernah tau bagai mana cara tuhan menyatukan dua insan nya. ” Ucapki coba menenangkan fitri sambil mengusap air matanya

” Seandainya dulu Fitri kenal abang sebelum dengan mantan suami Fitri, mungkin Fitri udah bahagia nemenin abang ” Tangis nya makin menjadi menyesali apa yang terjadi padanya.

Aku langsung cium keningnya.

” Ydah jangan dipikirin lagi sekarang kan abang disini temanin fitri, jangan sedih ya ”
Fitri mengangguk

” Jangan nangis lagi oke.. Abang selalu ada untuk fitri, ya fit ”

Dia menangguk kembali, tak tahan ku kecup bibir manisnya.. dia langsung merespon ciumanku. Lidah kami menari nari menikmati setiap sentuhan. Ku sentuh lehernya dengan jemariku ku berikan sensasi geli pada sekitar leher fitri. Tetap kami ciuman. Semakin panas ciuman kami. Tanganku yang semula dileher ku pindahkan untuk menyibak jilbabnya. Dan membuka resleting baju kaus yang digunakan fitri.. Fitri mwnikmatinya. Tak ada penolakan sedikitpun. Setelah resleting kaus nya terbuka teroampanglah duabuah melon yang terbungkus bH pink miliknya. Kusudahi ciumanku ku buka baju dan celanaku. Kini hanya menggunakan boxer di hadapan fitri lalu ku buka kaus fitri tanpa membuka jilbabnya. Ku lepas kaitan bH miliknya kuhisap tetek Fitri yang indah merona.. Fitri mendesah kecil. Ku remas remas layudara fitri.. Ciumanku berpindah ke perut dan pusarnya. Semakin ke bawah. Kubuka celana jeans miliknya dan cd pink yang fitri pakai. Langsung ku jilat vagina fitri dan fitri mendesah kecang ketika lidahku menyapu itilnya.. Vaginanya bersih dan hanya terdapat bulu jembut yang tipis. Sambil terus menjilat itilnya kumasukan 2 jariku kedalam memek nya. Fitri menjerit rak tertahankan seakaan dahaganya selama ini berontak dan ingin lepas. Ku percepat kocokanku pada memeknya kurasakan tubuhnya menggenjang.
“” Oohh bang baimm ”

Desah nya semakin menjadi dengan terangkat pinggulnya dan mengeluarkan air orgasme nya yang pertama. Kubiarkan fitri sejenak. Aku buka celana boxer ku dan terpampanglah penisku yang sudah lama mengeras. Fitri terkejut melihat kontolku.

” Bang, besar banget..” Matanya tak henti melotot memandangi kontolku dan mulai menggenggamnya.

” Isep kontol abang fit ” Perintahku

” Punya mantan suami fitri ga ada sebsar ini bang, fitri kira semua ukuran laki2 sama semua. ” Ucap nya sambil mengulum dan menghisao kontolku

Ahhh, hanya itu yang dapat ku ucap. Ketika janda anak satu itu menghisap penisku. Lama fitri menikmati kontolku. Hingga akhirnya kubaringkan dia dan bersiao memasuki kontoli ke dalam memeknya.

” Fit abang masukin ya “” Pintaku

Fitri mengangguk..

Kumasukan perlahan.. Fitri agak menahan sakit. Ku oaksa mendorong dan tenggelamlah kontolku dalam memek fitri dengan desahan kencang dari fitri dengan memelukku erat.. Ku gerakan kontolku maju mundur. Fitri menikmati setiap hentakan yang ku buat.
” Ahh bang baimm.. Udah lamaa.. sstt ahhh.. Nikmat bang ” Erang fitri.

“Abang juga fit.. Memek kamu masih sempit.. Ahhh… Sst.. Huuftt.. ” Desah ku

” Ahh.. Iyaa baaaang.. Teruuss.. Oohhh…. Fitri mau kencing ahh… Fitri kencing fitri kencingggff aahhhh abaannnnnggg..

Ku percepat gerskanku dan keluarlah air orgasme fitri yang ke dua kalinya… Ku balikan badan fitri dan fitri menungging.. Ku masukan kontolku kembali. Ini posisi favorit ku.. Entah kenapa diposisi ini.. Putri, ustadzah dan waniita lainya sering orgasme dengan cepat dan berkali_ kali… Ku sodok memek fitri dari belakang..
Plak.. Plaak..plaaak..
..
” Ahh.. Nikmat bangeeett konttol bang baimm.. Ahh fitri enak bang…sssttt… Ahhh ”
” Ahh bangg.. Mentokk.. Aaawhhhh… Ssttt terusss.. Fitrrii mau kencing lagiii haaaaaaa.. Ahhh bang baimm.. Aahh…. Nikmatnya tuhan.. Ahhh ahhhh… Iyahaaaaaa.. Ahhh iya trus terus abang terusss.. Ya yaaa. Sst.. Ya ya yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhh”

Fitri kembali orgasme yang ke 3.. Tak ku biarkan dia beristirahat. Kumasukan kembali kontolku.. Dan ku sodok lebih kencangg

” Ahh.. Aduuh abangg.. Ampunn.. Aahhh iyaahh sssttt.. Keluar keeluar keluaaarrrr aahhhhhhhh ”

Kembali orgasme terjadi oada dirinya. Ku lakukan itu terus menerus hingga fitri orgasme sampai 7x . dia lelah dan tak sanggup kakinya menampung berat badanya. Aku ambil handbody lotion dan ku balurkan oada kontolku… Kemudian ku balurkan juga di lubang pantatnya.. Fitri tak mampu menahan perbuatanku… Ku masukan perlahan.. Agak susah dan sempit.. Fitri terkadang menahan sakit.. Ku paksa untuk masuk dan ketika seluruh batang kontolku dudah masuk semus jeritan fitri makin menjadi.. Air matanya kluar menahan sakit.. Perlahan ku gerakan dikit demi sediikit agar lubang anal fitri merespon gerakan kontolku. Mulai ki gerakan maju mundur ketika fitri sudah tak seperti menahan sakit.. Perlahan ku gerkaan maju mundur.. Lama2 ku percepat tempo gerakanku. Plakk.. Plak..plak…. Fitri mulai menikmatinya..

” Ahh.. ” Desahnya kecill

” Sakit fit, ” Tanyaku

” Sedikit bang.. Tapi nikmat lama_lama. Terus bang goyang jangan berhenti ”

Mulai ku cepatlan sodokan kontolku dilubang pantat nya.. ”
” Ahh, enaakk.. Aahhh nikmat bang.. Terusss.. ”
” Belluuuum.. ahh.. Pernah.. Sssstt nikmat bangget..”
Dengan desahanya.. dan jepitan lubang pantat fitri aku mulai goyah.

” Fit.. Terima sperma abang di lobang pantat mu ”

” Iya bang.. sst ahh.. Kasih fitri.. Kasih fitrii terusss… Fitri juga sampaii… Aahh abangg……

Dengan sekali hentakan keras ku semburkan spermaku di lubang pantatnya di barengi sembursn orgasmenya fitri..Fitri ambruk dan aku lun ambruk menindih nya…. Kupeluk fitri dan mengecup keningnya kembali..

” Memek kamu hebat fit.. Masih sempit.. ”

” Abang yang hebat.. Kontol abang besar dan panjang.. Dengan suami fitri ga pernah rasain orgasme kaya tadi bang.. Fitri sayang abang ”

Di peluknya aku dan kami tertidur dengan keadan telanjang bulat.

Bersambung

Hallo Bosku, Disini Admin KisahMalah
Agar Admin Semakin Semangat Update Cerita Cerita Seru Seterusnya, Bantu Klik Iklan yang Ngambang ya.
Atau Gambar Dibawah INI

Atau Bagi Kamu yang suka bermain game Poker Online atau Gambling Online lainnya, bisa di coba daftarkan ya. Banyak Bonus dan Hadiahnya Loh.
Untuk yang Kesulitan Daftar bisa Hub Admin di WA untuk di bantu Daftar.
No WA Admin : +855 77 344 325 (Tambahkan ke kontak sesuai nomer [Pakai +855])
Terima Kasih 🙂

Daftar Part