web hit counter

Maniak Psikopat Part 9

0
464

Maniak Psikopat Part 9

kembali aku masuk dalam tokoku. Didalam senyum kemenangan sumringah ku lepaskan. Melompat ketas kasur. Kesenangan itu tidak lain dan tidak bukan adalah FITRI. Bagaimana tidak, ??.. Sepertinya janda anak 1 itu akan sangat mudah ku dapatkan. Lampu hijau berada digenggamanku. Ohya.. Hampir terlupa. Tak terasa jam menujukan pukul 2 malam. Aku ambil hp ku dan kubuka wa dr ustadzah ikha.

“” Baim, maafin ibu kalo ada salah, kamu sejak pagi ga ada balas wa ibu. Ibu sedih kamu seperti itu. Apa salah ibu iim, dan malam ini kamu tidak tidur di rumah, anak2 susah ibu tidurkan karena ingin bertemu kamu , datang lah imm.. Kita bicarakan dirumah, tadi suami ibu tlp, dan ibu bilang kamu tidak dirumah, jangan sampai suami ibu curiga ttg kita iim.. Pintu depan tidak ibu kunci. “”

begitulah isi pesan WA daru ustadzah, berfikir sejenak. Benar juga.. Kalo aku membuat situasi ini dicurigai bang radi, dia akan mencari tau ttg kami. SHIIITT!!! apa yang harus ku lakukan.. Lama aku berfikir dan memutuskan untuk pergi ke tempat ustadzah saat itu juga. Ku pacu motorku dan berlalu sampai rumah ustadzah. Sesampainya disana benar saja.. Pintu nya tidak terkunci.. Segera ku masuk dan samoai ruang tamu aku terkejut ustadzah ikha tertidur di sofa dengan gamis yang tersingkao sampai ke pantat nya.. Dan dia tak menggunakan cd. What..?? Aku terkejut melihat pemandangan itu. Begitu indah tubuhmu ustadzah. Segera ku ambil selimut dan ku letakan menyelimuti ustadzah ikha.. Kemudian berlalu menuju kamarku. Sengaja aku melakukan itu dan menahan nafsuku saat itu. Krn konfilk yg terjadi antara aku dan ustadzah masih ada dalam benaknya. Ku rasa dia juga kurang menikmatiny nanti kalo aku langsung menggaulinya. Dan juga aku takut dia berfikir aku seakan mempermainkanya hanya untuk nafsuku saja. Tetap ku ambil jalan aman agar alurku padanya yang sudah ku buat2 untuk tidak terlalu offensif dengannya berjalan dengan lancar. NAFSU BOLEH, sange an jangan… Hahahaha pikirku dalam hati. Baru saja ingin teepejam mataku.. Wa ku berbunyi. Dan ternyata fitri mengirimkan pesan padaku..

“” bang baim jelek, makasih ya udab nemenin curhat. Ni fitri kasih hadiah. Bidadari cantik dr khayangan ahahaahah””

begitulah pesan wa dr nya yang diiringi gambar fotonya.. Dengan senyum genit dan 2 jari khas cwe2 beefoto. Bibir manyun dan.. Ohh myyy gaaad.. Dia hanya memakai tanktop hitam dan ku pastikan dia tak memakai bH krn kulihat ada tonjolan pentil payudaranya. Aku tersenyum dikit melihat tingkah janda ini. Tanoa respon apapun.. Tapa memperlihatkan aku menginginkanya.. Tanpa susah patah menggodanya.. Dia sendiri yg agresif seakan menginginkanku. Aku memutuskan melanjutkan tidurku. Esoknya namoak seperti biasa.. Ustadzah ku lihat sedang memoersiapkan saraoan pagi.. Mungkin dia mengetahilui keberadaanku disni. Ku langkahkan kaki menuju meja makan. Ku peluk ustadzah dari belakang.

aku : pagi ustadzah cantik.

ustadzah terkejut namun tak menghindari perbuatan aku di depan anak2nya yang mulai berlarian menghampiriku.

ustadzah : tumben bangun pagi iim, liat kan.. Arga dan haisya kangen sama kamu.. Tu lihat om kalian ada kan. Ga pergi oom baim tu masih dirumah kita om baim, ya kan om

aku :: iya donk.. Emang mau kemana oom.. Mamah kalian kan cantik, mana bisa oom tinggalin sendirian..

sengaja ku lontarkan kalimat itu kepada anak2nya krn ku yakin mereka belum mengerti. Ustadzah pun malah tersipu malu dengan perkaataanku.. aku melanjutkan makan. Dan selesai makan ustadzah ikha berbicara banyak hal padaku.

ustadzah :: iim.. Ibu salah apa??
aku :: ga ada kok ustadzah

ustadzah :: kalo b2 jangan panggil ibu ustaszah imm, panggil aja nama ibu, atau aku kaamu.. Ibu ngerasa ga pantes aja iim berhadapan dengan kamu. Kamu panggil ustadzah.

Aku : yaudah deh.. kak ikha gimana?
Ustadzah : terserah kamu iim asal jangan ustadzah.

aku : ga usah deh ustadzah aja.. Gpp lah.

Ustadzah : hmm, iim. Kamu disini aja tidur ya.. Bang radi juga setuju kalo kamu tidur drmh sekalian temanin anak2 main.

Aku :: iya deh . Kan sampai bang radi pulang aja.

ustadzah :: ga iim.. Ada atau ga nya bang radi disini.. Kamu boleh kok tinggal dsini.. anggap rumah kamu sendiri.

aku :: asalkan kamu senang, aku ikut senang kok.. Ya kan ustadzah..

ustadzah :: mulai deh jurusnya.. Ngerayu istri orang. Hahaha

banyak terlibat percakapan kami, sampai akhirnya aku pamit. Tapi tidak kerja aku sudah berencana untuk libur.

aku :: ustadzah,, aku pamit ya.. Mau lanjalan

ustadzah :: loh ga kerja?

aku : ga bu udah rencana libur.

uatadzah :: yaudah hati2 iim.

ku ambil jaketku ke kamar.. Dan sebelum keluar ku hampiri ustadzah di dapur.. Sedang mencuci piring dan ku atahkan bibirnya ke bibirku.. Ku cium ustadzah dengan menggunakan lidah ku.. Dia meresponya.. Setalah puas mencium aku akhiri dan ku towel tetek ustazdzah ika. Dan berlari keluar rumah.

******************************************************************

Bersambung

Hallo Bosku, Disini Admin KisahMalah
Agar Admin Semakin Semangat Update Cerita Cerita Seru Seterusnya, Bantu Klik Iklan yang Ngambang ya.
Atau Gambar Dibawah INI

Atau Bagi Kamu yang suka bermain game Poker Online atau Gambling Online lainnya, bisa di coba daftarkan ya. Banyak Bonus dan Hadiahnya Loh.
Untuk yang Kesulitan Daftar bisa Hub Admin di WA untuk di bantu Daftar.
No WA Admin : +855 77 344 325 (Tambahkan ke kontak sesuai nomer [Pakai +855])
Terima Kasih 🙂

Daftar Part