web hit counter

Pacarku Berubah Cantik Part 12

0
576

Pacarku Berubah Cantik Part 12

Perubahan Pacarku Sehabis Liburan

Sehabis dari liburan, kehidupan percintaanku dengan pacarku Marscha makin erat saja. Sex memang penguat rasa cita. Dan kami melakukan sex dengan frekuensi sangat sering semenjak pengalaman bagaimana tubuh pacarku sudah dilihat beberapa pria lain, dan bahkan pernah sampai ML di depan orang lain, dimana tubuh telanjangnya yang indah terekpose. Jiwa muda kami yang haus akan explorasi seolah-olah terpuaskan.

Aku meyakinkan pacarku bahwa tubuhnya yang indah sangat disukai oleh lelaki manapun. Dan pacarku makin percaya diri dengan aset yang dia miliki. Pacarku sepertinya ter-cekoki dengan pemikiran eksibisionist, dia sekarang secara “malu malu kucing” memperlihatkan sisi eksibnya dihadapanku dengan aneka tingkah laku yang membuat aku panas dingin. Bukan hanya sering berpakaian yang sangat sexy (kalau ini sudah pasti), tapi dari gaya bicara yang menggoda, sering meladeni obrolan mesum teman-teman cowonya. Bahkan pacarku sampai nekat tak pakai dalaman.

Sering sekali dia mampir ke kost dengan kondisi tak pakai Bra dan CD, putingnya sudah menonjol keras karena tadi naik ojek menyenggol-nyenggol pundak drivernya. Katanya dia sangat horni saat kuliah dengan kondisi begitu, sambil membayangkan dosen yang mengajar memperhatikan tubuh indahnya.

Ditempat gym juga dia sering sekali memamerkan pahanya yang mulus dengan pakai celana pendek super ketat dan juga pakai atasan sport bra saja. Semua trainer di Gym selalu rebutan ingin “membantunya” olahraga.

Aktifitas kami bercinta selalu diawali dengan cerita-cerita pengalamannya dengan sifat eksibnya ini. Dia bahkan sering seolah-olah menggoda tukang nasi goreng yang mampir dikostku, berdandan sexy saat ke warung depan kostku, atau bahkan godain teman-teman kostku dengan aksi pamer paha, belahan dada dan aksi-aksi provokasi sexy lainnya.

Sering kubayangkan pacarku yang cantik ini selingkuh, entah dengan teman kampusnya, dengan mantannya, dengan teman kostku, dengan dosennya atau dengan siapapun yang dikenalnya, dimana laki-laki itu pasti sangat bernafsu mencumbu pacarku, menciumi lehernya yang jenjang, menciumi tengkuk dan belakang telinganya, sembari tangannya bermain pada payudara pacarku yang masih aduhai indahnya, meremas-remas perlahan diiringi desahan-desahan pacarku.

Aku sering membayankan ada lelaki lain menjilati vagina indah milik pacarku, sampai membuatnya mendesah-desah dan sampai memohon untuk segera dimasuki lobang vaginanya.

Pernah suatu hari dia yang lagi sendiri dirumahnya menelponku, katanya dia horni karena telanjang bulat didalam rumah saat di taman depan rumahnya ada pekerja harian yang lagi menata tamannya. Pikiran kotorku langsung melayang kemana-mana. Aku bayangkan tukang yang memperbaiki taman itu masuk kerumah, lalau meremash dada indah pacarku, mencumbunya dan menngenjotnya sampai terenggah-enggah. “Yankkkk…. mekiku basah ini….” Katanya by phone yang membuat alam pikiranku kemana-mana.

Aku bayangkan tukang taman (yang pasti jelek dan hitam itu) masuk kekamar pacarku, menghampirinya yang telentang diatas tempat tidur dengan paha terbuka lebar, mengusap lembut permukaan vagina pacarku yang sudah banjir dan dimasukkan jarinya, membelai belai jembut pacarku yang tipis mencari belahan vaginanya dan dikobel-kobel memek pacarku sampai pacarku orgasme. Aku sampai coli membayangkannya.

Kejadian sehabis Dugem.

Balik ke kejadian saat petualanganku dengn pacarku di hotel tempo lalu, yang mengubah cara pandang pacarku terhadap menikmati sex. Setelah aku bercinta dengan Adelia dengan diam-diam di toilet diskotik, Kami lalu keatas menuju kekamar karena aku sudah tidak melhat pacarku dan Farel di tabel VIP diskotik itu. Sejuta pikiran berkecamuk didalam kepalaku. Aku sampai memencet-mencet tombol lift berharap segera sampai ke atas.

Pertama-tama tujuan kami adalah ke kamar Adelia & Pacarnya. Karena asumsiku mereka ada disana. Pikiranku sudah kemana-mana. Bahkan aku sudah diposisi yang akan memaklumi jika ternyata pacaraku dipake oleh cowonya Adelia. Toh aku juga sudah ML dengan Adelia. Anggap ajalah impas.

Adelia membuka pintu kamar dengan kunci cadangan yang dia pegang. Aku deg-degan masuk kedalam kamar……. Apakah???

Ternyata hanya pacar Adelia yang ada dikamar, tidur sendiri. Adelia lalu membangunkan pacarnya. Cowo itu bilang tadi pacarku muntah, lalu diantar kekamar untuk istirahat. Aku disuruh melihatnya. Tak lupa dia kasih kunci cadangan kamarku.

Aku lalu buru-buru kekamar. Sesampainya dikamar ternyata pacarku sudah berbaring tidur diatas kasur berselimut. Lega rasanya. Aku lalu kekamar mandi untuk menghilangkan bau tubuh, kemudian berganti baju dan menyusul tidur di samping pacarku.

Pas aku buka selimut…….. aku kaget saat melihat pacarku ternyata sudah telanjang bulat dibalik selimut membelakangiku. Memamerkan pantatnya yang bulat sekal. Aku tarik tubuhnya sehingga telentang. Aku perhatikan setiap inci tubuhnya mencari jejak. Dan aku sangat kaget saat melihat dada pacarku belepotan cairan putih. Dan aku yakin itu adalah sperma.

Tepat saat itu sebuah WA masuk ke HP ku. “Sorry ya bro…. tadi gw ga tahan lihat pacar lu. Gw coli dan semprotin sprema gw di teteknya. Sorry” WA farel.

Anjis…ternyata dia sudah menikmati tubuh pacarku. Kemudian WA lainnya masuk: “ Tapi gw ga sampai ML. Gw ga suka ML sama cewe mabuk. Ga enak.“

“Lagian gw juga menghargai lu. Gw tunggu sampai lu mau bertukar pasangan sama gw”

Aku kemudian telp Farel. Di reject. Aku telp lagi, Diangkat, tapi tidak bicara. Malah yang aku dengar suara-suara desahan disebelah sana. Mereka ngentot.

Besok aku harus meminta penjelasan dari Pacarku.

Teman Kuliah.

Sifat pacarku yang mulai binal, membuatku sekarang rada protektif. Walau tidak sampai melarang, tapi selalu aku pantau. Salsahsatunya dengan memantai HP pacarku. Untungnya aku tahu pasword buka HP nya, jadi kerjaanku sekarang baca WA pacar. Terutama wa-wa dari cowo-cowo pengagumnya. Walau aku melakukannya dengan sembunyi-sembunyi.

Seperti hari ini saat dia mampir ke kost dan ketiduran. Aku lalu membuka wa pacarku. Ada 1 yang menarik, yaitu dari teman kuliahnya bernama ringgo. Aku baca wa-wa dari atas, ternyata ringgo ini satu kelas pacarku. Dan sering menggodanya. Awalnya pacarku cuek atas godaan si bangsat ini, tapi-lama-lama menanggapi juga. beberapa foto-foto selfie pacarku berhasil diminta sama cowo ini. Dan celakanya, pacarku mau aja kasih foto-fotonya. Apalagi kalau dipuji cantik. inilah kelemahan pacarku. Bahkan beberapa foto-foto sexy pacarku berhasil didapat ringgo (walau masih dalam batas wajar).

Aku lagi baca wa kemarin. Dari kemarin pagi si ringgo ini sudah gombal-gombal pacarku. Bahkan mintu pacarku untuk pakaian sexy ke kampus kemarin.

“Marscha, hari ini pakaian lo nantangin banget ya..gila” WA Ringgo. Ini WA malam kemarin.

Aku ingat-ingat kemarin pacarku pakai baju apa. Dia pakai baju emang ketat sih, dan U-Neck nya lumayan dalem gitu.

“Apaan sih lu nggoooo….., biasa aja kali”

“Sumpah Mar, ketat banget baju lo.”
“Gelo..”
“Gila Mar gede banget”
“Apanya?”
“T..Toket lu…”
“Dasar mesum! Dari dulu ga berubah lo! Gue bilangin cowo gue ya!”
“Ja-jangan dong Mar, kan cuman memuji”
“Hehehee…… ini biar lu puas….”

Kemudian pacarku mengirim foto tokednya. Hanya toked bagian atas dan leher yang kelihatan, sedangkan putingnya tidak. “Sana sih coli kamar mandi…”

“Anjissss….mulus bangetttt….Lagi dong..”
“Karena gue lagi good mood ini gw kasih lagi”

Kemudian pacarku mengirim foto toketnya. Dada favorit aku itu terekpose dengan jelas…. “Sana coli lu….hahaha….”
“Bantuin dong. Gw kerumah lu ya…”
“enak saja…awas ya kalau kesebar”
“Ya sudah besok dikampus ya..”
“Lihat saja nanti :p

Aku yang keringat dingin membayangkan hari ini apa yang dilakukan ringgo ke pacarku. Aku lalu mengelurkan batangku, lalu coli didepan pacarku dan menumpahkan diatas tisu. Aku kemudian tidur disamping pacarku. Nanti aja ML kalau dia sudah segar sehabis tidur.

Dibantuin Kerjain Tugas

Disuatu malam saat di kostku, pacarku tiba-tiba terbangun setelah sebelumnya kami bercinta beberapa jam yang lalu. Malam ini dia nginap dikosku dengan alasan ngerjain tugas, sengaja nginap untuk menuntaskan birahi kami yang sudah seminggu tak terlampiaskan karena kesibukan masing-masing.

Dia lalu mencari telpnya dibawah bantal dan menelepon seseorang. Aku yang juga terbangun, hanya menguping saja pembicaraan mereka.

“Rendy…..masih bangun lu?” Aku ga bisa dengar apa kata suara diseberang sana. Hanya suara pacarku yang aku dengar.

“Gue belum selesai tugas Pak Ahmad ini. Baru ingat kalau besok dikumpul. Mana les pertama lagi”

“Ga bisa…laptop gue dirumah”.

“Gue lagi nginap di kost cowo gue…hehehe…” Anjis…pakai ngaku segala lagi pacarku kalau lagi nginap dikostku.

“Apaaan sih. Dasar mesum lu”.

“Iya gue mau minta tolong dong….Bantuin buatin tugas gue ya Rendy baik…” Kata pacarku membujuk…

“Imbalannya? Apa ya? Ya gue trktir lu makan steak deh..”

“Ayo dong bantuin buatin tugas gue. Gue bisa ngulang ini kalau sampai ga ngumpulin. Tahu saja lu si Ahmad killer itu please Rendy baik….”

Aku tak bisa mendengar cowo diseberang telpon sana nego apa ke pacarku.

“Jadi apa?” Kata Pacarku kemudian.

“Ah ga ah…..”

“Ga mau…..”

“ehhh….ehhh…tunggu-tunggu….lu kesempatan banget sih….” Sepertinya cowo itu membuat pacarku ga punya pilihan lain.

“iya…iya…aduh bagaimana sih….”

“Ya sudah kalau cuman itu saja. Ga boleh yang lain ya”.

“Tapi kasih dulu tugasnya besok…..”

“sip..sampai ketemu ya”.

Aku tidak tahu apa yang mereka bicarakan. Aku hanya pura-pura tidur saat pacarku mendekat dan memelukku untuk melanjutkan tidur.

BERSAMBUNG

Pembaca setia Kisah Malam, Terima Kasih sudah membaca cerita kita dan sabar menunggu updatenya setiap hari. Maafkan admin yang kadang telat Update (Admin juga manusia :D)
BTW yang mau jadi member VIP kisah malam dan dapat cerita full langsung sampai Tamat.
Info Lebih Lanjut Hubungin di Kontak
No WA Admin : +855 77 344 325 (Tambahkan ke kontak sesuai nomer [Pakai +855])
Terima Kasih 🙂

Daftar Part