web hit counter

Pacarku Berubah Cantik Part 7

0
524

Pacarku Berubah Cantik Part 7

Fantasi Pagi Hari

Sehabis Bercinta, aku lalu mengajak pacarku untuk sarapan diatas tempat tidur. Sambil makan dia bilang tumben gaya ML ku liar kayak orang kesurupan. Aku akhirnya cerita jujur kedia apa adanya dan membuat dia kaget saat dia tahu ada cowo lain yang lihat dia telanjang. Dan lebih kagetnya lagi saat aku bilang aku sangat horni membayangkan dia dientot cowo lain.

“Jujur ya yank, aku suka banget kalau badan kamu diliatin sama cowo lain. Rasanya campur aduk. Ada perasaan bangga karena kamu milik aku yang dikagumi cowo lain, tapi ada perasaan cemburu juga. Sensasinya seperti cemburu tapi ada kepuasan juga melihatnya….. “

“Masa sih?”

“Iya. Betapa banyak cowo pingin bisa miliki kamu, pingin bisa entot kamu tiap hari. Tapi yang punya kesempatan itu cuma aku”.

“Iya sayank, aku kan hanya sayangnya sama kamu”

“Iya yank. Aku percaya”. Kataku. “Itu baru lihat kamu diliatin cowo lain ya apalagi kalau lihat kamu dientot cowo lain….perasaan cemburu, tapi horny bersatu…ga bisa dibayangkan…makanya aku makin liar ML sama kamu kalau membayangkan itu”

Pacarku hanya tersenyum dengan manis. Tadinya aku takut dia marah. Malah dia sekarang ikut alurku dengan menggodaku.

“Jadi suka body pacar kamu yang cantik itu dipake cowo lain?”

“Hmmmm….ga begitu juga sih….. aduh bingung aku…. ga rela….”

“Lha bagaimana sih?”

Aku hanya diam menatap wajah cantiknya, yang sekarang tersenyum nakal kearahku,. “Jadi kamu suka kalau nanti dada aku yang ranum ini diraba dan dijilat cowo lain?” Dia makin menggodaku yang salah tingkah ini. Sambil berkata begitu dia meremas dada kanannya. Membayangkan ada tangan lain meremas toket pacarku, kok jadi sange ya? Perlahan junirku mulai mengeras.

“Dada aku ini hanya milik kamu sayank….. memang rela dibagi ke cowo lain?” Katanya sambil meremas kedua bukit indah itu. Aku hanya diam tak bergerak, menunggu kata-kata sexy yang akan keluar dari mulutnya.

Dia kemudian melanjutkan : “Jadi kamu suka kalau miss V aku ini, yang hanya milik kamu, nanti dimasukin kontol lain?” Pacarku makin binal, dia memasukkan jari tengahnya ke dalam vaginanya sambil mendesah. Dan dia menyebut kata KONTOL. Sedikit nakal. Itu yang buat aku makin horni, Tapi aku diam saja menghayati dan membayangkan pacarku ini dikerjain cowo lain.

“Kamu rela kalau tangan aku, yang hanya ngocokin kontol kamu, nanti ikut juga puasakan kontol lain?” Katanya dengan sangat-sangat menggoda. Sepertinya dia menikmati playrole ini. “Aku tarik kontolnya. Aku kocok-kocok dulu, terus aku jilatin”. Sambil berkata begitu, dia memarkan lagi oral. “Kamu rela bibir aku yang biasanya service batang kamu, sekarang ikut muaskan batang lain?”

“Mulut aku yang biasa buat kamu merem melak keenakan, sekarang dirasakan cowo lain. Aku masukin sampe tenggorokan kontolnya. Cowo itu sampai bilang, belum pernah ada cewe yang nyepongin kontol dia sampe ke tenggorokan gitu. Katanya rasanya nikmat banget”.

“Lanjutin yank, aku horny……” aku mendekat pacarku, setelah sebelumnya aku rapiin sisa makanan kami ke meja. “Iya lah sayank. Pasti. Aku juga kalo lagi digituin kamu, rasanya udah mau muncrat aja”, tambahku.

Terus aku rebahin pacarku diatas tempat tidur, Aku stimulus dadanya dan aku kocok lobang memeknya pakai jari. “Lanjutin ceritanya, Sayang. Kamu bayangkan kamu dientot cowo lain”, perintahku.

“Oh pacarku sayang. Sementara toket pacarmu ini biar dinikmatin orang lain dulu ya….. “ Kata pacarku memanikan role play. “Nanti kalo aku main ke kost kamu, kamu bisa kenyotin toket aku sepuasnya kok. Tapi untuk sekarang biar abang satu ini dulu yang mainin memek aku…..sudah basahh….”

Aku sekarang menjilati vagina pacarku yang sudah banjir. Dia juga ternyata cepat horny memainkan peran seperti ini. Aku mainkan juga kedua dadanya dengan tanganku, aku pelintir putingnya.

“Aaaaaaah… Kamu nakal Sayang. Masa aku disuruh cerita sambil diginiin?”

“Udah lanjutin cepetan…fantasinya seru nih”, perintahku.

Jadi sambil sesekali mendesah, pacarku lanjutin ceritanya.

“Ayo masukin kontolnya bang….Marsha sudah ga tahan…. rasakan memak marsha yang hanya bisa dientot oleh pacar marscha seorang” Kata pacarku.

Batangku yang sudah tegang maksimal, lalu aku masukkan kedalam vaginanya yang sempit. Pacarku juga sangat horny, terbukti dari cairan cintanya yang banyak keluar sehingga memudahkan juniorku menembuh surganya. “Ayo sayank…bayangin kamu sekarang dikentot cowo lain…” Kataku.

“Aduhh bangggg.. masukin terus..sampai mentok ke memek Marscha” Jawab pacarku… “Kontol abang dalam banget masuknyanya…belum pernah Marscha seperti ini sama pacarku….”

Aku lalu meinkan roleplay juga seolah-olah sekarang aku jadi cowo lain yang genhotin pacarku: “memek kamu sempit banget….jarang dipakai cowomu ya…..”

“Bukan bangg…kontol abang aja yang kegedeannn….pelan-pelannn…sakittt,,,,,”

“Kamu jadi selingkuhanku saja ya. Diam-diam kalau cowomu ga ada, kamu bisa aku puaskan”
“Iya bang….Terussss…”
“Nakal kamu ya…dasar doyan kontol…..”
“Habis enak bang…”
“enakan mana sama kontol pacarmu?”
“enakan punya abang…dia ngentotnya ga ada variasiiii….abang sudah pengalaman….”

Aku makin semangat memompa. Kami memainkan role play dimana saat itu pacarku digenjot orang lain. Berbagai gaya kami lakukan. Ini benar-benar sensasi terseniri dalam rutinitas bercinta kami. sampai akhirnya kami klimaks dengan panjang. Benar-benar Nikmat. Perasaan cemburu sambil bercinta ternyata sensasinya luar biasa. Baru membayangkan saja sudah sehebat ini, bagaimana kalau kejadian asli. Apakah aku rela?!

Bersambung

Pembaca setia Kisah Malam, Terima Kasih sudah membaca cerita kita dan sabar menunggu updatenya setiap hari. Maafkan admin yang kadang telat Update (Admin juga manusia :D)
BTW yang mau jadi member VIP kisah malam dan dapat cerita full langsung sampai Tamat.
Info Lebih Lanjut Hubungin di Kontak
No WA Admin : +855 77 344 325 (Tambahkan ke kontak sesuai nomer [Pakai +855])
Terima Kasih 🙂

Daftar Part