web hit counter

Pengalaman Mengubah Hidup Part 28

0
476

Pengalaman Mengubah Hidup Part 28

“kak, ini gak dilanjutin….”, mintaku setelah kami tertawa menertawakan yg ternyata kita cukup nakal juga di perantauan.
“hmmm, enggak ah, kamu bohongin aku, katanya cupu, kubantuin biar cepet keluar, eh malah lama, aku capek ah”, balas dia diiringi dengan berdiri dan berjalan kearah kamar tidurnya.
“kaaaak, kentaaaangg”, teriakku dengan kontol masih mengacung tinggi.
ahh rasanya seperti apa yg terjadi dengan tante Bella, jika masih ingat. meninggalkanku saat aku sedikit lagi mencapai puncak.

kakakku lantas membalikkan badannya dan senyum diiringi dengan tawa saat melihatku kentang dan kontolku mengacung tinggi dan tegak.
“haha kasian itu lho diselesain sendiri ya, tapi jangan pakai selimutku untuk membersihkannya”, kata dia diiringi dengan tawa.
“ahhhhh yaudaaaa”, balasku dengan jengkel.
“haha kasian amat sih, janji ya ini rahasia kita berdua”, ujar dia kembali berjalan kearahku dengan posisiku menutupi bagian atas kedua kakiku dengan bantal.
“iya lah kak, gila masa gini mau dicerita-ceritain”, balasku.

tanpa berkata-kata lagi lantas kakakku kembali berlutut didepanku dan aku membuka
bantal yg untuk menutupi kontolku. dia memegang kontolku dengan tangannya yg lembut dan mengocoknya pelan-pelan. lantas kepala dia didekatakan dengan kepalaku, aku membelai bagian leher dan pipinya, bibir kami semakin dekat. rasanya seperti orang jatuh cinta. bibir kami bersentuhan.
“smooochhhhh”, ciuman panjang dan mata kami saling terpejam menikmati ciuman ini, kontolku semakin keras.
“smoocch smoooocchhh cuuuccchhh”, bibir kami terbuka, ciuman semakin panas, tanganku terus membelai pipi kakakku dan tak ingin melepas ciuman ini.
“smoocchhh smoooccchh amooooccchh amooocccsshh smooocchhh”, lidah kami bertemu ciuman semakin sensual dan passionate.
“hmmmm awwwhhhh hhhmmmm”, desah kakakku saat kami saling bertarung lidah, nafas dia semakin kencang.
saat sedang asyik berciuman, tangan kiriku menyusuri tubuhnya dan meremas payudara sebelah kanan.
“awwwhhh Rendyyy awwhhhh hmmmmm”, desah kakakku saat aku remas, kocokan tangan kanan kakakku terhadap kontolku masih terus dia lakukan. membuat pening dikepalaku dan ingin terus menikmati moment ini.

kami saling melepas ciuman itu dan kami saling pandang, kakakku wajahnya sudah cukup sange dan aku masih keenakan dengan kocokan kakakku. dia melepas cengkraman yg berada di kontolku dan dia meraih leherku dan mendekatkan pada bibirnya, kami saling berciuman lagi. kami sudah tak peduli bahwa kami memiliki hubungan darah yg ada rasa keinginan untuk saling mencinta.
“smoooccchhhhh smoooccchhhh smoooccchhh”, suara bibir kami saling bersentuhan. kedua tanganku berada di pinggulnya, kedua tanganku menyusuri kebawah bagian pantat dan aku remas berkali-kali, tidak ada reaksi apa-apa dari dia, terus berciuman.
“smoochhh smoocchh smoocchhh awwwhh awwaahhhhh”, desah dan ciuman kami saling bersahutan.

kumasukkan jariku didalam hotpantsnya, dan aku menariknya kebawah beserta dengan celana dalamnya.
“awwhh kamu nakal banget sih”, dia melepas ciuman kami dan berlutut tegak, celana itu hanya terbuka sedikit tepat diatas vaginanya.
“kak, aku pengen banget kak”, kataku sudah sangat horny dan merancu sambil berusaha meraih celananya.

lantas kakakku mendekatkan lagi padaku sehingga celana itu bisa kuraih dengan mudah dan aku menurunkannya hingga sebatas paha, lantas terlihatlah vagina indah milik saudara kandungku. kak Novita berdiri dan melepas celana itu, sehingga hanya pada bagian atasnya masih tertutup tangtopnya. vaginanya sungguh indah dengan bulu halusnya terlihat walau warnanya sedikit gelap karena memang kulit kakakku sawo matang. dia kembali meraih kontolku dan dia kembali mengocoknya. dia berjalan kearahku dan menaiki kontolku dengan menghadapku.

kontolku menyentuh bibir vaginanya yg sudah sangat basah ternyata, kuperhatikan dia merem melek merasakan barang asing yg akan masuk kedalam tubuhnya. aku duduk di sofa dan kakakku berada diatasku menghadapku, sungguh pemandangan yg indah.
“awwwwwwhhhhhhhhhhhhhhhhh”, desah panjang saat akhirnya dia memasukkan kontolku ke dalam tubuhnya.
“awwwwhhh enak banget”, desahku lirih dan kakakku masih membenamkan kontolku didalam tanpa bergerak. kontolku rasanya seperti di remat remat hangat. dia mendekat padaku dan kami berciuman kembali.
“smooochhhh smooocchh smooocchh”, kami melakukan french kiss yg cukup panjang membiarkan kontolku diam didalam tubuhnya.
“smooochhh smooccchhhh”
sedikit demi sedikit kakakku menggerakkan pantatnya dan mulai mendesah, aku turut merasakan enak dan merem melek pada proses ini.
“awwhh awhh awwhh awhhh awhhh”
“hmmm aooohh ooohhh whhhh”, kak Novita melingkarkan kedua lengannya pada leherku dan memandangiku saat dia bergerak.
“awwhhh yeeess enak bangeeet awwhhh”, pantat kenyalnya bertumpu pada pahaku terus bergerak perlahan untuk kami saling nikmati. aku memegangi pinggangnya desah kami saling bersahutan tanpa pernah berhenti.

kakakku mengubah gerakannya menjadi seperti jongkok berdiri, dari ujung kontol dan terbenam lagi, sehingga rasanya jauh lebih nikmat dan menggairahkan. badan kami sudah berkeringat padahal belum ada 5 menit tapi rasanya sudah seperti satu jam.
“plok plok plok plok plok”
“plok plok plok plok”
“plok plok plok”, suara daging kami bertabrakan.
“awwhhh yeeess awwhh yeeess awwhhhh”
“hmmmm ohhh adikku terus kentotin kakakmu ahhhww awwhhh”
“awwhhh nakal banget sih kakak awwwhhh yeees adikmu keenakan kak”
“awwhhhh awwhhh awhhh”, kami terus mendesah dengan posisi seperti tadi dimana kakakku seperti jongkok berdiri, biang keringat dibadan sudah keluar, nafas semakin cepat.

kontolku semakin kencang dan tak terasa desakan pejuhku sudah ingin keluar, mungkin ini sensasi yg berbeda sehingga rasanya segera ingin muncrat sedangkan nampaknya kakakku belum apa-apa.
“aduuh kak rasanya udah deket, aku gak kuaat”, desahku.
“jangan didalem awwhh udah deket banget ya”, tanya kakakku sedikit memelankan tempo kentotan.
tanpa aku jawab, aku hanya mengangguk dan dia mencabut kontolnya, lantas dia kembali berlutut dan memasukkan kontolku kedalam mulutnya dan nyepong dengan tempo cepat, sehingga aku hanya terdiam dan merem melek.
“awwwhhhhh awwwwwwwhhhhhhhhhhhhhh kaakaaaaaakkkkkkk”, aku mengerang panjang dan badanku menegang, kakakku bergerak lebih cepat dan cairan putih kental dan berbau itu sudah tak tertahankan ingin segera keluar.
“croooot crooooot crooooot”, pejuhku keluar di dalam mulut kak Novita yg tak melepas kontolku.

“enak ya, sampe keringetan gitu”, kakakku bertanya padaku diantara pahaku.
“kamu telen kak?”, tanyaku penasaran.
“iyaaa hahaha kamu keenakan ya?”, tanyanya kembali.
“heeh enak banget kak”, jawabku singkat dan aku mendekat pada kak Novita dan bibirnya aku cium tanpa jijik kerena setelah menelan spermaku.
“kak, belum klimaks ya?”, tanyaku kasihan.
“haha belum”, balasnya singkat sambil duduk disampingku tanpa mengenakan celana dan aku menghelai pahanya.
“sini aku jilatin memekmu”, balasku menawarkan.
“emang kamu doyan?”, tanyanya kembali.
“doyanlah, kan punya kakak sendiri”, ujarku genit.
“haha baiklah, tapi aku bersihin dulu”, lantas dia beranjak dan berjalan ke kamar mandi, aku masih duduk di sofa untuk mengatur nafasku yg baru saja kena klimaks.

setelah beberapa saat keluarlah dia dari dalam kamar mandi, dan dia menarikku dari sofa untuk diajak ke kamarnya. lantas dia berbaring di punggungnya, aku menarik badannya sehingga dia berada diujung kasur. aku langsung membenamkan wajahku diantara pahanya. kubuka memeknya dengan jariku dan terlihatlah klitorisnya. langsung aku serang dengan lidahku tanpa ampun.
“awwhhhh yeesss awwhhhh”
“auuuu hmmm auuuuuhhh hmmmm”
“awwhhhh adikku diantara pahakuuua wwwuuuuuu”
“terus adiik teruuuus”
“bikin kakakmu puas awwwahhhhh”
“adik kamu nakal sekali awwhhh”
desahnya tiada henti, aku diamkan, aku fokus pada klitoris ini. dia sudah pada level enak dan sudah gak peduli lagi. tanpa aku bertanya aku masukan dua jariku ke dalam vaginanya.
“awwhhhh pake jari Rend?”, dia bertanya, tapi aku diamkam saja.
“awwhhh yeess enak banget siii”
“awwhhhh”
aku menggerakkan jariku keatas, aku ingin memberikan squirt padanya, aku ingin kakakku ketagihan denganku, aku ingin bercinta sebanyak-banyaknya denganku.
“awwhhh Rend ini enak banget, aku belum pernah seperti ini awwhhh”
“awwhhh yeees enaak”
“awwhhh awwhhh awhhhhhhhhhh”
aku terus menggobel memeknya hingga tonjolan itu terasa dan aku menekan pekan-pelan bagian itu dan pasti beberapa saat lagi dia akan orgasme seperti yg belum per ah dia rasakan.
“AWWWHHH REND AWWHHH APA INI AWWHHHH”, dia terus merancu.

“awwhhh iya disitu teruuuss awwwhhhhhhhhhhh”, badan dia semakin mengencang, matanya merem melek, dia sudah bagaikan ular yg kena garam, posisi badannya sudah gak karuan tapi jariku masih terus terbenam di dalam memeknya.
“AHHHHHHHHHHHHHHH AAAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHH”, dia mendesah panjang diiringi dengan cairan bening keluar dari memeknya.
“CREET CREEET CREEEEEEET CREEEEET”, sebanyak 4 semburan keluar dari memeknya dan jatuh ke lantai kemarik.
“awwhhh haha whhh enak bengeeeeeeet ngeeet sampe aku pipis ya”, kakakku tertawa.
“bukan kak, tadi squirt”, balasku yg ikut berbaring telentang disampingnya.
“iyaa, aku pernah lihat di bokep, bangke malah dapetnya sama adik sendiri”, kata dia sambil melihat air semburannya sendiri yg berada di lantai.

aku ikut bangun memeluknya dari belakang dan kuciumi lehernya, lantas dia ikut membalikkan badan dan kami berciuman singkat. setelah ciuman itu dia merapikan tempat tidurnya dan berjalan keluar untuk mengambil sisa pakaiannya yg diluar. dia kembali mengenakan celana dalamnya warna pink dan mengambilkan pakaianku.
“kamu tidur dalem sini ya”, ujar dia.
“mau banget kak”, balasku girang.
“dasar”, balasnya sambil tertawa.

lantas aku mengenakan kembali celana dalamku, malam itu aku hanya mengenakan celana dalam tanpa baju dan kakakku menggunakan tengtop dan celana dalam, kami bersembunyi dalam selimut, saling berpelukan dan bahagia. akhirnya kami tertidur.

—BERSAMBUNG—

Pembaca setia Kisah Malam, Terima Kasih sudah membaca cerita kita dan sabar menunggu updatenya setiap hari. Maafkan admin yang kadang telat Update (Admin juga manusia :D)
BTW yang mau jadi member VIP kisah malam dan dapat cerita full langsung sampai Tamat.
Info Lebih Lanjut Hubungin di Kontak
No WA Admin : +855 77 344 325 (Tambahkan ke kontak sesuai nomer [Pakai +855])
Terima Kasih 🙂

Daftar Part