web hit counter

Sinar Rembulan Part 1

0
531

Sinar Rembulan Part 1

MATA INDAH NAN TEDUH

“Seumpama saja bulan itu lampu templok, mungkin minyaknya sebanyak lautan kali ya….”

Plakkkk….

“Aduh…..hh, apa2an sih Yu…. Ini kepala bukan kendang yg bisa di tabok seenaknya….”

“Ya Yu Ya Yu….. Kamu manggil orang kayak manggil mbok jamu saja, hihihi…. Tapi bener lho, tadi tuh berasa nabuh kendang aku ha ha ha ha….”

“Lha ya jelas kamu ini yu jamu (mbak jamu) obat kuat, kepalaku ini sudah kaya kepala pendeta shaolin tahu…. Tiap hari kamu tabokin terus soalnya…”

“Ha ha ha ha…… Itu kan bukti sayangku biar si mas nya kuat….kuat malu…ha ha ha ….”

“Asem kamu yu…… ”

Dan, terpaksa tidak tidurlah kawan2 di tenda2 yang mengelilingi api unggun itu, bagaimana bisa tidur.

Si Ayu Sasi Wahyuningtyas dan Bagas Gunawan Sakti kalau lagi ngobrol asli selalu ga jelas kesana kesini, mana suaranya kaga direm sama sekali….

Satu cempreng satu bariton, satu centil sok sayang tapi menyiksa….

Satu sok kuat tapi melow….

Ha ha ha…..
Indahnya kemah akhir tahun ini….
Sebenarnya kami bertiga, sedang duduk dekat api unggun, aku dan dua sahabatku Ayu dan Bagas….

Dua orang yang seperti kucing dengan anjing, kalau bicara ga ada yang mau mengalah.

Aku sendiri suka heran kok dengan mereka, bisa2nya adu mulut kaga ada capeknya…

4 hari yang lalu kami tiba di bumi perkemahan ini. Kami ? Ya kami, si gerombolan anak2 teknik, salah satu divisi di perusahaan kami yang bergerak di bidang manufakturing…

Mmm…..
Tak terasa sudah 2 tahun aku bekerja disini, suasana kekeluargaan sungguh sangat akrab. Tiap akhir tahun kami mengadakan acara outing rame2. Tahun ini acara diadakan dengan bekerjasama dengan pihak angkatan darat…

Hampir seminggu kami digembleng tapi fun dan menyegarkan kepala oleh instruktur dari angkatan darat….

Pagi2 kami bangun dan setelah sholat subuh kami mulai jalan serta olah raga, siang digembleng di ksatrian….

Pokoknya semi militerlah….
Tapi asyik punya…

Badan sehat, pikiran segar dan jiwa kenegaraan kami meningkat pasat…

Tentunya dengan porsi karyawan lah…

Kalau tidak, gemporlah badan ini…

Instrukturnya benar2 lucu, santai dan bisa mengetahui batas tubuh kami, sehingga kami serasa tak ada bosannya mengikuti acara outing kali ini…

Suasana pegunungan di utara bandung memang joss punya buat acara ini, alamnya yg sejuk dan pemandangannya yg sangat indah luarbiasa, bisa membuat betah kami…

Seolah liburan tapi sangat berfaedah…

Adalah Mbak Tiara, manajer kami yang mempunyai ide ini, tentunya setelah melakukan diskusi dengan pihak instruktur yg ditunjuk kesatuannya…

Mbak Tiara, lengkapnya Tiara Ratu Anggrahini, adalah manajer kebanggaan divisi kami, divisi yg membidangi urusan teknik perusahaan, inovasi dan kreasi….

Cantik, Cerdas dan Sexyyyyy…..
Satu lagi, masih single…..

Bahan colian anak2 teknik pokoknya…

Mbak Tiara dalam bekerja dibantu 3 orang asisten manajer, aku salah satunya….

Ha ha ha …
Lumayan lah kerja jadi semangat, pokoknya joss….

Eh jangan tanya napa aku jadi asisten manajer ya….
Soalnya aku sendiri kaga tahu, beneran….

Baru saja kerja 1 tahun, belum juga jadi pegawai tetap, tiba2 ada pergantian manajer….

Mbak Tiara inilah yg jadi manajer baru…
Awalnya semua pada heran, kok muda banget cantik lagi, dan kelihatannya penampilannya lebih banyak cantik dan sexynya daripada kecerdasan pemikirannya…

Mungkin aura kecerdasannya kalah dengan aura kesexy annya, ha ha ha…

Kadang aku suka senyum2 sendiri kalau kawan2 ngerumpiin beliau, gila deh pokoknya rumpiannya…
Sudah kaya pasar krempyeng di desa2 sono, rame banget plus ga jelas arahnya, ha ha ha lha wong rumpian pastilah kaga jelas arahnya, kalau jelas arahnya namanya diskusi…

Aku sendiri mana pernah ikutan nimbrung, paling jadi pendengar yang baik serta sesekali jawab pertanyaan dengan singkat2 saja…
Anggap saja aku nih hantu di kalangan orang2 yg lagi ngerumpi….
Keberadaan ku ibarat menambah pendengar tapi tak menambah pembicara, apalagi pembicaraan…

Aku memang tak biasa bicara banyak, kadang seharian kerja hanya 5 sd 10 kalimat yg keluar dari mulutku…
Bekerja di bidang kreasi, tentunya kreasi yg disukai pembeli atau bahasa kerennya pasar, membutuhkan pendengaran dan perenungan yg dalam sih….

Seringkali dari mendengarkan obrolan sana sini aku jadi paham banyak hal dan lebih mengerti maunya pasar itu bagaimana….

Kemana2 aku bawa buku kecil untuk mencatat semua yg aku dengar, bila…
Bila menarik dan bisa menambah luas pola pikirku, ideku dan daya kreasiku…

Apa saja aku catat dengan rapih dan aku susun menjadi semacam database untuk sesekali aku baca2….

Ide2 konyol pernah aku tulis utk diproduksi (ha ha ha….jangan dianggap ini aku sampaikan di rapat ya…)
Antaranya adalah permen emut macam lolipop yg tekturnya kaya kotol ha ha ha, hair dryer yg juga bisa jadi vibrator buat stimulasi klitoris kalau terpaksa pengen…

Ha ha ha ha…

Ide2 gila gara2 ada temen yg pengen punya vibrator tapi yg terkamuflase dengan bentuk lain….

Semua saya tulis rapih di buku catatan yg jumlahnya banyak sekali, macam perpustakaan saja.
Semuanya ada satu lemari khusus yg aku buat di kamar bacaku…
Tentunya dikunci lah, dan dikamuflase dengan baik, soalnya bahaya kalau ada yg baca hasil mencatat obrolan orang khan…

Pernah khan lihat lemari rahasia dalam lemari ? Kayak di film2 detektif gitulah..

Buku macam inilah yg akhirnya mengantarkan aku dipanggil mbak Tiara…

Tiba2 pula manggilnya….

Tok tok tok….
Permisi bu… Eh mbak….
(Soalnya ada yg dimarahi karena manggil ibu, ketus orangnya…. Memangnya saya kaya ibu2 ? Ha ha ha)

“Eh Gar…. Duduk gih…”
Eh….
Belum juga duduk…
“Gar…. Memangnya pernah merangsang pacarmu pake vibrator…?”

Gubraakkkkk…..
Aku yg tadinya mau duduk, saking kagetnya jatuh terpelanting dan kursinya entah bagaimana ikutan ngguling menjatuhi badan saya….

Alhasil tampillah saya pertama kalinya dalam hidup dalam posisi memalukan di depan cewek cantik dan sexy….

Asseeee.mmmmm

“Ha ha ha….. Duh Garam Asam….
Kenapa kamu nih….?
Ha ha ha….
Ayo bangun …
Kok malah tidur…..”

Ntah bagaimana, seolah dunia ini berhenti, aku masih takjub saja, tiba2 mbak tiara membetulkan kursi pada posisinya….

Rok mininya tersingkap sekilas….
Muluuuussss…. Pahanya.
Pake banget….

Seolah gerakan slowmotion mbak tiara berbalik menghadapku mengulurkan tangannya sambil tersenyum, tepatnya menahan tawa….manis sekali….
Matanya berbinar teduh….
Seolah wajahnya bisa tersenyum juga….

“Heeiii….kok bengong…? Ga pernah melihat cewek cantik lagi senyum ya….?”

Entah bagaimana seolah tersihir aku menyambut tangannya bangun….
Beuuhhh lembut banget….

Tiba2 ….

Gubrak……
Mbak Tiara jatuh tertelungkup diatas badanku….
Kursi yg tadi jatuh tertendang bergulingan…..

Alah maakkkkk….
Empukkk banget….

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 ….
10 detik semuanya diam seolah dunia berhenti….

Bibir mbak Tiara tepat diatas bibirku…
Pucuk hidungnya tepat menempel hidungku…

Matanya….
Duh matanya, tepat menghunjam ke dalam lubuk hatiku…..

“Garam Asem….kamu mau bangun atau adik kamu saja yang mau bangun…?”

Mbak tiara seolah berbisik merdu di telingaku…..

Sekilas aku sadar dan bangun….
Tapi….
Bingung juga, soalnya berat….

“Duh….bu, berat….”

“Yang berat badanku apa kamu merasa berat bangun….?
Kayaknya ada yg bangun deh di bawah
Hi hi hi….”

Seolah gerakan slow motion mbak Tiara bangun dan berdiri, rok spannya tersingkap habis….
Celana dalamnya ….
Beuuuhh….
Bening menerawang….. Merah menyala….

Aduh Makkkk….
Budi Garam Asem lagi kasmaran maaakkkk…..

Hanya sekejap…..
Seolah semua tiada pernah kejadian yg memalukan dan memilukan si adek junior…

Mbak Tiara kembali berkata…..
“Garam Asem…kamu belum jawab pertanyaanku tadi lho….”
Sambil matanya berbinar dan senyumnya dikulum..

“Mmm…anu bu, pertanyaannya boleh diulang?”
“Kamu pernah merangsang pacarmu pake vibrator?”
“Waduh bu…. Saya belum pernah pacaran dan gak pernah begituan deh bu, kenapa ?”

“Ha ha ha, habisnya lucu2 ide2 kreatifmu di buku ini, maaf saya sempat baca2 sekilas dan kaget …
Mmmm mungkin kagum dengan pengamatanmu”

“Soal pertanyaan saya, mmmm ga usah dijawab saya juga tahu kamu ga kaya Penjahat Kelamin kok….
Apan sudah saya test tadi…
Hi hi hi”

Aku hanya bisa senyum2 saja…
“Terima kasih bukunya bu, ga papa kok dibaca2 wong ga ada yg rahasia selain aneh2 saja isinya”

“Noted….
Aneh2 isinya, itu yg perlu saya kasih apresiasi….
Kamu punya banyak tulisan macam begini?”

“Satu bu….”
“Cuma satu…?”
Mata mbak Tiara menyiratkan kekecewaan…

” ya bu….satu lemari”

” ha ha ha, bisa saja kamu nih…”
Mata itu berbinar lagi….

“Boleh saya baca2 buku2 mu?, dimana kamu simpan ?”

“Di kamar baca saya mbak, di rumah, boleh kok mbak…eh bu”

“Ok noted, boleh saya minta alamatnya? Hari Minggu besok saya ke rumahmu ya ?”

“Mmm…boleh bu..eh mbak..boleh, apa ga sebaiknya saya bawakan saja kesini ?”

“Aku minta alamatnya…..
Dah ya….
Saya mau rapat nih Gar…”

“Baik mbak, nanti saya kirim via WA saja”….

“Ok… Malam minggu besok kita pacaran di rumahmu ya….
Hi hi hi
Kamu kalau bingung lucu ya Gar….”

Aduh maaakkk….
Anakmu mau diapelin menajer cantik dan sexy nya….

Bersambung

Pembaca setia Kisah Malam, Terima Kasih sudah membaca cerita kita dan sabar menunggu updatenya setiap hari. Maafkan admin yang kadang telat Update (Admin juga manusia :D)
BTW yang mau jadi member VIP kisah malam dan dapat cerita full langsung sampai Tamat.
Info Lebih Lanjut Hubungin di Kontak
No WA Admin : +855 77 344 325 (Tambahkan ke kontak sesuai nomer [Pakai +855])
Terima Kasih 🙂

Daftar Part