web hit counter

Sinar Rembulan Part 24

0
296

Sinar Rembulan Part 24

Malam Panjang

Malamku makin panjang, Tiara minta ijin ke toilet dulu barusan…
Permainan sesi kedua belum dimulai….
Tapi dari sensasi waktu sesi pertama tadi sepertinya bakalan lebih heboh….

Darah dan keperawanan ….
Rasanya tadi ga ada yang koyak tuh, darah tak ada tercecer….
Tapi sensasi njepitnya dan sakitnya Tiara ada…
Jadi ini mimpi tapi serasa beneran….
Seolah Tiara bakalan perawan terus kalau dihajar di dunia mimpi….

Edan….
Semua suka semua senang lah kalau begini….
Ha ha ha….

Eh tunggu sebentar…
Kok Tiara ga ada…?
Bujubuneng….
Rupanya Tiara bener2 kebelet pipis tadi…
Dan beneran bangu untuk ke kamar mandi….

Dan…
Hilanglah aku dalam mimpinya….
Kulihat dia senyum2 sendiri, seolah barusaja dia mengalami mimpi yang luar biasa.
Ha ha ha…
Tiara juga memeriksa memeknya serta sprei kasurnya….
Ha ha ha rasanya dia mencari bukti adanya darah yang tumpah…
Nafas lega Tiara setelah tak mendapatkan darah entah tetesan atau percikan….
Tiara masih bener2 perawan….
Utuh….

Lega rasanya….
Tetapi juga lega telah merasakan nikmatnya merasakan konti ku didalam mekinya….
Lega karena puas bener2 puas setelah 2 kali O….
Lega karena libido selama ini tersalurkan…
Lega karena emosi jiwa terkendali setelah tersalurkan dengan cara luar biasa.

***

Mimpi Tiara sudah putus….
Ah….
Malam masih panjang….
Masih ada 5-6 jam lagi…
Sepertinya aku ingin masuk ke mimpi Clara…..

Ha ha ha….
Sejak pertama aku mengenal ilmu ini, sejatinya Claralah yang paling aku pengen rasain kemolekan tubuhnya….

Tubuh Clara adalah numero uno….

Kalau dengan Renata aku sayang2an….
Dengan Clara rasanya nafsu seperti dipacu terua menerus….
Nah Tiara adalah paduan keduanya…..
Semua gadisku adalah istimewa dengan keunikan masing2….

Setelah kulihat Tiara kembali tertidur pulas ….
Tak ada mimpi dikepalanya….
Luar biasa, rupanya kecapaian kugarap tadi membuat Tiara langsung pulas tertidur setelah menyadari itu semuanya hanyalah mimpi….

kebetulan malah…
Ha ha ha aku bisa ke Clara sekarang ….
Ternyata Clara sedang bermimpi berbelanja di toko pakaian dalam…
Ha ha ha…
Gadis sexy memang gemar memperhatikan tubuhnya yang sexy dan keinginan memperlihatkan atau mengumbar kesexyannya beaar….
Gadis sexy memang cenderung exibisionist….

Kuhampiri Clara….
Terkejut dia melihatku…

“Ehhh Budi, ngapain kesini ?”
“Ha ha ha, aku ingin masuk bareng Clara gantiin dalemannya…. “
“Ihhh mas Budi tumben mesum, hi hi hi tapi clara seneng kok, tadi sore Clara sengaja berpenampilan terbuka biar mas Budi suka, cuma mas Budi cuek bebek…. Iiih sebel”

“Lhaa bukannya pengen ngegodain cowok2 dari italy tadi ?”
“Iih sebel… mas budi ga peka sama sekali, itu khan biar mas budi cemburu, hiks hiks hiks, kayaknya mas Budi dah lupa sama Clara ya, sudah ga demen sama Clara ya….”
“Heeeyy jangan nangis dong sayang…., sini mas Budi Cium deh, mmmuuuaaaach”

“Yuk ah pulang….”
“Lho napa ?”
“Pengen ganti baju nya dirumah saja….. Hi hi hi jadi bisa langsung peluk mas budi pake baju baru…”
“Heeey mesum ya…. Mas budi tuh ga pengen peluk Clara pake baju soalnya ha ha ha”
“Iih… awas ya nanti di rumah”

Di dunia mimpi itu enaknya…
Asal mau kemana tinggal cling nyampai…
Ga pake naik gojek2an lah…
Kecuali pengen mimpinya naik gojek…
Banyak hal yg bisa di”skip” di dunia mimpi….
Edan khan…. ?

Di kamar…..
Clara buru2 buka semua bajunya….
Tapi buru2nya teratur secara berkesenian laaah…
Kaya striptease…
Dasarnya memang Clara pernah jadi penari jaipong tetap saja gerakan2 tarian yang heboh dan super cepat yang digunakannya….

Begitu tinggal dalemannya….
Tiba2
Clik….
Hanya dengan jentikan jari Clara menghidupkan sound sistem tarian khas sunda…. Jaipong….
Beuh heboh punya…..
Tarian yang memang aslinya sangat sexy itu diperagakan untuk membuka baju dan khususnya daleman….
Beuh….
Pengaruhnya benar2 magis…
Sangat amat luar biasa sexy sekali….
Aku melongo…..
Meneteskan air liur sehingga menjadi sedalam lautan birahi….
Ha ha ha lebay….

Tapi beneran super sexy sekaleee….
Kalau ada yang punya keahlian tari ini, coba deh peragakan tarian ini sambil.buka baju…. Bujubuneng suami anda akan blingsatan, atau suruhlah istri anda menggoda anda dengan tarian striptease ala jaipong…
Jaipong nya saja sudah sexy, apalagi ….. 3 dan hanya dibalut oleh BH renda2 yang tak seberapa menutupi susunya alhasil kala digoncang oleh tarian jaipong jauh lebih membahana daripada ledakan meteor kala menumbuk buzmi….
Lebih panas dari lahar gunung merapi…
Lebih mengguncangkan dari pada gempa dengan 10 skala richter sekalipun….
Luar biasa….
Gondal gandul tak tertahan….

Mataku ibarat hampir lepas dari tempurungnya…
Jantungku berdetak bagai ledakan granat bertubi2…

Edan…
Clara benar2 edaaannnn…

Tapi….
Sebentar….
Ini adek kecilku benar2 meradang mengeras jauh lebih keras dari biasanya…
Jauh lebih besar dibanding biasanya….
Ini bukan sewajarnya….
Ini…. sesuatu yang getarannya mirip2 serangan si Galuh tapi dalam getaran birahi tarian….
Edaaannnn.

Clara….?
Siapa kah dia…?

***

Clara ……
Benar2 sang dewi sex yang sempurna….
Seluruh gerakannya bisa memeras seluruh jatah sperma yang kau miliki….
Bahkan tanpa kamu sempat menyentuhnya….
Getaran tariannya benar2 luar biasa tanpa ampun….

Aku mendesis perlahan….
“Tarian Sang Dewi membetot sukma ?”

Clara tersenyum memikat, matanya melirik sayu…
Gerakannya melambat namun penuh dengan gemulai yang memikat hati….

Jiwa seakan disobek2 dan bila kau masih punya cadangan sperma pasti akan segera mengucur deras sampai tinggal bener2 tetes terakhirnya….

“Hi hi hi…..
Mas Budi kok tahu…..? Ini aku pelajari dari seorang penari jaipong dan penari itu adalah dayang sang ratu sehingga dia memperolehnya langsung dari sang Ratu kala keturunan terakhir Sang Ratu mengetahui anaknya lelaki.
Aku disumpah untuk mengajarkannya pada penguasa ilmu murni inti bumi dan rahasia langit…
Ngetesnya gampang….
Tinggal disuruh nonton tarian sudah deh….”

“Lha kalau begitu aku lulus berarti ya Clara….?”
“Ga cuma lulus, mas Budi sudah berhasil membetot ilmuku keluar….
Karena jurus kedua dan ketiga, lirikan mata sang dewi dan senyuman pembangkit jiwa bisa mengeluarkan tenaga magisnya….
Orang biasa pasti sudah jatuh bangun ga jelas mas kalau sampai melihat tarian pertama saja….
Hi hi hi hi”
“Eh kenapa tertawa….?”
“Soalnya tadi malam atau sore, pria2 italy itu, semuanya sampai croot lihat tarianku mas… hi hi hi, celana mereka basah deh semuanya….”

“Sebentar, mas masih belum jelas Clara, soal ilmu kamu, kok rasanya ada hubungannya sama lelaki yang mukuli aku ya ?”

“Lha iya lah….
Lelaki itu anak keturunan langsung dari Sang Ratu, tepatnya cucu dari anak lelaki keturunan Sang Ratu yang laki2 tadi Clara ceritain…

Mereka diajarkan pokok2 inti ilmu tarian sang dewi, hanya pokok2nya saja, untuk diajarkan kepada anak perempuan mereka kelak….

Mereka tidak diperkenankan mempelajari dalam prakteknya. Akibatnya bisa seperti Galuh, dia menjadi lelaki kasar dan keras serta keji, untungnya ilmunya tak laku buat cewek…

Ya karena sifatnya, ilmu itu untuk memikat lelaki, sehingga pada dasarnya Galuh mulai jadi seorang Gay…
Dia punya ketertarikan pada lelaki…
Itulah yang menyiksanya dan coba dia lawan…
Melawannya dengan sok jadi lelaki, dengan mencoba menjadikan semua wanita seolah pacarnya…

Dan ilmunya itulah yang menyebabkan dia kalah denganmu hi hi hi”

“Maksudnya?”

“Lha kamu khan pewaris resmi ilmu inti bumi dan rahasia langit lah, karenanya ada kekuatan semacam magnet yang luar biasa kuat bagi mereka yang memiliki ilmu tarian sang dewi…..

Dan disaat terakhir untuk penyelesaian pertarungan dengan pukulan terakhir, dia tidak bertindak 100% lugas dan to the point, dia masih menahan tenaganya. Kebetulan mas Budi pas lagi menggunakan ilmu menghisap….
Habislah dia, coba kalau dia tak punya ketertarikan terhadap lelaki…..
Boleh jadi akan berbeda ujung ceritanya.

Kekuatan Galuh saat itu suda mendekati kesempurnaan mas, juga mendekati sempurna dia jadi Gay mas…
Dia menampar Clara sebenarnya meluapkan rasa cemburunya padaku, karena bisa dekat denganmu mas….”

“Waduh biyung…. Biyung, lha aku piye mengko nasibku? Waduh waduh biyung….”

“Hi hi hi kenapa mas kok tiba2 jadi panik begitu ?”

“Lha kalau aku tiba2 jadi wandu (gay) gimana coba? Waduh cilaka 17 ini ilmu euy”

“Hi hi hi, itulah mas…. Dalam waktu 40 hari mas harus menghisap darah perawan mas, perawan yang benar2 merupakan pemilik ilmu asli tarian sang dewi mas…. Hi hi hi”

“Walah dalah bujubuneng, walangkekek walang kadung, waduh…. Piye iki piye iki….?”

“Hi hi hi hi, lha aku khan ada mas….
Nih susuku mentek2 kenyal padat siap dikenyot…
Nih mekiku sudah disiapin darintadi tinggal dicoblos….
Ya monggo mas….
Hi hi hi”

“Lha langsung saja tak coblos kalau begitu ya…..”

Aku yang sudah setengah panik terutama setengah hampir ngecroot gara2 melihat Clara menari siap2 menerjang menerkam dan menghajar meki Clara…

Ga lucu banget aku yang sudah punya 6 calon istri bisa ujug2 jadi wandu gara2 ilmu edan macam ini…

Waduh…
Harus cepat2 nih…
Coblos coblos coblos….
Itu saja yang ada di dalam pikiranku….
Gila…

“Mas….
Untuk bisa mencoblos aku, mas harus menggunakannilmu inti Buminya mas….
Tapi jangan sampai ngecroot duluan ya…
Bisa2 ilmunya mas habis terhisap aku…. Hi hi hi,
Kalau itu terjadi gawat mas, bisa2 mas jadi budakku selamanya nurut sama aku”

Lho, cilaka 17 ini
Gawat benar2 gawat….
Gimana kalau sampai aku kalah ya….
Ah…
Biarin juga ya, tetapi aku masih normal khan jadinya.
Ha ha ha….
Daripada jadi banci ? Hhhhiiiiiiii

Bersambung

Pembaca setia Kisah Malam, Terima Kasih sudah membaca cerita kita dan sabar menunggu updatenya setiap hari. Maafkan admin yang kadang telat Update (Admin juga manusia :D)
BTW yang mau jadi member VIP kisah malam dan dapat cerita full langsung sampai Tamat.
Info Lebih Lanjut Hubungin di Kontak
No WA Admin : +855 77 344 325 (Tambahkan ke kontak sesuai nomer [Pakai +855])
Terima Kasih 🙂

Daftar Part