web hit counter

Sinar Rembulan Part 3

0
410

Sinar Rembulan Part 3

Pagi Membahana

Semalam bener2 ga bisa tidur aku, masih kepikiran kok bisa blackout gitu ya, sampai kaya pingsan ?

Ada apa ya ?
Harusnya ada penjelasan logis, kenapa sampai aku ga tahu apa2 kala mbak Tiara pulang.

Masa iya aku pingsan ?
Apa iya aku segitu terpesonanya sampai ga sadar ?
Pasti ada yg ga beres ini….
Ga mungkin ini cerita biasa, pasti ada yg luar biasa disini….

Aku kena hipnotis kah ?
Mmmm bisa jadi.
Tapi apa iya ?
Ngapain dan untuk apa ya ?
Mmmm…

Tiba2 HP ku bergetar….
Nama Bagas Edan ada disana….

“Halo Gas, ada apa ?”
“Besok kita bertiga disuruh mbak Tiara masuk kantor, jam 7 teng sudah di kantor”
“Besok jam 7 ke kantor? Ada apa ?”
“Senin divisi kita harus presentasi utk temuan2 terbaru yg akan kita dalami utk diproduksi masal, mbak Tiara ada urusan pagi2 ngantar mertuanya belanja dan ga bisa ditunda, kamu disuruh ngelead tim kita Sem…”
“Yang mau dipresentasikan apa ya Gas? Ada bocorannya dimana ?”
“Katanya sdh di meja mbak Tiara”
“Ok deh kalau begitu, kita bertiga saja yg masuk sama Ayu… Kabanyakan malah susah ngaturnya Gas, kamu yang kabari Ayu saja ya?”
“Ok boss, siap laksanakan”

Oala bener juga kamu sibuk kata Tiara tadi, makanya maksa ngantar ibu beli kursi bareng dia…

“Yo wes nak…
Besok kerja saja, ibu biar belanja sama Tiara, rasanya sudah lama ibu tidak ada yg mengajak jalan2….”
“Ya bu, maafkan Budi ya bu, akhir2 ini sibuk bekerja sampai lupa ngajak ibu jalan2”
“Ga papa Bud… Ibu mengerti kok”

***

Ada ada saja mbak Tiara ini..
Aku yakin ini ada hubungannya dengan mau ngajak ibu belanja…
Tapi kok sampai segitunya ya ?

Ada apa ini…?
Misterius banget kayaknya…
Kayaknya rumahku harus siap nih menyambut segala keanehan…

Aku sudah pasang bermacam-macam sistem pertahanan sampai pengintaian di dalam rumah.
Awalnya hanya iseng2 saja karena banyak ide2 yang muncul sehingga perlu dipraktekkan dalam bentuk nyata.

Kayak pengacau anti detektor sadap, ya itu alat utk mengacaukan detektor sadap yg kita pasang, seolah tak ada penyadap dipasang di ruangan yg lagi diperiksa.

Ada lagi laser penembak dengan intensitas multilevel, yang bisa diatur dengan baik tingkat pengrusakannya.

Lemari…?
Mmmm lemariku harus aman nih kayaknya.
Semua sistem pemgaman lemari diaktifkan juga.
Dulu ibu pernah heran ngapain beli lemari yang aneh2, he he he padahal aku bikin sendiri di workshop kawan dengan disainku. Sebenarnya ada 2 lemari model begini, satu punyaku satu pesanan seorang kawan lama utk kamuflase, semua dibuat secara rahasia sih. Jadi ga ada yang tahu kalau itu buatanku, sebab sistem pengamannya aku pasang sendiri tanpa sepengetahuan siapapun. Punya kawanku biasa saja sekedar tersembunyi, punyaku dilengkapi bermacam2 alat2 elektronis sih.

Ha ha ha hasil iseng bertahun2 bekutat dalam ilmu pengetahuan tapi tak berani muncul…

Sistem kamera di kamar dan seluruh ruang terpasang sejak lama tapi tak pernah kuaktifkan…
Buat apa ?
Untuk alasan apa ?

Sekarang aku punya alasan
So…mbak Tiara, silahkan beraksi pasti aku tahu semua aksimu…
Lagipula ibu bukanlah orang biasa juga…

Ibu…?
Mmm…..
Nanti biarlah mbak Tiara paham sendiri siapa ibu sebenarnya….
Yakin ibu juga merasa aneh tiba2 ada yang ngaku2 pacar, bahkan calon istri ku.
Cuma kalau mbak tiara kelasnya level 7 dalam bersandiwara, ibu sudah level 10 lah…ha ha ha

Soal ibuku nanti saja ya aku ceritain….

Dijamin seru deh dengernya.

***

Prepare the worst….
Jaga2 untuk kejadian yang paling buruk.

Soal yg baik2 ok saja lah…
Kalau mbak Tiara mau jadi istriku bener2 masa ditolak…

Tapi kalau soalnya lain….
Hmmm
Nanti dululah.

Pagi ini aku masuk kantor dengan semangat yang luar biasa, bukan karena masuk kantornya, tapi karena aku bisa ngintip mbak Tiara kalau2 dia mandi di rumahku…

Ha ha ha…
Dasar cowok mesum tapi ga mau ketahuan…
Asal tahu saja, kamar mandiku dilengkapi 8 buah kamera yang semuanya jika disatukan gambarnya bisa membentuk film 3 dimensi.

Wooaaa…
Anganku melambung…

Kalau mbak Tiara pake kamar mandi Ibuku ?
Ah anggap saja itu musibah lah…
Masa berani aku pasang disana…
Durhaka mananya…

Keyakinanku bukanlah tanpa pemikiran, sebab kemaren malam saja dia pake kamar mandiku utk entah apa…

***

“Wooi. Gas, mana si ayu centil kok ga kelihatan ?”

Plak……

“Gitu ya sama pacar sendiri di centil2in, makanya aku suka pacarku satunya si Bagas kaga pernah juluki aku aneh2”
“Duh Yu… Ini kepala bukan kendang tahu…. Sakit bener nih, tambah lama tambah kuat tuh tenaga mu dipake mukul”

“Ha ha ha…. Biarin wek….
Yuk ah Bagas sayang, kita kemon, Aseeemmm ayo…”

“Tobat teriaknya jangan kenceng2 kaya lagi disodomi saja kamu Yu….”

Bagas tertawa dengar ocehanku

“Wah kamu makan apa Sem…
Pagi2 dah mesumin si Ayu”

“Gimana ga mesum, itu toket meluber kemana mana, otakku dah kopyor dikeplak tambah kopyor lihat toket nya Ayu….”

“Kek kek kek…. Aseeemmmm mau ya dikeplak lagi ma pacar tersexy mu ini ya….”

“Kaburrrrrrrrr”

***

Entah kenapa pagi ini aku agak semangat ngobrol sama sohib2ku ini…
Mudah2an mereka ga jadi curiga, sebab ga biasanya aku nyamber ucapannya si Ayu…

Sampai di mejaku, ternyata sudah ada amplop besar menanti, dengan tulisan besar2…

SUDAH BANGUN MAS GARA, KALAU SUDAH, GIH AKU DIKERJAIN

Sompret….
Bisaan si mbak ku sing ayu lan sexy Tiara kemana mana bikin pesan…
Aku cuma mesem2 sendiri…
Bagas sudah tertawa ngakak guling2 lihat tulisannya itu…

Ayu…?
Jangan tanya…
Sampe mules dia pegang perutnya…

Ha ha ha

Mbak Tiara memang suka buat pesen yang bikin panas dingin pemuja kehangatan pelukannya….
Ha ha ha…
Tahu saja bagaimana bikin semangat bertambah utk menyelesaikan tugas.

Ini contohnya,

KALAU SUDAH MAKE AKU, JANGAN LANGSUNG PERGI DONG SEBELUM BEBERSIH, KAMU KAN COWOK IDAMAN

Coba dia buat gitu utk kamar mandi cowok…
Gimana ga jadi bahan coli anak2 teknik coba…
Edan betul si mbak satu ini.

Tapi kami respek ke beliau, dengan segala kehebatan beliau.

***

Begitu amplop dibuka, asli kaget kami bertiga…
Isinya benar2 bikin kaget…
Karena tugas yg diserahkan pada kami bertiga adalah membuat perencanaan selama 5 tahun kedepan.

Menyangkut visi dan misi, analisa SWOT (kalau males mikir sebut saja sewot lah) budgeting, tim working dan sebagainya.

Intinya tugas tentang membuat kerangka kerja selama 5 tahun ke depan yg kerjaanya tim manajer dan direksi, bukan kerjaannya tim teknis kaya kami ini…

Edan yang keterlaluan…
Gimana Bagas dan Ayu bisa paham ?
Aku sih paham dan memahami sih, cuma masa aku jadi kelihatan menonjol ya ?

Tapi ya sudah lah…

“Bagas, kamu bisa kerjakan yang ini, nanti ini dibeginikan terus coba dibuat grafik dan tabel biar direksi mengerti. Ayu coba kamu buat bagian ininya ya, aku coba browsing sebentar, kali2 ada contekan di dunia maya, ok ?”

Entah karena kaget dan terhipnotis tiba2 aku menjadi lead, semuanya menjawab serempak

“Ok”
“Siip, nanti jam 11 kita coba satukan ya?”

Lagi2 jawaban serempak
“Ok”

“Ok semuanya fokus ya, kalau tidak bisa lembur nih, bisa2 jadwal pacaranku kacau”
“Siap, eh lu pacaran ma kucing mana Seem, ha ha ha”

Asssyuuu..

Begitu Bagas dan Ayu kembali ke kursinya aku cepat2 membuka file2 tersembunyi di dalam harddisk ku yg sudah kukamuflase dengan berbagai teknik enkripsi…

Folder pengembangan perusahaan yang sudah lama aku buat saking gregeten karena ternyata pihak manajemen selalu saja kecolongan ide2 brilyant oleh kompetitor kita.

Sudah setidaknya sepuluh kali dalam setahun selalu ada kejadian kecolongan ini, makanya aku bisa membuat semacam polanya….

Kali ini aku akan membuat rencana A dan B yang saling membutakan musuh perusahaan.
Plan A adalah plan yg salah, plan B juga plan yg salah. Plan A dipotong dan dikombinasi plan B adalah plan C yg merupakan plan sesungguhnya…

Yg punya enkripsi pemotongan dan kombinasi hanya aku….
Ha ha ha…
Aku pengen sekali “mencoba” mbak Tiara….

Selanjutnya adalah langkah2 biasa pembuatan suatu rancangan rencana perusahaan yg memang sudah pernah aku siapkan kerangkanya….

Tinggal memasukkan detail2 rancangan dari Ayu dan Bagas…. done.
Semua rancangan pengembangan perusahaan khususnya bidang kreasi sudah terbentuk sangat luar biasa bahkan melampaui rancangan perusahaan sebelum2 ini.

He he he…
Istirahat dulu sambil membuka kameraku….

***

Huk huk huk…..
Aku terbatuk2 karena minumanku hampir masuk ke dalam hidung….
Ternyata di kamar mandiku tampak tubuh mbak Tiara ….. telanjang…

Sedang mengoleskan sabun di sekujur tubuhnya….
Tubuh sintal nan sexy, pemilik tinggi 172 cm berat kira2 2 karung beras lebih …. dengan pepaya gantungnya yang beeeuh besarnya melebihi tangkupan telapak tanganku terlihat begitu luar biasa…..

Bassssaaaah… Berlendirr…..
Muluusss…..
Putingnyaa….. pinkkkkk
Menggantung menantang
Ditingkahi tangan mbak Tiara memutar mengelus2 putingnya….

Beuh…luar biasa sexynya….
Rambut kemaluannya tipiiiisssss….
Bukit venusnya nampak nyembul mengintip malu2…
Penuh busa sabun…..

Dengan fasilitas 3D aku bisa melihat tubuh mbak Tiara berputar tanpa cacat, luar biasa kemulusannya, kesexyannya dan secara proporsi, tubuh mbak Tiara memang juara….

Tanpa aku sadari aku ternganga….
Adik kecilku mengeras perlahan….

Bletaakkkkk….
Aduuhhh….
“Hei…. Kalau lihat bokep jangan melongo dong, kalau pengen bilang saja ma aku, bakalan tak kekepin semalaman itu adekmu….”

Ayu dengan wajah juteknya mengira aku membuka film bokep tadi….
Untung aku sempet nutup miss Lappyku yang otomatis menutup semua akses rahasiaku….

“Duh…. kamu nih…. beneran tak perkosa lho nanti”

“Diih, berani ?… Nih raba toketku kalau berani….”
Duh si Ayu nih…
Itu toket tobrutnya pake diajuajuin ke depan pula…
Wajah mirip artis momoka yang luar biasa sexy dan minta dientot nya tiba2 membuat adik joni meradang….
Sabar…
Sabar….

Fokus….
“Kamu sih Yu pake lama, makanya aku buka2 deh film pacarku drpd stress nungguin kamu berdua lama kerjanya…
Memang dah kelar semua…?”

Ha ha ha …
Jurus ngeles yg berhasil tepat sasaran….
Ayu dan Bagas cepat2 menyerahkan flashdisk nya…

Siip tinggal kompilasi dua data kedalam kerangka rancanganku sebentar sdh menampakkan hasilnya….

Ayu dan Bagas melongooo…..

“Wuihhh…bagus bener itu materi Semmm, bisaan kamu, sumpah deh bagus bener bikinanmu, kayaknya selama ini manajer kita belum pernah buat yg sebagus ini deh….”

“Bener Bagas, Semmm…. Kayaknya kamu bakalan kepake deh sama mbak Tiara…. Ntah goyanganmu, kayaknya yg satu itu kaga deh, ma toket ku saja ngeper kamu soalnya… Hi hi hi”

Ayu nih bener2 deh sexual appeal nya luar biasa keluar….
Diapit dua cowok kayak begini masih saja cuap2 model begini….
Bagas sampai tak tahan….

“Kamu ni Yu…. tak perkosa bener baru tahu rasa lho….”

“Halah…. cuman kita bertiga ini di kantor, hayo lah kamu berdua puasin aku…. Ha ha ha ha
Duh nerah banget mukamu Gas….
Pengen yaaa….
Hayoo ngaku…
Ha ha ha”

“Haaasyuuuu kamu Yu….”
“Ha ha ha ha”

“Yuk ah pulang daripada gua disandwich beneran ama kamu berdua mending pulang deh…. Ha ha ha”

“Ya udah kamu berdua pulang dulu, aku masih benerin ini barang 30 menit, Gas anterin si Ayu ya…. jangan diperkosa, langsung saja ditindihin ya… Ha ha ha”

“Aseem… ga ah, aku mungguin kamu saja dulu, asli aku pengen tahu hasil akhirnya laporan ini”

“Ok deh, aku pulang dulu ya Yu, Sem jangan lama2, begitu aku pulang langsung dihajar saja si Ayu sampai puas ya…. Ha ha ha byee”

Pletaakkkk….
“Ampun dewi seks ku…. hamba kabuuurrrsajaaa ha ha ha”

Jebret….
Pintu terbanting Bagas pulang….
Tinggal Ayu menungguiku sambil bersandar ke kursi….
Pandangan matanya sayu….
Ngantuk kali….

***

“Bentar ya Yu…. Ini dikit lagi kok, habis ini aku antar pulang deh, 10 menit lagi”
“Hoaammm cepet Semm, aku ngantuk nih…semalam begadang soalnya, masturbasi sampe 3 x”

“Gelo kamu Yu…. Bentar nih, jangan bicara macem2, konsentrasiku bisa buyar nih”

“Ha ha ha, ini yg bikin aku suka godain kamu, diajak ngomong jorok kayak begini masih saja kamu cool Semmm
Duh panasnya….
Gua buka kancing bajuku ya…
Jangan lihat….”

Jangan Lihat

Kata ajaib ini berhasil mengalihkan pandanganku ke tubuhnya….
Tampak kancing bajunya terbuka 3…
Tiigaaa mennn….
Itu Bra warna merah menyala nongol begitu saja seperti menahan beban yang berat…..

Ayu bergeser duduk….
Dadanya sudah menempel ke lenganku yang tiba2 kena gejala tremor….
Keder tak berkesudahan….

Maaakkk….
Iki piye maaakkkk….
Aku bakalan ngencrooottt nih maakkk…

Tiba2 Ayu menekan kuat dadanya ke lenganku sambil digeserkan naik turunnn….
Sambil bibirnya mendesaahhh…

“Aaahhhh seemmmm…. Tekan yang kuat seemmm….”

Gubrak……
Kursiku patah….

“Ha ha ha….
Baru segitu sdh ngeper kamu sem….
Ha ha ha….
Ya udah buru kerjain…
Aku ke toilet sebentar ya…”

Aseeemmmmmmmmm

***

Bicara soal Ayu bicara soal keterbukaan seorang sahabat, ntah kenapa aku dan Bagas ga berani macem2in si Ayu….
Ada batas2 tertentu yg tidak bisa diungkapkan bahwa kami berdua seolah sepakat untuk menjaga kearaban itu tanpa dinodai macem2 aksi yg tak terkendali…

Seperti siang ini, si Ayu dengan santainya nemplok rapat sampai togenya kedempet ke punggung…
Rasanya mau lobang saja ….

Tapi tetap saja aku bisa menahan diri untuk tidak terprovokasi oleh si Ayu….
Bukan tidak terangsang lho, ini adek kecil dah memberontak jelasnya, cuma aku kaya ga bisa ngapa2in ke Ayu…
Terima dibully saja.

Kami, aku dan Bagas sudah paham betul kenapa si Ayu begitu…
Pengalaman hidupnya yg tragis membuat dia menjadi sosok yg luar biasa, mesum sekaligus sadis…
Ayu pernah diperkosa ayah kandungnya, sehingga hancur lebur hidupnya kala ibunya bunuh diri setelah melihat perbuatan bejad si ayah…

Ayu adalah sosok yg periang, namun kadang dendamnya begitu membahana pada lelaki sehingga susah sekali menerima bahwa lelaki itu masih ada yang baik….

Kami berdua bertekad menjadi “lelaki baik” itu dimata Ayu…
Yang tidak jaim tapi bisa menahan diri…
Yang bukan orang suci tapi tahu batas kesucian…
Yang bukan orang baik, tapi menjauhi kejahatan….
Lelaki yg memandang wanita sebagai manusia, bukan obyek pelampiasan nafsu belaka….

Terapi ngawur ala Garam Asem yg membaca banyak buku2 psikologi….
Setelah setahun lebih, sosok Ayu menjadi sosok yg kembali periang, tapi kala kami cuma bertiga atau cuma berdua, lagi2 Ayu jadi seolah “setan yg menggoda iman….
Ada sesuatu dalam dirinya yang terlanjur kuat meyakini bahwa lelaki itu selalu urusan selangkangan yg diperhatikan..

Bersambung

Pembaca setia Kisah Malam, Terima Kasih sudah membaca cerita kita dan sabar menunggu updatenya setiap hari. Maafkan admin yang kadang telat Update (Admin juga manusia :D)
BTW yang mau jadi member VIP kisah malam dan dapat cerita full langsung sampai Tamat.
Info Lebih Lanjut Hubungin di Kontak
No WA Admin : +855 77 344 325 (Tambahkan ke kontak sesuai nomer [Pakai +855])
Terima Kasih 🙂

Daftar Part