web hit counter

Sinar Rembulan Part 33

0
284

Sinar Rembulan Part 33

Universality

Bersama Wanda kuperoleh berkali bahkan tak terhitung mendapatkan orgasme yang bermutu….
Dimana tanpa mengeluarkan sperma….
Aku bisa menyatukan diri tanpa berhubungan badan secara ragawi….

Aku bisa belajar dari nya dan dia bisa belajar dariku…

Ha ha ha…..
Aku yang lebih banyak belajar….
Dan anehnya aku ga pake malu lagi
Ha ha ha…

Energi Wanda terserapkah ?
Tidak….
Lebih dari itu….
Berhasil ku kloning….
Ku copy paste….
Sekitar itulah….

Tapi rasanya Wanda sudah ga butuh energi macam punyaku ya….?
Tapi tidak juga, buktinya dia pelajari punyaku juga kok…
Ha ha ha…
Mungkin supaya bisa mengajariku kali…
Kayaknya iya…

But….
Sebentar….
Aneh ini, energi milik Wanda kok seolah mengacuhkan energi ku ya….
Bukan meniadakan sih, seolah energiku ga berguna ya…
Ada yang salah nih…
Mmmmm….

“Hi hi hi….. Bingung ya….
Pake mikir sih dari tadi soalnya….
Diajak enak2 malah mikir terus mas Budi ini….
Hi hi hi”

“Lha mumet je….
Wanda sayang, kok aku ga paham2 sih….
Nanti pembacaku bingung soalnya…
Lha aku nerangkannya bingung tur mbungungi …”

“Hi hi hi…..
Tadi itu enak ga ?
Enak mana dengan pas sama Renata ?
Mmmmmmmm. Mmm. Hi hi hi
Kok merah mukanya mas ?”

“Mmmmmm….. Duh …
Gimana ya njelasinnya….?
Pas sama renata dan yang lainnya tuh kayak beneran pas di alam sadar …
Pas sama adek sayang…. Serasa mimpi basah…
Enaknya sih sama enak…
Sama adek sayang lebih intens enaknya…
Kaya lagi dikasih…. pasif”

“Hi hi hi….
Bukan pasif sayang… Mas tuh kebanyakan mikir sampai tulisannya mbuleti…
Asli tuh yang baca bab sebelumnya mumet ga keruan hi hi hi”

“Duh neng sayang cantik, mas tambah bingung diketawain begini….”

“Hi hi hi…. Sini2 peluk Wanda mas….
Gini sayang…. Muaaaach…
Disayang dulu biar ngeh…
Baru tadi Wanda ceritain selama Wanda kangen Wanda tuh kalau ga pernafasan ya nembang…
Kayaknya mas tuh mikir kalau nembangnya itu pake pernafasan….?
Biar tenaga dalam jadi hebat…?
Tembangnya pasti juga hebat kunci2 top tenaga dalam khan…?”

“Lho terus kalau bukan itu apa adek sayang….
Muuaaach …
disayang dulu biar mau jelasin deh”

“Hi hi hi…..
Kalau sambil puntir2 itu pentil gimana bisa ngomong sayaaaanggaaaaasssshhhh.
Hi hi hi…
Diam dulu deh tangannya….”

Ha ha ha…..
Memang dari tadi aku elus2 itu susu dan paha…
Kadang2 meki….
Ngelus2 thok kok…
Iseng saja
Ha ha ha….

“Ha ha ha iya deh iya….. Lanjut sayang”

“Mas, kenapa tadi rasanya beda dengan pas sama Renata ? Soalnya mas pake logika nalar terus dari tadi….
Pake teori2 macem2 hasil bacaan mas selama ini…
Hi hi hi….
Bisa sih dijabarkan seperti itu…
Tapi mumet….
Kelamaan…..”

“Lha dalah…. Itu teori sudah banyak dibuktikan lewat science lho, ga sembarangan ….”

“Science bisa buktikan soal cinta kah ? Hi hi hi”

“Belum sih ….”

“Hi hi hi jangan ngambeg atuh masku sayang, sini2 muuuaaach dedeknya dikulum bentar biar ga ngambeg2 we….
Hi hi hi”

Gilaa…
Beneran Wanda ngulumin kontolku….
Beuh.. Rasanya enak banget….
Plop…. Eh… kentang lagi deh….

“Hi hi hi…. Udah ya dulu….
Wanda mau jelasin sebentar…..h
Enak ya di selomoti barusan hi hi hi?
Mmmm mmmm lho kok ga dijawab ?”

“Ya enaklah… kapan ceritanya nih”
“Hi hi hi…. Kalau yang nyelomoti bukan Wanda misalnya katakanlah Renata atau Tiara…
Merasa enak juga khan ?”

“Ha ha ha iya lah sayang….. Mana sampai ngecroot lagi masa ga enak….”

“Hi hi hi, misalnya yang nyelomoti itu wajahnya hidungnya bolong matanya bolong sebelah mmmm kaya sundel bolong atau mak lampir gimana…?”

“Hiiiiii…. Amit2 deh sayangku ada2 saja”

“Hi hi hi…. Soalnya ada soalan suka atau jijik atau neg khan ?, semisal bandingannya nih sama pelacur kelas top dan pelacur kelas kembang kuning pasti beda khan? ”

“Iya sih kayaknya bedalah….”

“Ada rasa disana yang berperan, sayang….
Rasa cinta, sayang, suka, benci, rindu, dendam, macam2 rasa
Dan itu bukanlah soalan logika…
Makanya kala soalan rasa didekati dengan logika dapatnya tuh hambar….
Kayak mas tadi dapat orgasme yang tuntas tapi ga tuntas….
Hi hi hi hi iya khan?”

“Iya sih, tapi mas bisa orgasme kok…. Beneran…”

“Hi hi hi, tapi ada bedanya ga sama ngeloco mas ?”

“Agak sama tapi ga sama sih…. Gimana ya ngomongnya”

“Kalau mas pernah melacur, atau main dengan boneka sex mungkin sama hi hi hi”

“Bentar…. Bentar…
Jadi itu tadi adalah karena mas salah dalam berlaku ya ?”

“Ndak begitu mas….. Mas kurang mengalir saja, kurang menggunakan rasa makanya ga nyambung sama Wanda”

“Eh….. Jadi tadi Wanda belum puas ya ?”

“Hi hi hi….. Wanda puas ? Ya… puas dalam artian puas bisa mambuat mas merasakan puas….
Puas kaya Renata …? Atau Tiara…? Jauh lah mas…
Hi hi hi…
Itulah kodrati wanita mas….
Mengabdi pada pasangan itu sendiri sudah memuaskan, tanpa embel2 orgasme juga puas dia, tetapi kalau bisa orgasme maka akan jauh lebih puas…

Tapi Wanda puas kok mas…
Jauh lebih puas dibanding sebelum2nya”

“Eh sebelum2nya ? Eh jangan2 Wanda ga sekali ini saja main sex ya ?”

“Ya mas…. Ini sudah kesekian kalinya mas….”

“Lhooo kok….? Katanya masih perawan ?
Eh jangan2 mimpi basah mas sama Wanda dulu hasil kerjaan Wanda ya ?”

“Hi hi hi….. Akhirnya paham juga ya…..”

“Jadi itu yang datang di mimpi mas Wanda betulan kah ?”

“Ya masku sayang….. Muuuaaach….
Sejak mas pulang habis ngerawat Wanda di Jogja dulu, Wanda benar2 jatuh cinta sama mas…
Cuma mas nya jelek…..
Ga pernah hubungin Wanda sekalipun….

Saking rindunya dan cintanya….
Wanda kepeengeeen banget ketemu mas….
Terus akhirnya saking pengeennya kali makanya Wanda jadi bisa jalan2 masuk ke.mimpi mas…

Awalnya cuma lihat2 mas saja…
Melihat mas banyak menolong orang cewek atau cowok dan habis itu ngilang….
Wanda jadi semakin sayang dan cinta sama mas…

Suatu ketika, mas mimpi basah….
Duuuh Wanda jadi terharu saking senengnya…
Ternyata mas mimpi basah sama Wanda….
Jadi Wanda jadiin sekalian masuk….
Jadilah Wanda bercinta sama mas….

Ternyata…
Eh ternyata….
Masnya jadi ketagihan khan….
Hampir tiap malam mas nya mimpiin Wanda…
Hi hi hi….
Wandanya soalnya juga ketagihan”

“Jadi….
Eh…. Beneran itu ?”

“Ya mas ku sayaaang….. Muach..”

“Kenapa sayangku…..?”
“Iih masih nanya lagi…. Adek tuh saaayaaang banget sama mas, cinta mati pokoknya, tapi beraninya cuma mimpi doang….
Kemaren kalau ga takut digondol Tiara, mana mau adek ngaku2 jadi calonnya mas…
Wanda malu soalnya…
Malu sama ibu sudah menolak mas….
Kalau ga ada Tiara datang tuh, kaga bakalan adek mau aktif rebutan”

“Lhaaa…. Jadi adek tahu soal Tiara ?”
“Tahulah mas….. Apan adek pantau masnya terus….?
Sampai masnya tindih2an sama Tiara adek tahu kok, beuuh cemburuuuuu bangeeet mas”

“Lha sekarang juga suka cemburu dong ?”
“Hi hi hi semua wanita pastilah cemburu mas, cuma adek sekarang sudah paham dan mengerti kok kalau harus berbagi…..”

“Ceritanya terus bagaimana ?”
“Hi hi hi…… sambil dielus dong mas…. Adek pengen mesra2an yang bener nih…..”

Eh…
Daritadi ga bener ya?
Ok deh…
Tanganku kuaktifkan mengelus susunya….
Tipis2 saja
Juga putingnya…
Kadang terus sampai perut ke mekinya….
Perlahan saja….

“Aaassshhhh…. Jadiii tuuh manusia tuuuuhhhssss
Ada lelaki adaaaassssh wanitaaasshh….
Lelaki tuh masssshhh pakainya logikaaaassshhaajaa
Wanita pakainyaa rassssshshsaaa

Aaassshhh aashhhhh…”

“Ha ha ha ha….. Ga jadi dielus… mumet masnya”

“Nah paham sedikit khan mas ?
Dielus dikit saja karena adek tuh rasa sayang dan cinta ke mas besar, maka pengaruhnya luar biasa kena mas
Sedang mas, karena rasa yang digunakan paling cuma 10% maka ngelus2 itu ga ada Atau kurang pengaruhnya…
Begitu adek mendesah saking enaknya…
Mas baru terpengaruh kenapa…?
Karena suara itu masuknya diproses logika…
Juga karena lihat adek kelojotan barusan…
Baru mas mumet….”

Itu beda ilmu adek dan ilmu punya mas….

Adek wanita makanya bisa cepat menguasai ilmu yang bersumber pada kekuatan rasa….
Juga Tiara, Clara dan Renata….
Mereka menguasai ilmu yang bersumber dari rasa…
Tarian adalah rasa….
Beda dengan Santi dan Sinta, mereka menguasai ilmu sejenis bumi dan langit….
Tapi karena wanita, ilmunya ga kelihatan malah seolah hilang oleh rasa yang mereka punyai…

Kalau ilmu yang bersumber dari logika nampak keras dan kuat…
Maka jelas beda dengan yang bersumber dari olah rasa….

Eh ngelus2nya jangan berhenti dong mas”

Kali ini saking mumetnya bicara ilmu macem2 ga paham2 juga….
Akhirnya aku hajar saja yang ada dulu….

Kali ini aku menggunakan ilmu ngawur ala enny arrow we lah….
Pokoknya joss dulu….
Ha ha ha ha….

****

Bersambung

Pembaca setia Kisah Malam, Terima Kasih sudah membaca cerita kita dan sabar menunggu updatenya setiap hari. Maafkan admin yang kadang telat Update (Admin juga manusia :D)
BTW yang mau jadi member VIP kisah malam dan dapat cerita full langsung sampai Tamat.
Info Lebih Lanjut Hubungin di Kontak
No WA Admin : +855 77 344 325 (Tambahkan ke kontak sesuai nomer [Pakai +855])
Terima Kasih 🙂

Daftar Part